Paket Freedom Internet Indosat di Fastpay Bonus Kuota Utama Lebih Besar

Sebarkan artikel ini

Bebas internetan 24 jam dengan Freedom Internet Indosat di Fastpay bonus kuota utama lebih besar dan harga termurah. Beli sekarang di Loket Fastpay terdekat.

Paket Freedom Internet adalah paket internet dari Indosat Ooredoo yang dapat digunakan untuk internetan sepuasnya dengan kuota utama besar dan tanpa khawatir pulsa jebol karena setelah pemakaian kuota utama kamu tetap bisa akses internet tanpa menggunakan pulsa (pulsa safe)

Paket Freedom Internet dapat digunakan untuk streaming, gaming, browsing lebih seru, paket internet yang simpel tanpa syarat dan ketentuan! Dengan 100% kuota utama, kamu bisa bebas internetan dari mana saja dan kapan saja 24 jam non-stop! Gak perlu takut tentang pulsa, karena Freedom Internet memiliki fitur Pulsa Safe.

Beli Paket Freedom Internet di Loket Fastpay

Beli paket Freedom Internet murah bisa di Loket Fastpay terdekat. Dapatkan promo jenis paket Freedom Internet dengan ekstra kuota utama hingga 5GB. Beli paket ini di Fastpay atau buat para mitra Fastpay bisa ditawarkan ke pelanggannya.

Ada dua paket Freedom Internet di Fastpay dengan bonus kuota lebih besar. Lihat digambar di bawah.

freedom-internet-indosat Paket Freedom Internet Indosat di Fastpay Bonus Kuota Utama Lebih Besar

Kelebihan dari Paket Freedom Internet diantaranya adalah:

  • Paket internet dengan kuota besar selama 24 jam di semua jaringan 2G,3G, dan 4G
  • Pulsa safe, memungkinkan kamu bisa akses internetan tanpa memotong pulsa kamu walaupun kuota utama Freedom Internet sudah habis. Akses internetan saat pulsa safe kecepatan hingga 64 Kbps

Cara cek sisa kuota Freedom Internet

Ada tiga cara kamu bisa lakukan pengecekan kuota berlangganan Freedom Internet.

  • Menggunakan SMS, caranya ketik USAGE kirim ke 363
  • Melalui UMB, tekan *123#
  • Melalui aplikasi myIM3

Peluang Bisnis Pulsa dan Internet

Pulsa dan internet telah menjadi kebutuhan utama masyarakat pengguna smartphone. Bahkan kebutuhan internet semakin meningkat di masa pandemi. Hal ini membuat bisnis pulsa dan paket data internet semakin menjanjikan.

Rata-rata kebutuhan orang untuk paket data 15GB hingga 20GB perbulan bahkan lebih dengan semakin meningkatnya aktifitas pengguna internet Indonesia secara mobile.

Peluang usaha bisnis pulsa dan paket data internet mungkin agak diremehkan bagi sebagian orang. Karena margin keuntungannya yang kecil. Namun siapa sangka bisnis jual pulsa dan paket internet online mampu memberikan pemasukan yang menggiurkan bagi masyarakat. Bisnis pulsa dan paket internet sangat menjanjikan, lho.

Kamu bisa menjalankan bisnis agen pulsa dan internet untuk melayani kebutuhan pulsa dan internet tetangga dan masyarakat sekitar. Dengan bergabung menjadi Agen Fastpay selain menjual pulsa dan paket internet, kamu juga bisa melayani banyak layanan yang dibutuhkan masyarakat sekitar.

Bisnis PPOB dan Pulsa Fastpay Terlengkap untuk Melayani Masyarakat

Fastpay mempunya beragam jenis layanan dan produk yang bisa kamu jalankan untuk melayani kebutuhan masyarakat. Dijamin kamu mendapatkan keuntungan besar dari bisnis Fastpay ini serta penghasilan secara mandiri.

Berikut jenis layanan dan produk-produk di Fastpay yang bisa kamu jalankan.

  1. Layanan pembayaran berbagai jenis tagihan bulanan, seperti PLN, PDAM, BPJS, multifinance, asuransi, kartu kredit, tv berlangganan, langganan Disney+ hotstar, langganan Mola TV, tagihan HP pascabayar, telepon, IndiHome, gas negara dll.
  2. Layanan perbankan digital, seperti setor tunai, tarik tunai dan transfer ke semua bank.
  3. Layanan penjualan pulsa dan internet all operator seperti Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL, AXIS, Smartfren, Tri.
  4. Layanan penjualan tiket transportasi, seperti pesawat terbang domestik, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP.
  5. Layanan penjualan berbagai macam voucher game terlaris, seperti Diamond Free Fire, Diamond Mobile Legends, PUBG, Call Of Duty, voucher Garena, voucher Google Play, UniPin, Arena Of Valor, Point Blank, Ragnarok, Hago, Marvel Super War, LifeAfter, Ride Out Heroes, Lord Mobile, Dragon Nest, Higss Domino, dll.
  6. Layanan top up emoney, seperti Gopay, DANA, OVO, SpeedCash, ShopeePay, etol Mandiri, e-mOney Mandiri, BRIZZI, BNI TapCash, tiket bioskop TIX ID, MTIX, dll.
  7. Layanan pengiriman barang dan dokumen (ekspedisi) Agen SiCepat Point.
  8. Layanan pajak kendaraan bermotor (PKB) dan PBB, seperti PKB Kaltimtara, PKB Jawa Timur, PBB Kaltimtara, PBB Jawa Tengah, dll.

Produk dan layanan di Fastpay dibutuhkan masyarakat Indonesia sampai kapanpun. Disini kamu akan mendapatkan keuntungan dari transaksi pelanggan baik berupa komisi atau cashback atau laba langsung.

Peluang bisnis PPOB dan agen pulsa bersama Fastpay harus kamu ambil sekarang dan dapatkan penghasilan mandiri yang tidak terbatas dari bisnis ini, karena sampai kapanpun ribuan jenis produk di Fastpay dibutuhkan oleh orang Indonesia.

ic_daftarfastpay Paket Freedom Internet Indosat di Fastpay Bonus Kuota Utama Lebih Besar ic_temukan-di-googleplay Paket Freedom Internet Indosat di Fastpay Bonus Kuota Utama Lebih Besar
asset-bisnis-pulsa-fastpay Paket Freedom Internet Indosat di Fastpay Bonus Kuota Utama Lebih Besar

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/