Kenapa Harus Menggunakan Fastpay? Berikut Alasannya

Sebarkan artikel ini

Fastpay telah berhasil membuktikan diri menjadi layanan bisnis terbaik untuk meningkatkan kualitas ekonomi masyarakat Indonesia. Dengan beragam layanan yang terus dikembangkan, Fastpay secara pasti telah bertransformasi sebagai solusi terbaik untuk bisnis penuh untung. Terbukti, lebih dari 130 mitra telah sukses memulai bisnis bersama Fastpay yang tersebar di penjuru negeri.

Sebagai layanan bisnis yang dirintis pada tahun 2010, Fastpay telah membuktikan bahwa memulai bisnis tak perlu lagi penuh perjuangan berat dan membutuhkan modal yang sangat besar. Dengan kata lain, Fastpay memposisikan diri sebagai jembatan untuk semua masyarakat Indonesia menuju kesuksesan dalam memperoleh taraf hidup yang lebih baik. Bersama Fastpay, beragam layanan yang dulunya terlihat sangat sulit untuk diakses dan digunakan oleh seluruh masyarakat, kini semua dapat dilakukan dengan sangat mudah dan layanan yang sudah merata bahkan sampai pelosok negeri.

Tentu saja, berbisnis apapun tidak selalu mudah, termasuk juga saat bergabung dengan Fastpay. Tak sedikit orang yang akan berpendapat bahwa Fastpay bisa jadi penipuan yang hanya merugikan para member. Jika memang begitu, tak mungkin Fastpay bisa bertahan sampai sejauh ini. Faktanya, member yang bergabung dengan Fastpay justru semakin bertambah untuk memudahkan masyarakat dalam bertansaksi secara murah, mudah, dan aman. Harapannya, masyarakat dapat memperoleh akses yang mudah dalam beragam transaksi menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Dengan kehadiran Fastpay, beragam transaksi seperti pembayaran tagihan listrik, internet, telepon, PDAM, penjualan pulsa, paket data, beli tiket akomodasi, transaksi perbankan hingga paket wisata pun semakin mudah diakses dan dijangkau. Dengan Fastpay, siapapun tak perlu lagi melangkah jauh dan membuang tenaga untuk melakukan beragam transaksi tersebut.

Inilah jawaban dari kebutuhan masyarakat yang selama ini dirasakan, dan Fastpay dengan sepenuh hati berdedikasi pada negeri memajukan perekonomian masyarakat Indonesia.

Di sisi lain, masih banyak yang bertanya-tanya kenapa Fastpay menjadi pilihan tepat dan solusi bisnis paling terpercaya dan menguntungkan. Nah, berikut alasan kenapa perlu menggunakan Fastpay dalam kesuksesan bisnis penuh untung:

  1. Paling Mudah

Salah satu keunggulan Fastpay yang berhasil memikat ratusan ribu member adalah kemudahan dalam menggunakan aplikasinya. Delapan layanan yang tersedia di Fastpay dapat diakses dengan mudah dengan aplikasi di Handphone. Bisa juga digunakan pada komputer/laptop. Dengan menggunakan aplikasi dan koneksi internet, semua transaksi akan berjalan dengan sangat lancar dan mudah. Beragam panduan pun tersedia dengan layanan Customer Service 24 Jam. Bagi yang berada di daerah yang tidak mudah untuk mengakses internet, bisa juga menggunakan SMS untuk setiap transaksi, sehingga memudahkan member untuk melayani pelanggan.

  1. Pasti Murah

Fastpay menawarkan kesempatan bisnis dengan modal sangat terjangkau. Hanya dengan 350 ribu untuk paket Basic, setiap member akan mendapatkan paket Starter Kit yang berisi brosur Toko Modern Fastpay, Spanduk, CD Aplikasi, Secure Dongle, serta gratis ongkos kirim kelengkapan Paket Pendaftaran yang akan dikirim setelah melakukan aktivasi. Jadi jika masih ada yang beranggapan uang 350 ribu hangus tentu salah, karena dengan modal tersebut perlengkapan sangat lengkap yang menunjang kelancaran bisnis siap didapatkan. Selain paket Basic, tersedia juga paket Professional dan Enterprise dengan fasilitas yang lebih lengkap.

  1. Pasti Untung

Bagaimana bisa? Banyak orang yang masih ragu dengan poin satu ini. Jadi, setelah aktivasi akun Fastpay, setiap member dapat melakukan transaksi 8 layanan bisnis seperti di atas kepada keluarga, tetangga, saudara, kerabat, maupun siapa saja yang ingin melakukan pembayaran/pembelian. Nah, setiap transaksi, akan ada komisi dari Fastpay yang bersifat kelipatan. Dengan kata lain, semakin banyak transaksi, semakin banyak pula komisi yang akan di dapat. Komisi tersebut akan diakumulasikan setiap bulannya dan akan ditransfer setiap awal bulan ke akun Fastpay member dalam bentuk saldo, sehingga dapat digunakan untuk transaksi lainnya. Daftar komisi dapat dicek di sini.

