Informasi Penting Perubahan Batas Scan Sicepat Point

Sebarkan artikel ini

Terdapat perubahan sistem scan SiCepat Point yang harus para mitra perhatikan. Perubahan berlaku mulai 10 Juni 2024.

Ada beberapa perubahan yang harus diperhatikan Mitra SiCepat Point yang mulai berlaku efektif sejak 10 Juni 2024. Pastikan Mitra tidak melewatkan hal-hal yang ada di bawah ini:

Penyesuaian Cut Off Time by Sistem

Cut Off Time (COT) ekspedisi merupakan batas waktu penerimaan yang ditetapkan ekspedisi untuk menerima transaksi pengiriman barang. Terdapat perubahan Cut Off Time SiCepat Point yang harus para mitra perhatikan. Perubahan Cut off Time akan berpengaruh terhadap pengiriman barang serta hubungan dengan para seller/customer yang mengirimkan barang melalui Mitra SiCepat Point.

Perubahan Cut Off Time (COT) by System 

Scan paket di mitra SiCepat Point berubah jadi pukul 18.00 WIB (19.00 WITA/20.00 WIT). Dengan ini diharapkan para Mitra bisa memberikan informasi pada para customer/seller yang mengirimkan paket. 

Ketentuan Scan Paket

Terkait dengan scan paket di Mitra SiCepat Point, para Mitra harus memastikan bahwa paket sudah di-scan. Ketika paket sudah di-scan semua, dapat memudahkan kurir yang bertugas.

Lokasi Para Mitra

Untuk memudahkan kurir, lokasi Mitra SiCepat Point harus sesuai dengan lokasi yang telah diajukan saat registrasi. 

Penyesuaian di atas mulai berlaku efektif mulai 10 Juni 2024. Oleh karena itu, segera pastikan Anda sebagai Mitra tidak melewatkan satu poin di atas. Tujuannya tentu agar transaksi ekspedisi melalui SiCepat tetap dapat berjalan dengan maksimal. Mitra pun bisa dapatkan komisi dari tiap paket yang dikirimkan.

Baca juga : Paket Sicepat Tidak Bergerak, Kenali Penyebabnya

Nita Novita Sari