Ini Jadwal Lengkap dan Cara Nonton MotoGP Mandalika 2023

Sebarkan artikel ini

Sebagai lanjutan dari MotoGP 2023, kini giliran sirkuit Mandalika yang akan jadi lintasan pembalap untuk bisa mereka taklukan. Simak jadwal dan cara nonton MotoGP Mandalika 2023 yang tentunya akan menarik banyak peminat olahraga pacu kuda besi ini.

Tentang MotoGP Mandalika 2023

Sebagai salah satu cabang olahraga yang punya prestige, MotoGP sejak dulu selalu dinanti oleh para penggemarnya. Melihat bagaimana dulu nama-nama besar seperti Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo punya popularitas tinggi karena keberhasilan mereka menaklukkan sirkuit balap di berbagai negara.

Kini eranya memang sudah beralih. Banyak pembalap-pembalap baru yang menarik perhatian penikmat MotoGP. Mulai dari Marc Marquez, Maverick Vinales, dan Francesco Bagnaia kini siap melakoni musim MotoGP di 2023.

Dengan total 20 sirkuit yang harus ditaklukkan para pembalap untuk dapatkan poin dan podium, MotoGP Mandalika di Indonesia jadi MotoGP seri ke-15. Berlokasi di Pertamina Mandalika International Circuit di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, MotoGP Mandalika tidak hanya menyajikan lintasan aspal berliku tetapi juga keindahan pemandangan alamnya.

Di tahun ini, para pembalap tentunya bisa lebih mempersiapkan diri untuk menaklukkan sirkuit Mandalika yang memiliki panjang 4.301 km dengan total 17 tikungan. Berbagai perbaikan juga telah dilakukan oleh pihak pengelola agar pembalap tidak mengalami hambatan saat balapan berlangsung.

Baca juga : Langganan Streaming Vidio di Fastpay, Tonton Liga 1, Film, Serial TV dan Olahraga Favorit

Jadwal Lengkap Balapan MotoGP Mandalika di 2023

week-2-artikel-9-pic-1 Ini Jadwal Lengkap dan Cara Nonton MotoGP Mandalika 2023
Jadwal Balapan di Sirkuit Mandalika

MotoGP Mandalika akan digelar mulai tanggal 13-15 Oktober 2023. Berikut rangkaian jadwal detail dari balapan MotoGP Mandalika 2023:

Jumat, 13 Oktober 2023

Sesi latihan pertama : 09.45 – 10.30 WIB
Sesi latihan kedua : 14.00 – 15.00 WIB

Sabtu, 14 Oktober 2023

Latihan bebas : 09.10 -.09.40 WIB
Babak kualifikasi I : 09.50 – 10.05 WIB
Babak kualifikasi II : 10.15 – 10.30 WIB
Sprint Race : 14.00 WIB

Minggu, 15 Oktober 2023
Race : 14.00 WIB

Baca juga : Layanan Video Streaming OTT Paling Banyak Digunakan di Indonesia

ic_daftarfastpay Ini Jadwal Lengkap dan Cara Nonton MotoGP Mandalika 2023
Daftar Jadi Mitra Fastpay
ic_temukan-di-googleplay Ini Jadwal Lengkap dan Cara Nonton MotoGP Mandalika 2023
Unduh Fastpay di Playstore

Cara Nonton Live MotoGP Mandalika 2023

week-2-artikel-9-pic-2 Ini Jadwal Lengkap dan Cara Nonton MotoGP Mandalika 2023
Nonton Live MotoGP

Terdapat format baru di MotoGP sejak musim 2023 yakni terdapat dua jenis race yang bisa diikuti para pembalap yakni sprint race dan main race.

Sprint race yang digelar pada Sabtu, 14 Oktober 2023 merupakan sesi tambahan di motoGP dengan durasi yang lebih pendek dari main rance. Jumlah putaran dalam sesi sprint race biasanya separuh dari sesi main race. Nantinya pembalap bisa berkesempatan mendapatkan poin tambahan untuk klasemen motoGP sebesar separuh dari jumlah main race. Sesi sprint race hanya berlaku untuk kelas motoGP.

Selanjutnya untuk main race akan berlangsung pada Minggu, 15 Oktober 2023 dengan kelas yang dipertandingkan adalah kelas Moto3, Moto2, dan MotoGP. Dimulai pada pukul 14.00 WIB, race akan digelar secara berurutan dari Moto3 hingga MotoGP.

Untuk menonton live MotoGP Mandalika 2023 baik dari sesi sprint race hingga main race, Anda dapat menontonnya di Vision+ saluran SPOTV dan saluran TV Trans7.

Bayar Langganan Vision+ untuk Nonton MotoGP

Menonton tayangan MotoGP Mandalika 2023 secara live di Vision+ dapat Anda lakukan dengan berlangganan Vision Premium+Sport. Anda bisa berlangganan Vision Premium+Sport dengan harga mulai dari 35 ribu setiap bulannya.

Pembayaran paket langganan Vision+ bisa dilakukan dengan menggunakan e-payment dan kartu kredit. Untuk e-payment, Anda bisa menggunakan berbagai e-wallet seperti GoPay, ShopeePay, DANA, OVO, dan LinkAja. Selain itu Anda juga bisa menggunakan virtual account dari berbagai bank seperti Bank BCA, Bank Mandiri, dan lainnya. Bisa juga pembayaran menggunakan scan QR Code QRIS.

Isi ulang saldo e-wallet ataupun virtual account bank Anda bisa di Fastpay. Fastpay melayani kebutuhan Anda untuk isi ulang saldo berbagai e-wallet dan transfer di 147 bank di Indonesia.
Bersama Fastpay pun, Anda bisa memulai bisnis digital di bidang keuangan. Anda bisa melayani berbagai pembayaran mulai dari PPOB, pulsa dan paket internet, transfer bank dan top up e-money dan e-wallet, hingga pembelian tiket perjalanan.

Jadi, tunggu apalagi? Ayo segera jadi mitra Fastpay dan dapatkan penghasilan jutaan rupiah setiap bulannya. Bisnis mudah dan untung berlimpah, hanya di Fastpay Aja!

2 Ini Jadwal Lengkap dan Cara Nonton MotoGP Mandalika 2023

Tentang Fastpay Bukan Bisnis PPOB Biasa

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. 7 layanan bisnis utama di Fastpay sangat menguntungkan, yaitu layanan pembayaran, pembelian tiket transportasi, pulsa dan data, layanan transfer bank, pengiriman barang, top up 8 jenis e money, voucher game online, dengan keuntungan yang besar, tanpa resiko resiko dan model kecil.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

– Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
– Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
– Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Nita Novita Sari