Ingin Menjual Pulsa Dengan Mudah? Inilah Beberapa Aplikasi Jual Pulsa yang Bisa Dicoba

Sebarkan artikel ini

Di zaman yang semakin canggih ini banyak sekali hal yang sudah berkembang. Misalnya seperti hal berbisnis, gaya hidup dan lain-lain. Bagi Anda yang ingin memulai untuk berbisnis sederhana namun menjanjikan, cobalah berjualan pulsa.

Berbeda dengan bisnis lain yang mengharuskan Anda untuk mengeluarkan modal sangat banyak dan persiapan yang matang, bisnis yang satu ini sangat mudah dilakukan lho. Bahkan, modal yang digunakan bisa Anda sesuaikan sendiri. Selain itu, Anda juga bisa berjualan pulsa menggunakan beberapa aplikasi jual pulsa.

Dengan demikian, Anda tidak perlu repot untuk mengunjungi agen setiap akan mengisi saldo. Hanya saja Anda harus membayarnya di bank atau semacamnya. Sangat menarik bukan berbisnis menggunakan aplikasi seperti ini. Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk menjual pulsa, yuk simak ulasan di bawah ini.

UnitedTronik

Nah, aplikasi jual pulsa yang satu ini sangat recommended bagi Anda yang ingin membuka usaha namun memiliki modal sedikit lho. Hanya dengan modal seribuan saja, Anda sudah bisa menjalankan bisnis berjualan pulsa. Terdengar sangat mustahil bukan? Namun tidak mustahil untuk aplikasi yang satu ini.

Melalui aplikasi UnitedTronik ini Anda sudah bisa mendapatkan pulsa beserta paket data dengan harga seperti pada agen. Selain bisa dijual kembali, pulsa tersebut juga bisa Anda gunakan sendiri lho. Bukan hanya itu saja, Anda juga bisa melayani transaksi pembelian token listrik, isi ulang saldo uang elektronik, voucher game dan lain-lain.

Fitur yang terdapat dalam aplikasi ini juga sangat lengkap mulai dari histori hingga layanan CS 24 jam. Jadi, Anda bisa membuat jadwal transaksi secara teratur agar tidak telat saat akan membayar tagihan. Sangat menarik bukan aplikasi yang satu ini? Buruan coba sekarang juga!

Ayopop

Salah satu aplikasi yang menyediakan layanan 24 jam untuk membayar tagihan dan mengisi pulsa adalah aplikasi Ayopop. Selain bisa digunakan untuk mengisi pulsa pribadi, Anda juga bisa berjualan pulsa juga lho. Aplikasi ini menawarkan harga jual yang sangat murah, sehingga Anda bisa meraup keuntungan besar saat berjualan pulsa.

Fitur yang terdapat dalam aplikasi Ayopop juga lengkap. Salah satunya yaitu fitur pemantauan transaksi yang gunanya untuk memudahkan Anda saat akan melihat berhasil atau tidaknya transaksi yang dilakukan. Apabila terjadi masalah saat menggunakan aplikasi ini, Anda juga bisa menghubungi pihak Ayopop dimana saja dan kapan saja.

Fastpay

Bagi Anda yang sedang mencari agen pulsa dengan harga yang murah dan terpercaya, aplikasi jual pulsa yang satu ini sangat direkomendasikan. Ya, pasalnya aplikasi ini menyediakan harga mulai dari Rp. 5.000 hingga Rp. 150.000. Dengan harga yang tergolong murah tersebut, kemungkinan Anda untuk mendapat banyak keuntungan sangatlah besar.

Pada aplikasi ini, harga pulsa untuk 5.000 adalah Rp. 4.000. Jadi, Anda bisa menjualnya dengan harga Rp. 7.000. Harga tersebut tergolong ke dalam harga umum dipasaran. Dengan demikian keuntungan yang Anda dapat akan lebih banyak.

Menariknya lagi, aplikasi ini juga menawarkan beberapa fitur di dalamnya lho. Seperti misalnya fitur menjadi mitra bisnis dan lain-lain. Kelebihan dari aplikasi yang satu ini yaitu para penggunanya akan mendapat bonus komisi hingga jutaan rupiah dan juga mendapat berbagai hadiah menarik lainnya. Jadi, tunggu apalagi buruan gunakan aplikasi ini sekarang juga!

Sepulsa

Nah, aplikasi jual pulsa selanjutnya yang bisa Anda gunakan adalah aplikasi sepulsa. Dengan menggunakannya, Anda bisa membeli pulsa dengan harga yang bersahabat. Kemudian, Anda bisa menjualnya dengan harga pasaran. Jika Anda melakukan hal ini, maka keuntungan besar akan mudah didapatkan.

Selain bisa mendapatkan untung yang cukup besar, aplikasi ini juga memiliki sisi yang menarik lho. Salah satunya yaitu memberikan promo untuk para penggunanya. Anda tidak perlu ragu lagi saat akan menggunakan aplikasi ini, karena sudah lebih dari 500 ribu pengguna yang puas dengan aplikasi sepulsa.

Transaksi yang dilakukan menggunakan aplikasi ini juga tidak memakan waktu lama. Ya, hanya butuh 30 detik saja untuk melakukannya. Sangat cepat dan mudah bukan? Nah, bagi Anda yang belum menggunakan aplikas ini buruan gunakan sekarang juga dan jangan sampai ketinggalan!

Pulsa merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi Anda yang memiliki ponsel. Bukan hanya ponsel Android saja, namun ponsel jadul atau ponsel biasa juga memerlukan pulsa. Bahkan, saat ini banyak yang menggunakan listrik prabayar yang mengharuskan penggunanya melakukan isi ulang menggunakan pulsa.

Oleh karena itu, peluang usaha yang bisa Anda lakukan untuk menjual pulsa sangatlah besar. Bagi Anda yang tidak ingin repot untuk bolak-balik ke agen, kini terdapat terobosan baru yaitu menggunakan aplikasi jual pulsa seperti di atas. Nah, untuk Anda yang belum pernah mencobanya buruan pilih aplikasi tersebut untuk menjual pulsa sekarang juga!


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

banner Ingin Menjual Pulsa Dengan Mudah? Inilah Beberapa Aplikasi Jual Pulsa yang Bisa Dicoba

Tim SBF