Cara Langganan HBO Go, Amazon Prime dan Catchplay di Fastpay

Sebarkan artikel ini

Produk baru untuk langganan aplikasi streaming hadir di Fastpay cocok buat hiburan tontonan berkualitas, yaitu langganan HBO Go, Amazon Prime Video, Catchplay+ dan masih banyak lagi bisa diperoleh di Agen Fastpay.

Hiburan streaming melalui layanan over the top atau OTT menjadi sangat diminati terlebih selama masa pandemi ini. Dengan biaya langganan yang murah, kamu bisa menonton berbagai tayangan film box office, drama korea, serial western, serial India, dll.

Ada banyak layanan OTT atau video on demand yang bisa kamu nikmati dan berlangganan dengan mudah melalui Agen Fastpay. Mulai dari Disney+, Vidio, Mola Tv, dll.

Baca juga: Langganan Aplikasi Streaming Video Populerdi Fastpay dari Netflix sampai Disney+

5 Langganan Streaming Baru Fastpay

Ada lima layanan streaming video yang bisa berlangganan di Fastpay menggunakan nomor HP Telkomsel karena kerjasama streaming provider dengan Telkomsel.

Semua langganan streaming ini mendapatkan bonus kuota MAXstream yang bisa jalan di jaringan 4G Telkomsel untuk tayangan lebih baik. Kuota MAXstream juga tersedia di Agen Fastpay dengan banyak pilihan.

1. HBO Go

langganan-hbo-go-fastpay Cara Langganan HBO Go, Amazon Prime dan Catchplay di Fastpay

Langganan HBO Go juga bisa melalui nomor Telkomsel dengan mudah. Menonton HBO Go juga bisa melalui tv berbayar seperti FirstMedia, Indovision, TransVision, dll.

Langganan HBO Go selama 30 hari menggunakan nomor Telkomsel sangat mudah. Kamu akan dapat bonus data MAXStream 50GB berlaku 30 hari.

  • Datang ke Agen Fastpay.
  • Infokan ingin membeli paket langganan HBO Go Telkomsel.
  • Infokan nomor HP Telkomsel kamu, pilih paket langganan HBO Go 30Hr + 50GB MAX

2. Amazon Prime Video

langganan-amazon-prime-fastpay Cara Langganan HBO Go, Amazon Prime dan Catchplay di Fastpay

Prime Video adalah layanan streaming video dari Amazon, tonton film dan acara TV yang dapat diakses melalui web di www.primevideo.com atau dengan aplikasi Prime Video di ponsel dan tablet iOS dan Android atau SmartTV.

Nikmati film dan serial baru dari Amazon Original seperti Jack Ryan, CSI, Reacher dan banyak film menarik lainnya.

Langganan Amazon Prime Video bisa menggunakan seluler nomor Telkomsel di Agen Fastpay. Ada berbagai jenis langganan Amazon Prime Video di Fastpay.

  • Datang ke Agen Fastpay.
  • Infokan kamu ingin berlangganan Amazon Prime Video Telkomsel.
  • Infokan nomor HP Telkomsel kamu dan pilih paket dibawah:
    – Amazon Prime Mobile 7Hr bonus kuota 1GB MAXstream
    – Amazon Prime Mobile 30Hr bonus kuota 2GB MAXstream
    – Amazon Prime Video 7Hr bonus kuota 2GB MAXstream
    – Amazon Prime Video 30Hr bonus kuota 2GB MAXstream
  • Paket akan aktif setelah kamu melakukan pembelian.

Kuota MAXstream bisa digunakan untuk menonton tayangan Amazon Prime. Kamu juga bisa menambah kuota MAXstream dengan membeli di Agen Fastpay.

Apakah beda Amazon Prime Mobile Edition dengan Amazon Prime Video?

Amazon Prime Mobile hanya berlaku untuk satu perangkat dengan kualitas SD dan berlaku di aplikasi. Sedangkan Amazon Prime Video bisa dinikmati di aplikasi Amazon Prima, website dan SmartTV dengan kualitas hingga HD bisa kamu nikmati secara multidevice.

