Google Hapus Akun Gmail Jika Melakukan Ini

Sebarkan artikel ini

Google Akan Hapus Akun Gmail Jika Kamu Melakukan Ini — Google akan menghapus sejumlah akun Gmail yang tidak aktif selama 2 tahun terakhir.

Tidak aktif disini ialah dengan tidak melakukan aktivitas login melalui Gmail, atau Youtube selama 2 tahun terakhir. Dikutip CNN Indonesia, kebijakan ini baru terlaksana paling lambat pada Desember 2023.

Jika akun Gmail anda terhapus, maka beberapa aplikasi yang tersambung dengan Gmail anda seperti Google Photos, Drive, Kalender, dan Workspace Google lainnya juga akan terhapus.

Namun jangan khawatir, Google akan mengirimkan berbagai notifikasi pesan terkait penghapusan akun ke seluruh email anda sebelum akhirnya akun anda di hapus.

Mengapa Google Menghapus Akun Tidak Aktif?

Akun yang tidak aktif biasanya tidak aman karena memiliki kata sandi yang sudah lama atau adanya kata sandi yang dipakai kembali.

Akun tersebut memiliki tendensi tinggi untuk dipakai pencurian identitas, vektor untuk konten, hingga spam.

Kedepannya, jika akun Google sudah terhapus, maka akun tidak dapat dipulihkan kembali.

Akun Gmail anda tidak akan dihapus Google jika anda melakukan hal-hal berikut ini.

Lakukan 5 Hal Ini Agar Google Tidak Menghapus Gmailmu!

Sebagaimana dikatakan sebelumnya bahwa Google akan menghapus sejumlah akun yang tidak aktif selama 2 tahun terakhir.

Tidak hanya itu, akun Google anda akan dianggap aktif jika menggunakan layanan-layanan berikut milik Google:

  1. Membaca atau mengirim email.
  2. Menggunakan Google Drive.
  3. Menonton video YouTube.
  4. Mengunduh aplikasi di Google Play Store.
  5. Menggunakan Google Penelusuran.
  6. Menggunakan Masuk dengan Google untuk masuk ke aplikasi atau layanan pihak ketiga.

Peluang Bisnis TV Berlangganan

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen streaming agar menikmati film-film terbaik di Viu pada bulan ini. Tak hanya agen streaming, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis tersedia hanya di Fastpay.
__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay & Voucher Game

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis voucher game, PPOB dan pulsa murah di Fastpay sangat menguntungkan. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha bisnis PPOB terlengkap; agen pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; agen ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay Google Hapus Akun Gmail Jika Melakukan Ini ic_temukan-di-googleplay Google Hapus Akun Gmail Jika Melakukan Ini
bisnis-ppob-fastpay-footer Google Hapus Akun Gmail Jika Melakukan Ini

Meidira