Tutorial Cara Redeem Kode Voucher PUBG Mobile

Sebarkan artikel ini

Sudah beli voucher PUBG Mobile harus tahu pula cara redeem voucher PUBG Mobile ke akun. Fastpay berikan cara redeem voucher PUBG buat kamu.

PUBG Mobile adalah salah satu game terlaris di Indonesia berjenis battle royal di mana para pemainnya ditempatkan di suatu pulau bersama dengan 100 pemain lainnya secara online.

Jumlah pemain PUBG Mobile di Indonesia mencapai 20,5 juta pemain, yang menggunakan mata uang bernama PUBG UC sebagai alat pembayaran di dalam game PUBG Mobile.

Apa itu UC PUBG Mobile?

Unknown Cash atau UC adalah mata uang virtual yang berlaku dalam permainan PUBG Mobile. Setiap item premium yang ada di permainan ini hanya bisa dibeli dengan menggunakan UC PUBG Mobile sebagai alat pembayaran resminya.

Mata uang virtual ini berbentuk kode voucher yang bisa kamu redeem langsung di permainannya dan nominal dari voucher UC akan otomatis terkonversi menjadi uang ke akun PUBG-mu.

Apa saja kegunaan UC PUBG Mobile?

  • Membeli item yang bersifat premium (berbayar) seperti Crate PUBG, Premium atau Superior yang di dalamnya berisi skin pakaian, skin aksesoris, skin kostum, skin senjata, hingga skin kendaraan untuk upgrade performa karakter.
  • Membeli Royale Pass. Royale Pass bisa bikin kamu langsung naik 20 peringkat Royale Point, mendapatkan skin outfit langka, hingga skin pesawat langka permanen.

Ada 2 cara membeli PUBG UC, top up langsung ke ID akun PUBG Mobile dan redeem kode voucher.

Kali ini Fastpay berikan tutorial cara redeem/tukar kode voucher PUBG Mobile ke dalam akun PUBG.

Kode redeem berlaku untuk produk PUBG Mobile ini di Fastpay

– PUBG 60 UC
– PUBG 325 UC
– PUBG 660 UC
– PUBG 1800 UC
– PUBG 8100 UC
– PUBG 3850 UC

Cara Redeem Kode Voucher PUBG Mobile

1. Kunjungi Website untuk Redeem
Kunjungi website https://www.midasbuy.com/id terlebih dahulu, dan pilih PUBG Mobile

2. Tukar Voucher
Pada halaman PUBG, pilih Tukar untuk meredeem kode voucher

Tukar voucher PUBG Mobile

3. Masukkan ID Pemain
Lakukan pengecekan ID Pemain hingga muncul ID PUBG kamu.

Cara cek ID PUBG

Pastikan ID Pemain sudah sesuai milik kamu.

4. Masukkan Kode Voucher
Masukkan kode voucher PUBG yang kamu terima berupa struk dari Agen Fastpay, pada kolom yang tersedia. Kode voucher akan diawali dengan RDEMxxxxx. Klik OK untuk verifikasi.

Redeem voucher PUBG Mobile

5. Verikasi Kode Voucher
Pastikan data sudah benar terutama ID Pemain yang akan diisi UC PUBG.

Redeem voucher PUBG Mobile berhasil

6. Pengisian PUBG UC Sukses
Setelah konfirmasi sukses muncul, segera jalankan game PUBG Mobile kamu dan cek UC kamu.

Pembelian voucher PUBG Mobile

Selamat bermain. Jangan pula beli voucher PUBG UC di Agen Fastpay terdekat.

Peluang Bisnis Voucher Game

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen voucher game murah seperti voucher Google Play, diamond FreeFire, Garena, PUBG Mobile, Call Of Duty: Mobile, diamond Mobile Legends, Arena Of Valor, voucher Steam, Lyto, dll.

Gak cuma berbisnis voucher game, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis ada di Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay & Voucher Game

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis pulsa murah di Fastpay sangat menguntungkan. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Agen Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

  1. Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.
  2. Fastpay tersedia berbagai jenis voucher game terlaris seperti: diamond FF, diamond Mobile Legends, Genesis Crystal Genshin Impact, voucher Garena, PUBG Mobile, CODM, Ragnarok M, PointBlank, Google Play, dll.
  3. Sistem bisnis PPOB mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan
    Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  4. Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
  5. Dan banyak keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan.

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/