Siapkan Tiket untuk Datang ke SMTOWN Live 2023 Jakarta

Sebarkan artikel ini

Sudahkah kamu siapkan tiket dan keperluan lain untuk datang ke SMTOWN Live 2023 Jakarta? Setelah bertahun-tahun digelar, akhirnya SMTOWN Live kembali datang ke Indonesia.

Digelar di Gelora Bung Karno Jakarta, idol-idol K-Pop di bawah naungan SM Entertainment siap menghibur kamu. Penasaran tanggal, harga tiket, dan line up acaranya? Baca hingga akhir untuk dapatkan informasinya!

Tentang SMTOWN Live 2023 Jakarta

SMTOWN Live adalah konser yang menghadirkan idol-idol K-Pop SM Entertainment sejak pertama kali digelar pada tahun 2008. SMTOWN sering melakukan tur ke berbagai negara di Asia termasuk Indonesia.

Pertama kali SMTOWN Live di Indonesia adalah pada September 2012 yang bertajuk SMTOWN Live World Tour III. Kini setelah 11 tahun berlalu, SMTOWN Live kembali hadir di Indonesia yang tentu dinantikan para SM Stan, sebutan penggemar idol dari agensi SM Entertainment.

Yang spesial dari SMTOWN Live 2023 Jakarta ini adalah konser ini sekaligus sebagai peringatan 50 tahun hubungan diplomatik Korea Selatan dan Indonesia. Konser ini pun bekerja sama dengan bank asal Korea Selatan, KB Bukopin

Baca juga : 7 Tips Menabung untuk Nonton Konser Favoritmu

Line Up SMTOWN Tahun Ini

smtown-line-up Siapkan Tiket untuk Datang ke SMTOWN Live 2023 Jakarta
Line Up SMTOWN Live 2023 Jakarta

Idol SM yang dibawa ke SMTOWN Live 2023 Jakarta terdiri dari TXVQ, SUPER JUNIOR, Red Velvet, NCT 127, NCT DREAM, WayV, aespa, dan RIIZE. Berbagai fandom bisa menonton penampilan idol SM secara langsung. Tentunya menarik untuk melihat lautan lightstick dari para penggemar.

Tanggal dan Harga Tiket SMTOWN

daftar-harga Siapkan Tiket untuk Datang ke SMTOWN Live 2023 Jakarta
Seat Map dan Harga Tiket SMTOWN Live 2023 Jakarta

Konser SMTOWN Live 2023 digelar pada 23 September 2023. Konser dimulai pukul 18.30 WIB dan melihat banyaknya line up yang hadir mungkin konser akan berdurasi hingga 3 jam. Hal ini mengingat pada 2012 saja para idol membawakan 30-40 lagu.

Tiket SMTOWN Live 2023 bisa kamu beli di website resmi SMTOWN Live 2023. Harga yang ditawarkan tahun ini mulai dari Rp.1.000.000,- hingga Rp3.000.000,- yang terbagi dalam 6 kategori. Harga di atas belum termasuk pajak pemerintah sebesar 15% dan fee ticketing platform sebesar 5%.

Untuk konser kali ini kamu tidak perlu khawatir akan berebut tempat duduk. Hal ini karena Dyandra Global selaku promotor telah mengatur agar semua penonton duduk di kursi yang sudah memiliki nomor masing-masing.

Buat kamu yang belum beli tiket konser SMTOWN, ayo segera kunjungi websitenya. Sudah ada beberapa kategori yang sold out loh! Dengan beli di website resmi, kamu juga bisa terhindar dari para calo yang bisa menaikkan harga hingga beberapa kali lipat. Tidak jarang juga ada kasus penipuan tiket konser melalui calo.

Siapkan Akomodasi Konser Kamu

Ingin pengalaman konser yang menyenangkan dari sebelum berangkat hingga selesai konser? Tentunya kamu harus menyiapkan beberapa hal terkait akomodasi terutama akses transportasi dan penginapan.

Untuk kamu yang tempat tinggalnya jauh dari Gelora Bung Karno sebagai venue konser, maka kamu harus sudah membeli tiket transportasi umum. Kamu bisa beli tiket pesawat, kereta api, atau bus bergantung pada dana dan jauhnya lokasi rumahmu dan venue.

Yang tidak kalah penting dari akses transportasi adalah penginapan. Biasanya menjelang konser akan banyak hotel, villa, dan jenis penginapan lain yang sudah dipesan. Apalagi fans K-Pop biasanya bisa berangkat bersama dari satu titik.

Beli Tiket Pesawat, Kereta Api, Kapal dan Bus Lewat Fastpay

Kamu bisa beli tiket transportasi seperti tiket pesawat, tiket kereta api, tiket kapal dan tiket bus lewat Fastpay atau mitra Fastpay. Kamu tinggal pilih jenis transportasi yang sesuai dengan dana dan kenyamanan. Fastpay sudah berpengalaman untuk layanan keuangan digital untuk berbagai kegiatan traveling.

Baca juga : Jadwal Kereta Jakarta – Surabaya 2023 dan Harga Tiket

Segera atur jadwal kamu untuk nonton SMTOWN Live Jakarta 2023. Karena mottonya adalah uang bisa dicari tapi nonton SMTOWN kapan lagi.

Tentang Fastpay Bukan Bisnis PPOB Biasa

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. 7 layanan bisnis utama di Fastpay sangat menguntungkan, yaitu layanan pembayaran, pembelian tiket transportasi, pulsa dan data, layanan transfer bank, pengiriman barang, top up 8 jenis e money, voucher game online, dengan keuntungan yang besar, tanpa resiko resiko dan model kecil.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

– Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
– Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
– Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Nita Novita Sari