Daftar Serial Komedi Terbaik di Amazon Prime

Sebarkan artikel ini

Serial komedi terbaik di Amazon Prime dan sudah dikurasi hanya untuk anda.

Amazon Prime merupakan layanan televisi berbayar yang dipersonalisasikan untuk membantu anda menemukan film digital, acara televisi, dan video lainnya. Dimiliki, dikembangkan, dan dioperasikan oleh Amazon.com, Amazon Prime menjadi layanan streaming dengan pelanggan paling banyak di AS tahun 2022 kemarin.

Tingginya pelanggan Amazon Prime terletak dari sifat multifasetnya sehingga menggaet lebih banyak pelanggan yang melihat Amazon Prime sebagai ‘bonus tambahan’ dari aspek penghematan belanja mereka. Tak hanya dari aspek multifaset, Amazon Prime telah menciptakan berbagai serial dengan mengadaptasi dari buku populer seperti ‘The Peripheral’, ‘Man in The High Castle’, ‘Reacher’ dan ‘The Lord of the Rings: The Rings of Power.’

Kamu dapat menikmati tayangan-tayangan berkelas melalui dengan menggunakan nomor Telkomsel di agen Fastpay. 

Tidak hanya serial fantasi dan fiksi, Amazon Prime juga memiliki berbagai serial lain  yang sudah dikurasi hanya untuk anda. Berikut daftar serial komedi terbaik hanya di Amazon Prime.

1. Fleabag: Serial Komedi Amazon Penuh Prestasi

Fleabag merupakan serial televisi komedi yang berlatarbelakang di London. Dibuat, ditulis, dan diproduksi oleh Phoebe Waller-Bridge, Fleabag menceritakan tentang Fleabag, tokoh protagonis yang dikenal memiliki pribadi yang labil, pesimistik, dan sarkastik.

Memiliki 2 season, Fleabag berhasil mengantongi berbagai penghargaan. Beberapa diantaranya Best Original Programme, Best Multichannel Programme, Best Writer, dan Best TV Situation Comedy.

2. Yumi’s Cells season 2: Serial Adaptasi Webtoon asal Korea

Yumi’s Cells merupakan drama adaptasi webtoon yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan Jinyoung. Menyajikan kisah romansa dari perspektif sel tubuh karakternya, Yumi’s Cells mengisahkan kisah cinta Yumi (Kim Go Eun) seorang pekerja kantoran yang sering alami gagal cinta. Akibat kegagalan cinta tersebut membuat sel-sel tubuh Yumi membuatnya trauma dalam menjalin cinta.

Alur cerita Yumi’s Cells yang dikemas relatable dengan penontonnya, juga pemaparan sel tubuh Yumi yang lucu, maka wajar saja IMDb memberi rating Yumi’s Cells 8.2/100.

Tidak hanya alur cerita Yumi’s Cells yang menarik, soundtrack Yumi’s Cells juga menjadi favorit penonton. Salah satunya ialah Like A Star, soundtrack yang dinyanyikan oleh member NCT Doyoung.

3. Panchayat: Serial Komedi Amazon Prime India

Jika anda penikmat serial India, maka Panchayat cocok untuk anda!

Serial komedi satu ini menceritakan Abhishek Tripati, seorang lulusan baru yang kesulitan mencari kerja, maka Abhishek putuskan untuk menerima pekerjaan sebagai seorang sekretaris di desa Phulera. Namun ia segera menyadari untuk segera mencari pekerjaan yang lebih baik dengan mengikuti tes Common Admission Test (CAT).

Serial ini mendapatkan respon positif dari kritikus dan penonton. Maka tak heran apabila Panchayat akan kembali untuk season 3nya, namun hingga sekarang belum ada informasi lebih lanjut dari Amazon Prime

.

4. Chainsaw Man: Anime Kocak nan Horor

Penikmat anime tentu sudah tidak asing dengan Chainsaw Man, serial anime produksi MAPPA.

Anime yang berhasil mendapat rating 8,6 dari IMDb ini menceritakan tentang Denji, seorang laki-laki yang ingin mempunyai hidup normal bersama gadis yang disukainya. Namun sayang, Denji dipaksa yakuza untuk membunuh iblis untuk melunasi hutangnya yang besar. Bersama iblis peliharaannya bernama Pochita, Denji siap melakukan apa saja demi uang.

Namun belum sempat ia menjalani kehidupan yang diinginkan, ia dibunuh oleh iblis yang terikat kontrak dengan yakuza. Pochita tidak diam saja.

Dirinya bergabung dengan mayat Denji dan memberinya kekuatan iblis gergaji mesin. Sekarang mampu mengubah bagian-bagian tubuhnya menjadi gergaji mesin, Denji yang dihidupkan kembali menggunakan kemampuan barunya untuk dengan cepat dan brutal mengalahkan musuh-musuhnya.

Meski alur ceritanya terdengar horor, alur cerita dan karakterisasi tokoh yang dikemas dengan unik berhasil memenangkan hati penonton.

5. Hostel Daze

Ingat film Three Idiots? Maka kamu akan menyukai serial Hostel Daze juga.

Sama-sama mengambil latar di universitas, Hostel Daze menceritakan 4 sahabat yang baru memasuki dunia kuliah harus memulai kehidupan baru tinggal di losmen khusus mahasiswa teknik di India. Hostel Daze membumbui alur cerita dengan keanehan-keanehan yang menggambarkan pengalaman mahasiswa India selama tinggal di losmen. Memiliki 3 season, Hostel Daze dapat kamu nikmati hanya di Amazon Prime.

Saksikan trailer season 3 Hostel Daze di bawah ini.

Inilah daftar serial komedi terbaik di layanan Amazon Prime, selamat menyaksikan!

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa melayani pembayaran tagihan bulanan terlengkap, menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan hanya modal kecil saja untuk bisnis PPOB Fastpay. Menjadi Agen Fastpay atau Mitra Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB terlengkap; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Meidira