[LIVE] Layanan Pembayaran Pajak & Bangunan Wilayah Kota Depok & Kab. Sidoarjo

Sebarkan artikel ini

Yess, berita gembira untuk Mitra Toko Modern Fastpay area Kota Depok dan Kab. Sidoarjo! Pelanggan tidak perlu lagi mengantre dengan cara konvensional seperti pembayaran di kantor pajak, kantor pos, giro, serta bank-bank karena kini layanan Pajak Bumi Bangunan (PBB) hadir di loket Anda. Segera promosikan kabar gembira ini kepada pelanggan tercinta Juragan yuk!

Nah sekarang pembayaran PBB di Toko Modern Fastpay, pelanggan bisa membayar semua tagihan (yang tersedia di kotamu) dengan lebih praktis dan mudah.

Melalui Fastpay Desktop

  1. Silahkan menuju loket.fastpay.co.id
  2. Silakan login ke akun Fastpay
  3. Pilih menu Pajak
  4. Silakan masukan NOP dengan benar. Kemudian klik tombol Periksa
  5. Transaksi selesai

Pembayaran Layanan Tagihan Sekaligus

Ingin lebih praktis lagi? Anda bisa menyimpan ID pelanggan dalam satu langkah saja dan semua total tagihan bulanan bisa terlampir dan dibayarkan. Silahkan cek cara pembayaran Fastpay dalam satu langkah.

Makin mudah dan cepat kan Juragan?
Terus tingkatkan transaksi dan pelayanan terbaik Anda dengan kehadiran Layanan Pajak Bumi Bangunan di Wilayah Kota Depok dan Kab, Sidoarjo. Pastinya Fastpay akan terus berkontribusi dan berinovasi untuk meningkatkan kebutuhan, kenyamanan dan kemudahan terbaik kepada Mitra dan pelanggan Anda!

peteken_iki-1-300x85 [LIVE] Layanan Pembayaran Pajak & Bangunan Wilayah Kota Depok & Kab. Sidoarjo


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

banner [LIVE] Layanan Pembayaran Pajak & Bangunan Wilayah Kota Depok & Kab. Sidoarjo

Tim SBF