Kode Redeem Genshin Impact Terbaru Update Harian

Sebarkan artikel ini

Setiap hari dikeluarkan kode redeem bagi pemain Genshin Impact yang diberikan oleh MiHoYo. Kode redeem Genshin Impact terbaru bisa kamu dapat di Blog Fastpay.

Siapa yang paling cepat melakukan klaim, bisa memperoleh hadiah secara gratis. Para pemain game Genshin Impact tak perlu menjalankan misi khusus atau membentuk party dengan orang lain. Nantinya, hadiah yang berhasil diklaim akan masuk otomatis ke akun Genshin Impact.

Ada banyak hadiah menarik yang bisa didapatkan secara gratis seperti Adventurer’s XP, Mystic Enhancement Ore, dan Hero’s Wit. Hadiah berupa Primogems, mata uang dalam permainan Genshin Impact yang digunakan untuk membeli item premium. Tentunya tak ketinggalan hadiah berupa ribuan Mora yang berguna untuk menaikkan level karakter atau senjata.

Baca Juga: Tambah Seru Main Genshin Impact, Rasakan Sensasi Game Open World

Kode Redeem Gratis Genshin Impact Terbaru

TANGGALKODE
----------
20 MEI4BNSD3675J8D
20 MEIEATDGIXLD56
20 MEIFS6SU367M279
20 MEICUUPMBJSVD
20 MEI153YUSAENH
20 MEI5KVEIBSXDUU
20 MEIGSIMPTQ125
20 MEIJSSK8N23JZR
20 MEIAS7CJDP4NG7H
20 MEIBSNDJC747Z7D
20 MEIBSPD3ZRXU985
20 MEICB7FS6KT2H59
20 MEIDFDWAS2BKH5M

Disclaimer: bila kode-kode di atas gagal, ada kemungkinan sudah lewat masa aktif atau sudah diklaim oleh pemain lain.

Cara Tukar Kode Redeem Genshin Impact

Redeem kode Genshin Impact

  1. Masuk ke laman https://genshin.mihoyo.com/en/gift
  2. Login terlebih dahulu dengan akun kamu masing-masing.
  3. Pilih server sesuai akun kamu, lalu masukan nickname karakter, terakhir isi genshin redeem code yang tertera di atas tadi.
  4. Pilih nama panggilan karakter di mana kamu ingin hadiah dikirim.
  5. Ketik kode redeem Genshin Impact yang ada di atas, dan klik “Redeem”.
  6. Hadiah akan segera dikirimkan lewat email di dalam game kamu.

Kode yang dibagikan oleh MiHoyo ini memiliki waktu kedaluarsa dan jumlahnya terbatas. Jadi harus cepat diklaim.

Beli Voucher Genshin Impact Genesis Crystal di Agen Fastpay

Genshin Impact mendukung pembelian di dalam game untuk gacha, pembelian karakter, dll. Mata uang yang berlaku di Genshin Impact dinamakan Genesis Crystal, bisa dibeli di Agen Fastpay terdekat.

Tersedia Genesis Crystal Genshin Impact denom 60 Genesis Crystal, 300 + 30, 980 + 110, 1.980 + 260, 3.280 + 600, 6.480 + 1.600

Peluang Bisnis Voucher Game

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen voucher game murah seperti voucher Valorant Points, voucher Google Play, diamond FreeFire, Garena, PUBG Mobile, Call Of Duty: Mobile, diamond Mobile Legends, Arena Of Valor, voucher Steam, Lyto, dll.

Gak cuma berbisnis voucher game, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis ada di Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay & Voucher Game

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis voucher game, PPOB dan pulsa murah di Fastpay sangat menguntungkan. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

  1. Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.
  2. Fastpay tersedia berbagai jenis voucher game terlaris seperti: Valorant Points, diamond FF, diamond Mobile Legends, Genesis Crystal Genshin Impact, voucher Garena, PUBG Mobile, CODM, Ragnarok M, PointBlank, Google Play, dll.
  3. Sistem bisnis PPOB mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan
    Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  4. Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
  5. Dan banyak keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan.

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/