Jika masih bingung, bagaimana caranya agar transaksi meningkat? Tentunya perlu rajin melakukan promosi ke siapapun, salah satunya melalui brosur dan spanduk yang telah dikirim oleh Fastpay, sehingga semua orang yang melihat akan mengetahui keberadaan loket member.

  1. Terjamin Aman

Setiap member Fastpay tak perlu lagi merasa takut tertipu atau transaksi yang rumit dan lama, karena Fastpay telah menggunakan teknologi terkini yang dikelola oleh tim profesional sehingga proses transaksi akan berjalan lancar. Tidak hanya itu, Fastpay juga telah memperoleh sertifikasi keamanan nasional untuk mendukung kesuksesan Fastpay, yaitu Sertifikat PCI DSS, ISO 27001, dan iDEA.

  • PCI DSS merupakan standar keamanan data pada industri kartu pembayaran (Payment Card Industry Data Security Standard). Sertifikasi PCI DSS diterbitkan oleh PCI SSC (Payment Card Industry Security Standards Council).
  • ISO 27001 adalah suatu standar sistem manajemen keamanan informasi (ISMS, information security management system) yang diterbitkan oleh ISO dan IEC yang memberikan daftar tujuan pengendalian keamanan dan merekomendasikan suatu rangkaian pengendalian keamanan spesifik.
  • Tergabung dalam Asosiasi iDEA yaitu AsosiasiE-commerce Indonesia (idEA – Indonesian E-Commerce Association) yang merupakan wadah komunikasi antar pelaku industri E-Commerce Indonesia.

Jadi setiap member Fastpay tak perlu merasa khawatir akan keamanan data maupun transaksi di Fastpay. Semuanya telah tersertifikasi dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi. Jadi tak mungkin Fastpay mengandung unsur penipuan atau sejenisnya. Setiap member yang tergabung akan dijamin keamanannya untuk kesuksesan bisnis.

  1. Bukan sekedar layanan bisnis

Fastpay sebagai salah satu layanan bisnis terbaik di Indonesia tidak hanya menawarkan layanan berbisnis, namun juga melakukan beragam aktivitas yang memberikan manfaat secara signifikan bagi masyarakat. Beragam kegiatan tersebut diantaranya workshop 1000 pebisnis Indonesia, sponsorship beragam acara, berbagi hadiah langsung, program bantuan bencana alam, bantuan kepada warga tidak mampu dan yatim piatu, dan silaturahmi pengembangan bisnis dengan para mitra di mana saja. Selain itu, juga ada award bagi member dengan omzet transaksi yang tinggi untuk mempererat kekeluargaan antar mitra Fastpay.

Jadi, Fastpay tidak hanya hadir untuk layanan bisnis semata, namun beragam kegiatan sosial juga menjadi prioritas untuk kemajuan bangsa Indonesia.

  1. Mengabdi dan Berkontribusi untuk negeri

Dengan menggenggam prinsip “Indonesiakan Indonesia”, Fastpay siap menjadi layanan bisnis unggulan untuk kemajuan Indonesia. Fastpay secara penuh dikelola oleh pemuda terbaik bangsa untuk menjadi ladang belajar dan menciptakan inovasi cerdas yang bermanfaat bagi banyak orang. Fastpay telah diakui oleh Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan sebagai layanan unggul untuk membawa perubahan progresif dan prospektif untuk kesejahteraan Indonesia.

Tidak hanya enam aspek di atas, Fastpay memiliki beragam keunggulan lainnya yang selalu mendorong pertumbuhan jumlah wirausahawan muda di Indonesia. Dengan tekat kuat menciptakan Indonesia gemilang, Fastpay siap menjawab tantangan dan melayani masyarakat Indonesia dengan sepenuh hati.

Apakah Anda masih penasaran dengan Fastpay? Kenali Fastpay lebih lanjut, klik di sini.

Ayo, bergabunglah dengan Fastpay sekarang juga di sini.

 

Ikuti Juga sosial media Fastpay:

Facebook: Sentra Bisnis Fastpay

Instagram: @Fastpay_Official

Blog: https://www.fastpay.co.id/blog/


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

banner Kenapa Harus Menggunakan Fastpay? Berikut Alasannya


Mau PROMO Menarik Lainnya ? Masih banyak lagi program berhadiah lainnya dari Toko Modern Fastpay.. Ikuti Channel Sosial Media.. Update terus PROGRAM BERHADIAH.
Pastikan Nama Anda Menjadi Pemenang Berikutnya! 

facebook-sentra-bisnis-fastpay Kenapa Harus Menggunakan Fastpay? Berikut Alasannya

Tim SBF