Jadwal, Harga, dan Cara Beli Tiket Film Taylor Swift The Eras Tour

Sebarkan artikel ini

Jadwal, Harga, dan Cara Beli Tiket Film Taylor Swift The Eras Tour – Mulai tayang 3 November 2023. Ini harga & cara beli tiketnya di bioskop seluruh Indonesia

Penggemar Taylor Swift di Indonesia tentu sudah tidak sabar mendengar pengumuman rilisnya film The Eras Tour milik Taylor Swift. Film dokumenter yang berdurasi 2 jam 49 menit itu akan bisa dinikmati di awal November 2023.

Kali ini penayangan film dokumenter konser ada di berbagai bioskop di Indonesia mulai dari Cinema XXI, Cinepolis, dan CGV yang tersebar di banyak kota di Indonesia. Tentunya hal ini membuat para Swifties, penggemar Taylor Swift bisa lega karena ada banyak pilihan bioskop menyesuaikan kota masing-masing.

Berikut pembahasan singkat yang perlu Swifties tahu tentang Taylor Swift The Eras Tour Movie yang perlu kamu tahu. Ada juga daftar lagu-lagunya loh!

Jadwal Tayang Taylor Swift The Eras Tour

Screenshot-2023-10-27-194016 Jadwal, Harga, dan Cara Beli Tiket Film Taylor Swift The Eras Tour
The Eras Tour Movie di Indonesia Mulai Tayang November 2023

Untuk penayangan film The Eras Tour akan dimulai per 3 November 2023 di jaringan bioskop Cinema 21 (XXI), CGV Cinemas, dan Cinepolis. Jadi memudahkan Swifties untuk memilih bioskop favoritnya. Tinggal mengatur tanggal pembelian tiket yang kemungkinan hanya dibuka di Jumat, Sabtu dan Minggu.

Harga dan Cara Beli Tiket Nonton Taylor Swift The Eras Tour

Harga tiket film ini terbilang lebih murah dibandingkan negara lain. Di Indonesia film Taylor Swift The Eras Tour dibandrol Rp150.000 hingga Rp200.000. Tiket mulai dapat dibeli via aplikasi online seperti TIX ID, MTIX, dan aplikasi booking tiket bioskop lainnya per tanggal 27 Oktober.
Tiket dengan harga Rp200.000 hanya untuk kota-kota tertentu seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Medan, dan Semarang. Sedangkan untuk kota lainnya dihargai Rp150.000.

Pembelian tiket bisa dilakukan via aplikasi booking tiket saat ini juga. Jadi segera amankan tempat duduk favorit kamu dan jangan sampai kehabisan tiketnya. Karena kapan lagi merasakan sensasi menonton film dokumenter artis internasional seperti Taylor Swift bersama para penggemar lainnya.

Daftar Lagu di Film Taylor Swift The Eras Tour

Durasi film Taylor Swift The Eras Tour adalah 2 jam 49 menit atau hampir 3 jam. Berisikan lagu-lagu populer Taylor hingga 40 lagu, para Swifties tentu akan dimanjakan dan bisa bernyanyi bersama di studio nantinya.

Berikut pembagian lagu-lagu yang akan diputar di film Taylor Swift The Eras Tour:

WhatsApp-Image-2023-10-27-at-19.36.34_0a7d59d1-2 Jadwal, Harga, dan Cara Beli Tiket Film Taylor Swift The Eras Tour
Daftar Lagu yang Ada di The Eras Tour Movie Milik Taylor Swift

Siap-Siap War Tiket di Bioskop Favorit Kamu

Mendapatkan tiket Taylor Swift tentu tidak mudah. Jadi penggemar harus siapkan saldo untuk booking tiket via transfer bank, QRIS, ataupun e-wallet. Top up dan transfer lebih mudah jika dilakukan di Fastpay.

Kamu ingin top up saldo TIX ID dan MTIX dengan cepat? Bisa juga di Fastpay karena Fastpay #ApaAjaAda. Unduh aplikasi Fastpay dan rasakan kemudahan bertransaksi apapun. Bayar apa aja jadi lebih mudah dan murah serta dapat komisi pula. Bisa jadi awal kamu buka bisnis dari rumah.
Tunggu apalagi, unduh aplikasinya di Google Play Store dan daftarkan diri kamu jadi mitra Fastpay!

ic_daftarfastpay Jadwal, Harga, dan Cara Beli Tiket Film Taylor Swift The Eras Tour
Daftar Jadi Mitra Fastpay
ic_temukan-di-googleplay Jadwal, Harga, dan Cara Beli Tiket Film Taylor Swift The Eras Tour
Unduh Fastpay di Playstore

Tentang Fastpay Bukan Bisnis PPOB Biasa

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. 7 layanan bisnis utama di Fastpay sangat menguntungkan, yaitu layanan pembayaran, pembelian tiket transportasi, pulsa dan data, layanan transfer bank, pengiriman barang, top up 8 jenis e money, voucher game online, dengan keuntungan yang besar, tanpa resiko resiko dan model kecil.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.
– Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
– Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
– Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Nita Novita Sari