Nonton Film The Last Of Us di HBO GO

Sebarkan artikel ini

Nonton Film The Last Of Us di HBO GO — The Last of Us kini tayang di HBO GO. Anda dapat menikmati tayangan The Last of Us dengan menggunakan paket langganan HBO GO di Telkomsel dengan mendatangi agen Fastpay.

Sinopsis Film The Last of Us

The Last of Us merupakan film/serial post-apocalyptic dari adaptasi gim video dengan judul yang sama. Sinopsis film The Last of Us mengisahkan tentang dunia yang berubah akibat virus jamur yang mengubah kehidupan dunia.

Selama 20 tahun terakhir, Joel bertahan hidup dengan virus yang menginfeksi tubuh manusia. Kondisi ini menyebabkan pandemi global dan kekacauan. Joel (Pedro Pasca) hendak menyelamatkan diri bersama anaknya, Sarah. Namun sayang, Sarah tewas akibat serangan militer. Sedang Joel berhasil selamat berkat bantuan adiknya, Tommy (Gabriel Luna)

Kini, Joel hidup bersama Tommy dan Tess (Anna Torv) rekannya. Keduanya tinggal di zona karantina Boston yang diawasi oleh Badan Penanggulangan Bencana Federal (FEDRA).

Suatu hari, Tommy mencari keberadaan Joel dan Tess yang seharusnya membeli aki mobil dari dealer lokal. Sialnya, aki mobil tersebut justru dijual ke Fireflies, kelompok pemberontak anti FEDRA.

Joel dan Tess mencoba mengambil aki mobil tersebut dengan membuat kesepakatan dengan Fireflies. Namun masalah baru kembali muncul.

Pemimpin Fireflies meminta Joel dan Tess untuk mengawal Ellie (Bella Ramsey) untuk melintasi Amerika Serikat.

Petualangan menegangkan antara Joel dan Ellie menjadi kisah hidup yang tak terlupakan.

Episode Film The Last of Us

Mengalahkan jumlah penonton serial ‘House of The Dragons’, The Last of Us memiliki 9 episode yang sudah tayang sejak Januari kemarin. Anda dapat nonton film The Last of Us hanya di HBO Go.

Peluang Bisnis Voucher Game, PPOB dan Voucher Digital

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen voucher game murah seperti voucher Sushiroll, Disney+, YouTube Premium, Genflix, voucher Google Play, diamond FreeFire, Garena, PUBG Mobile, Call Of Duty: Mobile, diamond Mobile Legends, Arena Of Valor, voucher Steam, Lyto, dll.

Gak cuma berbisnis voucher game, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis ada di Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay Nonton Film The Last Of Us di HBO GO ic_temukan-di-googleplay Nonton Film The Last Of Us di HBO GO
asset-bisnis-ppob-terlengkap Nonton Film The Last Of Us di HBO GO

 

Meidira