Kapok Nabung Ribet? Ini Dia Solusinya!

Sebarkan artikel ini

Nabung sudah menjadi salah satu kebutuhan manusia. Dengan menabung, artinya kita juga mempersiapkan kehidupan masa depan. Perkembangan perbankan pun semakin melesat dengan berbagai layanan yang mempermudah aktivitas sehari-hari. Namun berbagai kendala juga menjadi salah satu kelemahan menggunakan bank. Dengan berbagai kekurangan maupun kendala tersebut, dibutuhkan solusi jitu dan memanfaatkan masalah ini jadi peluang yang menguntungkan.

Nah, apa saja sih kelemahan nabung di bank yang membuat cukup ribet? Berikut ulasannya

  1. Tidak Gratis

Pada dasarnya, menabung uang di bank sama saja dengan menitipkan uang pada bank sebagai lembaga yang dipercaya. Tentu saja menabung di bank pada umumnya tidaklah gratis. Kamu harus membayar biaya administrasi setiap bulan yang langsung dipotong dari dana yang kamu tabung.

  1. Bunga Kecil

Belum ada satu pun bank yang memberikan bunga tinggi pada tabungan. Rata-rata bunga tabungan biasa sekitar 1%. Keuntungan yang didapat dengan bunga rata-rata tersebut tentulah tidak begitu terasa. Karena itu, kurang tepat kiranya menabung di bank untuk mendapatkan imbal balik yang tinggi.

Selain dua pilihan investasi tersebut, ada pilihan yang aman dengan bunga yang lumayan. Tabungan berjangka memiliki bunga lebih tinggi dari bunga tabungan biasa yang bisa mencapai 7%. Soal keamanan, apabila terjadi masalah, dana kamu tetap dikembalikan dengan jaminan dari LPS (Lembaga Penjamin Simpanan).

  1. Limit Transaksi

Meskipun kamu bebas melakukan transaksi, ternyata ada limit yang diberlakukan bank. Misalnya, adanya saldo minimum yang harus tersedia di rekening sehingga kamu tidak bisa menarik dana seluruhnya. Ada juga limit penarikan tunai di ATM maksimal 5 juta rupiah untuk satu hari.

  1. Kadang Harus Antre di Teller

Tak bisa dipungkiri, terkadang kamu butuh untuk menuju bank dan melakukan transaksi dengan cepat. Sayangnya, nasabahnya bukan hanya satu, namun puluhan bahkan ratusan nasabah lain bisa jadi datang di waktu yang sama. Akibatnya, kamu perlu antre dan buang waktu menunggu giliran bertemu dengan teller bank.

SOLUSINYA?

Dengan kondisi seperti itu, diperlukan ide kreatif untuk mengubah kesulitan-kesulitan tersebut menjadi peluang bisnis yang mungkin bisa membawa keuntungan.

Mungkin kamu pernah mendengar keluarga, teman, atau tetangga yang mengeluhkan kelemahan nabung di bank, sehingga mereka mungkin memimpikan sebuah solusi yang memudahkan dalam bertransaksi.

Semua itu sangat mungkin. Dengan perkembangan teknologi, kita kita bisa menyulap rumah atau toko menjadi bank dan mendapatkan keuntungan dari setiap transaksi perbankan yang kamu lakukan di rumah, lho!

Yes! Kamu tepat sekali, Perbankan Fastpay solusinya.

Apa itu Perbankan Fastpay? Ini merupakan layanan terbaru dari Fastpay untuk memudahkan setiap orang membuka bank di rumahnya. Jadi, siapapun bisa melakukan transaksi perbankan sama seperti di bank tapi dilakukan di rumah kamu. Keren kan?

Dengan menjadi Agen Perbankan Fastpay, kamu akan mendapatkan kesempatan besar meraih beragam keuntungan dari setiap transaksi perbankan. Kamu juga bisa buka loket bank versi rumah sehingga keluarga, teman, tetangga, atau siapapun bisa datang ke loket bank di rumah kamu tanpa perlu repot antre di teller bank maupun melakukan perjalanan jauh menuju ATM. Nah, di setiap transaksi kamu juga akan mendapat komisi dari Fastpay dan untung berlipat lainnya.

Cukup daftarkan diri di sini, pilih paket sesuai yang kamu butuhkan, dan nikmati layanan lengkap dari Perbankan Fastpay seperti setor uang tunai, tarik tunai, transfer antar bank, dan buka rekening Bank BNI. Layanan ini terbukti lebih mudah dengan akses layanan selama 24 jam. Wow!

Makin banyak transaksi, makin banyak komisi, makin untung. Keren kan?

Ayo jangan sampai lewatkan kesempatan ini! Jadilah agen perbankan sukses bersama Fastpay di sini.


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

banner Kapok Nabung Ribet? Ini Dia Solusinya!

Tim SBF