Kode Redeem PUBG Mobile Terbaru Update Harian

Sebarkan artikel ini

Kode redeem PUBG Mobile tersedia gratis tiap hari yang bisa kamu peroleh di sini. Dengan klaim kode yang tersedia, kamu akan mendapatkan item menarik tanpa perlu merogoh kocek alias gratis.

Setiap hari developer PUBG Tencent, merilis kode redeem terbaru yang bisa diklaim oleh pemain PUBG untuk hadiah-hadiah menarik.

Bagi gamers yang beruntung akan mendapatkan banyak hadiah menarik secara gratis, seperti Bumble Bee Set, Dawn Walker Shoes, Motorcycle Skin, UC, Pakaian Legendaris, Heart Chicken, Skin M416, Silver Fragments, Companion Code dan masih banyak lainnya.

Kode Redeem PUBG Mobile Terbaru Update

TANGGALKODE
----------
17 MEI8CZ17GFYZX10Y
17 MEIPSNTC8FEQK4D
17 MEIPGHZDBTFZ95U
17 MEI234V171OVWJ04
17 MEICMCZUF8QS
17 MEICFG10D33
17 MEIUKUZBZGWF
17 MEIBDPPYTZGS9Q
17 MEI0YQAML98DFOF
17 MEIQHCUVQPUWLF1
17 MEI064WSIMUOYEB
17 MEIEXDVIK6FTAD3
17 MEIOSTSDE2TN8ZS
17 MEIGPHZDBTFZM2
17 MEIBTOTZEZ3Q4
17 MEINYCQHLXGXOFE
17 MEIA2FPTLD8JEZR
17 MEIBTLAZBZ5BP
17 MEIVETREL2IMHX
17 MEIBTOUZEZAE7
17 MEIBPLAZBZ5BP
17 MEISGRBLTGLKDDP
17 MEIOWB01IUWDQV9
17 MEIKWXWAKCR7FUT

Disclaimer: bila kode-kode di atas gagal, ada kemungkinan sudah lewat masa aktif atau sudah diklaim oleh pemain lain.

Cara Tukar Kode Redeem PUBG Mobile

  1. Buka link penukaran kode redeem PUBG Mobile lewat link berikut (https://www.pubgmobile.com/act/a20180515iggamepc/)
  2. Isikan keterangan di dalam kolom yang tersedia, seperti Character ID, Redeem Code dan Verification Code
  3. Untuk mengisi kolom Character ID, kamu bisa membuka PUBG Mobile dan ke bagian profil. Persis di bawah nama akun kamu terdapat deretan angka yang merupakan Character ID.
  4. Kemudian isi kolom Redeem Code dengan kode yang ada di atas. Sementara Verification Code kamu isi dengan kode yang ada di sebelahnya.
  5. Apabila Verification code error, kamu bisa refresh dengan klik tombol di sebelah kode.
  6. Klik Redeem.

Cara tukar kode gratis PUBG Mobile

Apabila berhasil meredeem kode, maka akan dikirimkan email melalui Mail di dalam game PUBG Mobile kamu.

Beli Voucher PUBG UC di Agen Fastpay

Mata uang yang berlaku di game PUBG adalah UC atau UnKnown Cash.
Unknown Cash atau UC adalah mata uang virtual yang berlaku dalam permainan PUBG Mobile. Setiap item premium yang ada di permainan ini hanya bisa dibeli dengan menggunakan UC PUBG Mobile sebagai alat pembayaran resminya.

Mata uang virtual ini berbentuk kode voucher yang bisa kamu redeem langsung di permainannya dan nominal dari voucher UC akan otomatis terkonversi menjadi uang ke akun PUBG-mu.

Kamu bisa membeli PUBG UC di Agen Fastpay dengan denom mulai dari 60 UC,
325 UC, 660 UC, 1.800 UC, 8.100 UC, 3.850 UC

Baca juga: Tutorial Cara Redeem Kode Voucher PUBG Mobile

Peluang Bisnis Voucher Game

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen voucher game murah seperti voucher Valorant Points, voucher Google Play, diamond FreeFire, Garena, PUBG Mobile, Genshin Impact, League of Legend: Wild Rift, Call Of Duty: Mobile, diamond Mobile Legends, Arena Of Valor, voucher Steam, Lyto, dll.

Gak cuma berbisnis voucher game, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis ada di Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay & Voucher Game

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis voucher game, PPOB dan pulsa murah di Fastpay sangat menguntungkan. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

  1. Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.
  2. Fastpay tersedia berbagai jenis voucher game terlaris seperti: Valorant Points, diamond FF, diamond Mobile Legends, Genesis Crystal Genshin Impact, voucher Garena, PUBG Mobile, CODM, Ragnarok M, PointBlank, Google Play, dll.
  3. Sistem bisnis PPOB mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan
    Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  4. Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
  5. Dan banyak keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan.

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/