Mau Libur Lebaran Lebih Berkesan dan Dapat Untung? Simak Tips Berikut Ini!

Sebarkan artikel ini

Libur Lebaran merupakan moment keluarga yang paling dinanti. Kerinduan berkumpul bersama orang tua, anak dan cucu pasti akan terbayarkan. Bernostalgia menceritakan kisah masa kecil sambil menyantap masakan-masakan khas kampung halaman pastinya menjadi hal teristimewa di hati. Bersilahturahmi mengenal yang jauh menjadi lebih dekat, berbagi ceria dan cerita merupakan pengalaman adalah hal yang sulit dilupakan pada moment Lebaran.

Namun pastinya Juragan tidak ingin waktu yang singkat ini menjadi sia-siakan bukan? Nah, di moment libur lebaran ini merupakan kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga besar. Anda pun bisa memanfaatkan moment ini untuk menambah pemasukan dari Fastpay! Banyak hal lebih yang bisa dilakukan agar kesan Lebaran tahun ini berbeda dari biasanya. Berikut tips agar libur lebaran keluarga lebih berkesan dan dapat untung :

1. Cari Tempat Wisata yang Cocok Untuk Semua Kalangan Usia

                    ( Blue Paradise of Gunung Kidul )

Treatment ketika berlibur bersama keluarga tentunya tidak sama seperti saat Anda berlibur sendiri atau bersama teman. Ada banyak hal yang perlu diperhatikan ketika perjalanan membawa anak-anak dan orang tua. Oleh karena itu, pilihlah destinasi wisata ramah lingkungan dan edukatif yang cocok untuk semua kalangan usia. Sebelum memutuskan untuk berpergian, kenali dulu destinasi pilihan Anda dengan mencari informasi di internet / media sosial dari segi rate, arena, rute perjalanan, hingga harga tiket masuk.

2. Gunakan Tour Paket Wisata

                      ( Milky Way – Gunung Bromo )

Hal kedua yang perlu diperhatikan adalah pengeluaran biaya. Untuk mengestimasikan biaya, carilah paket tour untuk grup. Selain lebih murah akan ada banyak fasilitas untuk menunjang trip keluarga Anda seperti Guide, alat transportasi, konsumsi, alat bantu kesehatan dan lain-lain. Hal ini sangat membantu kenyamanan keluarga sehingga Anda tidak perlu mengkhawatirkan jaminan keselamatan dan mengurangi beban tanggung jawab saat trip.

3. Ingin Mudah dan Cepat? Lakukan Pemesanan Melalui Aplikasi

                        ( Rafting Songa Adventure )

Pastinya Anda tidak ingin kan pengalaman liburan Anda rusak karena kepenuhan kuota permainan? Agar tidak mengecewakan keluarga, ada bagusnya jika Anda sudah melakukan reservasi / pemesanan sebelumnya. Hal itu untuk mengestimasi kendala-kendala yang tidak diinginakan karena musim Lebaran yang sering membeludak. Pilihan pemesanan wisata dengan aplikasi ini sangat membantu Anda mempermudah liburan keluarga.

4. Cek Persiapan Perjalanan Anda

                                         ( Kartu E-Toll )

Sebelum melakukan perjalanan yang wajib dilakukan adalah melakukan pengecekan kendaraan, memastikan perlengkapan anak dan orang tua sudah lengkap (jangan membawa barang-barang berlebihan), dan jangan lupa pastikan E-Toll Anda sudah terisi cukup. Jagalah kondisi agar tetap prima selama perjalanan.

Bagaimana Juragan? Pasti menguntungkan bukan memanfaatkan layanan Fastpay saat mudik lebaran? Hanya Fastpay, aplikasi yang memiliki semua fitur liburan lebaran Anda lebih berkesan. Menjadikan pembelian Paket Wisata, Tiket Perjalanan ( kereta api, pesawat & kapal PELNI ) hingga pengisian E-toll lebih mudah dan memberikan banyak untung!

AYO!! BOOKING PAKET LIBURAN DENGAN APLIKASI FASTPAY SEKARANG JUGA

Tunggu apa lagi? Yuk persiapkan liburan penuh kebahagiaan dengan orang-orang tercinta tercinta. Gunakan Fastpay, untuk liburan lebih sempurna!


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

peluang usaha, bisnis ppob, bisnis online


Tim SBF