3. Lionsgate Play

langganan-Lionsgate-play-fastpay Cara Langganan HBO Go, Amazon Prime dan Catchplay di Fastpay

Lionsgate Play menyediakan beragam tayangan film dan serial Hollywood. Rata-rata filmnya merupakan rilisan dari studio Lionsgate yang laris dipasaran.

Cara langganan Lionsgate Play di Fastpay sangat mudah menggunakan nomor Telkomsel. Tersedia paket langganan Lionsgate Play 30Hr dengan bonus kuota 2GB MAXstream.

4. CATCHPLAY+

langganan-catchplay-fastpay Cara Langganan HBO Go, Amazon Prime dan Catchplay di Fastpay

CATCHPLAY+ menjadi favorit orang-orang karena mempunyai katalog film asia yang tergolong lengkap dan banyak. Terdapat berbagai drama Korea dan Mandarin, baik yang terbaru hingga yang tergolong lawas terdapat di dalamnya.

Selain film-film Asia, untuk film barat atau Hollywood juga tersedia yang termasuk kategori box office dan siap ditonton kapan saja. CATCHPLAY+ menerapkan biaya langganan yang bisa menonton secara bebas film-film dalam kategori Unlimited dan sewa film yang kategori baru atau spesial per satuan judul sesuai kebijakan dari studio film.

Langganan CATCHPLAY+ di Fastpay bisa menggunakan nomor Telkomsel dengan pilihan paket berikut. Langganan CATCHPLAY+ Movie Lovers Basic untuk menonton film, serial dan konten di kategori Unlimited sesuai masa aktif dan bonus kuota MAXstream.

  • CATCHPLAY+ 7Hr bonus 1GB MAXstream
  • CATCHPLAY+ 30Hr bonus 2GB MAXstream
  • CATCHPLAY+ 90Hr bonus 9GB MAXstream

Bonus kuota MAXstream bisa digunakan untuk menonton di CATCHPLAY+

5. Vision+

langganan-vision-fastpay Cara Langganan HBO Go, Amazon Prime dan Catchplay di Fastpay

Vision+ yang merupakan grup MNC menghadirkan koleksi video on demand dan beragam pilihan channel TV lokal yang lengkap dan channel internasional serta premium.

Salah satu konten terbaik yang bisa disaksikan secara eksklusif di Vision+ adalah Ikatan Cinta yang banyak digemari. Ada lebih dari 70 channel lokal, internasional, dan premium, lebih dari 10.000 jam film dan series terlengkap serta premium unggulan yaitu Vision+ Originals yang rilis judul baru setiap bulannya

Langganan Vision+ bisa melalui Agen Fastpay menggunakan nomor Telkomsel.

  • Vision+ 7Hr bonus kuota 1GB MAXstream
  • Vision+ 30Hr bonus kuota 2GB MAXstream
  • Vision+ 90Hr bonus kuota 2GB MAXstream

Masa aktif langganan Vision+ sesuai tertera pada paket dan bonus kuota MAXstream bisa untuk menonton tayangan Vision+

Nah, tontonan streaming berkualitas di atas bisa jadi pilihan selain streaming yang lain. (tgh)

Peluang Bisnis Voucher Game, PPOB dan Voucher Digital

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen voucher game murah seperti voucher Sushiroll, Disney+, YouTube Premium, Genflix, voucher Google Play, diamond FreeFire, Garena, PUBG Mobile, Call Of Duty: Mobile, diamond Mobile Legends, Arena Of Valor, voucher Steam, Lyto, dll.

Gak cuma berbisnis voucher game, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis ada di Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay Cara Langganan HBO Go, Amazon Prime dan Catchplay di Fastpay ic_temukan-di-googleplay Cara Langganan HBO Go, Amazon Prime dan Catchplay di Fastpay
asset-bisnis-ppob-terlengkap Cara Langganan HBO Go, Amazon Prime dan Catchplay di Fastpay

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/