Jadwal, Harga, Cara Beli Tiket, dan Layout Konser Ed Sheeran di Jakarta 2024

Sebarkan artikel ini

Jadwal, Harga, Cara Beli Tiket, dan Layout Konser Ed Sheeran di Jakarta 2024 – Penggemar Ed Sheeran sudah bisa beli tiket konsernya. Selengkapnya baca di sini!

Ed Sheeran tentu salah satu penyanyi terkenal di dunia. Karya-karyanya banyak menarik minat penggemar dari seluruh dunia. Bertajuk + – = ÷ x tour to Asia and Europe 2024, kali ini di 2024 Ed Sheeran kembali menyapa penggemarnya di Indonesia. Konser ini juga akan dihadiri oleh Calum Scoot yang menjadi bintang tamu.

Konser Ed Sheeran di Indonesia akan dilaksanakan pada 2 Maret 2024 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Tentunya tinggal beberapa bulan lagi dan pembelian tiket pun sudah bisa dilakukan.

Baca juga : 7 Tips Menabung Untuk Nonton Konser Favoritmu!

Simak di artikel ini untuk tahu seputar informasi pembelian tiket dan hal lain dari konser Ed Sheeran di Jakarta!

Jadwal Pembelian Tiket Konser Ed Sheeran Jakarta

Pembelian tiket konser Ed Sheeran di Jakarta dibuka dalam dua tahap yakni pre-sale dan general sale. Pre-sale tiket Ed Sheeran Jakarta ditujukan untuk pemegang kartu bank UOB sementara untuk general sales ditujukan untuk umum tanpa batasan pemegang rekening bank tertentu.

Tiket pre-sales konser Ed Sheeran Jakarta mulai dijual pada 30 Oktober 2023 tepat pukul 10.00 WIB hingga 1 November 2023 pukul 09.59 WIB. Pembeli yang bisa mengakses dan membeli tiket hanyalah mereka yang merupakan nasabah dari bank UOB. Selain nasabah dari bank tersebut, maka akan bergabung di general sale atau pembelian tiket secara umum.

Penjualan di sesi general sales atau penjualan umum dilakukan mulai tanggal 2 November 2023 pukul 10.00 WIB. Pembelian tiket bisa dilakukan via transfer berbagai bank dan virtual account.
Konser 360 derajat ini nantinya akan diatur dengan nomor tempat duduk bagi setiap pembelinya. Jadi tidak akan ada perebutan tempat duduk ataupun rencana menginap di depan venue.

Daftar Harga dan Layout Konser Ed Sheeran Jakarta

Layout Konser Ed Sheeran Jakarta
Layout Konser Ed Sheeran Jakarta

Konser Ed Sheeran di Jakarta akan jadi konser dengan tata letak atau layout 360 derajat. Artinya panggung akan dibuat di tengah-tengah stadion tanpa ada area yang kosong oleh penonton. Semua penonton bisa menonton Ed Sheeran dari berbagai arah.

Harga tiket dari konser ini sendiri bervariasi. Mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Berikut daftar per kategori tergantung dari tingkat kedekatannya dengan stage:

  1. Pink : IDR 5.000.000
  2. Purple : IDR 3.500.000
  3. Blue : IDR 2.500.000
  4. Orange : IDR 2.000.000
  5. Yellow : IDR 1.500.000
  6. Green : IDR 900.000

Harga di atas belum termasuk dengan biaya pajak pemerintah (15%), biaya platform (5%), dan biaya layanan tambahan. Untuk biaya tambahan tergantung dari masing-masing kategori karena jumlahnya bervariasi. Makin tinggi kategori yang dibeli maka, makin tinggi juga pajak dan biaya admin platformnya. Untuk biaya layanan ini tergantung dari pihak penyelenggara. Jadi hanya bisa tahu saat pembelian tiket.

Baca juga : Jadwal, Harga, dan Cara Beli Tiket Film Taylor Swift The Eras Tour

Cara Beli Tiket Konser Ed Sheeran Jakarta

Pembelian tiket dilakukan di website yang dikelola oleh loket.com sebagai platform penyedia penjualan tiket. Ada beberapa tahap yang harus dilakukan oleh para calon pembeli sebelum mendapatkan tiket.

Berikut adalah cara mudah membeli tiket konser Ed Sheeran di Jakarta:

  1. Kunjungi website edsheeraninjakarta.com
  2. Klik menu UOB Pre-Sale atau General On-Sale (tergantung dari tanggal pembelian)
  3. Pilih kategori tempat duduk sesuai gambaran section atau layout yang disediakan oleh penyelenggara (catatan : setiap 1 email dan 1 nomor handphone hanya bisa beli maksimal 6 tiket dan hanya berlaku satu transaksi. Jadi jika ingin beli tiket lebih dari 6 harus menggunakan email dan nomor handphone lainnya)
  4. Klik “Pesan Sekarang”
  5. Baca syarat dan ketentuan untuk pembelian tiket lalu klik “agree/setuju”
  6. Masukkan informasi personal yang berisi nama depan, nama belakang, email untuk pengiriman e-voucher dan nomor tempat duduk, nomor handphone, tanggal lahir, jenis kelamin, dan nomor identitas resmi lalu klik lanjut
  7. Cek kembali data personal dan setelah tidak ada yang salah klik lanjut
  8. Bayar tagihan tiket sesuai dengan nominal yang tertera
  9. Tunggu email pengiriman e-voucher

Segera beli tiket konsernya dan pilih kategori yang sudah kamu incar!

Unduh Fastpay di Playstore
Unduh Fastpay di Playstore
Daftar Jadi Mitra Fastpay
Daftar Jadi Mitra Fastpay

Tentang Fastpay Bukan Bisnis PPOB Biasa

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. 7 layanan bisnis utama di Fastpay sangat menguntungkan, yaitu layanan pembayaran, pembelian tiket transportasi, pulsa dan data, layanan transfer bank, pengiriman barang, top up 8 jenis e money, voucher game online, dengan keuntungan yang besar, tanpa resiko resiko dan model kecil.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

– Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
– Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
– Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Nita Novita Sari