Wow, Tampilan Baru dari Website Fastpay jadi Makin Praktis Juragan!

Sebarkan artikel ini

Halo para Mitra Toko Modern Fastpay tercinta!

Ada kabar baru khusus fitur website Fastpay lho! Terdapat banyak inovasi yang menarik dari tampilan interface untuk meningkatkan pelayanan dan kenyaman kepada pelanggan setia Anda.

Nah, apa saja kah perubahan-perubahan baru dari website loket Fastpay ini? Langsung saja kita simak berikut ini Juragan !

1. Tampilan Baru Fastpay

Wow, saat juragan berhasil login di aplikasi terbaru fastpay maka Juragan langsung disuguhkan dengan Satu tampilan dengan banyak pilihan layanan. Dengan tampilan yang lebih fresh, Fastpay website menyuguhkan segala kemudahan agar transaksi semakin mudah dan cepat!

2. Login Key semakin Secure & user Friendly

Selain meng-update fitur unggulan, Fastpay juga mengutamakan keamanan login jadi lebih secure dan mudah digunakan oleh para juragan. Dengan fitur terbaru ini juragan tidak perlu lagi berulang kali melakukan request key karena key akan tetap aktif sampai cookies dibrowser anda terhapus.

3. Layanan Kolektif semakin cepat

Fitur terbaru dari layanan kolektif ini juragan dapat meng-upload data s/d 1,000 ID Pelanggan hanya dengan satu klik Bayar. Dengan begitu seluruh tagihan pelanggan anda dapat dilakukan super cepat.

4. Pembayaran Tagihan Rutin

Fitur ini berfungsi sebagai akses instan transaksi tagihan dengan menyimpan data pelanggan sehingga kedepannya akan mempermudah mitra melakukan transaksi secara berkala. Anda hanya perlu mengisi nama/alias, ID Pelanggan & Produk tagihan maka data akan disimpan. Selanjutnya para pelanggan tidak perlu repot membawa struk / menghafalkan no pelanggan untuk tiap produk (PLN, PDAM, BPJS, dll), karena fitur ini akan langsung memberikan info tagihan dan mengakumulasi total tagihan pelanggan Anda.

5. Pembayaran Multipayment

Jika di fitur Pembayaran Tagihan Rutin berfungsi sebagai penyimpanan data pelanggan maka, pada Pembayaran Multipayment lebih cocok digunakan sebagai fitur transaksi sehari-hari atau untuk sekali digunakan. Dan keunggulan fitur ini bisa melakukan pembayaran beberapa produk berbeda dalam satu layar dengan satu kali klik Bayar.

6. Shortcut Pembayaran PLN dan Pulsa

Fastpay selalu berusaha mengerti apa yang menjadi kebutuhan para juragan. Shortcut ini berfungsi sebagai fitur pintas khusus pembayaran tagihan & pembelian PLN & Pulsa dari halaman Home sehingga Juragan akan semakin cepat dan mudah melakukan transaksi. Jadi tidak perlu lagi harus masuk ke menu produk ini dan itu. lebih cepat bukan!

7. New Fitur Produk Pulsa 

Ini dia aktifitas yg sering dialami oleh para juragan. Pernah melayani pelanggan yg membeli pulsa lebih dari 1 denom? misalkan pulsa 50 dan 25. Selama ini juragan melayaninya dengan 2x transaksi. Yes, lupakan semua itu. Kini juragan dapat melakukannya cukup dengan 1 kali transaksi saja. tanpa harus pesan berulang kali.

8. New Fitur Produk PLN Prabayar

Produk PLN Prabayar dapat dipesan lebih dari 1 denom dalam sekali transaksi. jadi lebih praktis, mudah dan pasti lebih cepat juragan melayani pelanggan yang datang ke loket.

Nah, ini dia beberapa perubahan dari tampilan terbaru website Fastpay, Pastinya kami akan terus meningkatkan kebutuhan Juragan dengan berinovasi lebih baik dan memberikan kenyamanan dan kemudahan terbaik agar transaksi semakin meningkat!

Penasaran? Mau langsung mencoba fitur website terbaru dari Fastpay? Langsung aja klik link dibawah ini Juragan !


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

peluang usaha, bisnis online, bisnis grosir, gosir online, marketplace grosir online

Tim SBF