Fungsi Diamond Mobile Legends Kamu Perlu Tahu, Promo Diamond Mobile Legends di Fastpay

Sebarkan artikel ini
  • Ada 13,5 juta gamer Indonesia yang memainkan Mobile Legends, menjadikan game ini punya pemain nomor 3 terbanyak di Indonesia.
  • Diamond di Mobile Legends adalah alat konversi uang nyata untuk digunakan di dalam game Mobile Legends.
  • Untuk mendapatkan diamonds kamu harus membeli atau top up dengan uang asli.
  • Diamond Mobile Legends punya 6 fungsi yang bisa digunakan dalam game ini.

Diamond Mobile Legend merupakan item pembayaran resmi di dalam game. Sama seperti uang rupiah di dunia nyata, kita bisa membelanjakan diamond untuk banyak keperluan di dalam game Mobile Legends ini.

Besaran perolehan diamond bermacam-macam sesuai paket pembelian yang disediakan. Untuk mendapatkan Diamond Mobile Legends kamu bisa membelinya di Loket Toko Modern Fastpay atau melalui aplikasi Fastpay.

Rata-rata gamer Mobile Legends sering menggunakan diamond untuk membeli skin terhadap heronya guna memberikan penampilan yang lebih bagus dan memberikan tambahan efek disetiap skinnya. Ternyata, Diamond Mobile Legends ini tak hanya untuk membeli skin hero lho.

Ada 6 fungsi Diamond Mobile Legends yang perlu kamu ketahui.

1. Membuat Squad

membuat-squad-mobile-legends Fungsi Diamond Mobile Legends Kamu Perlu Tahu, Promo Diamond Mobile Legends di Fastpay
Ingin membentuk tim atau squad yang solid dan kuat ketika bermain game Mobile Legends: Bang Bang? Kamu membutuhkan diamond untuk membuat squad. Kamu harus punya Squad atau komunitas guna meningkatkan permainan kita menjadi lebih baik. Squad sendiri hanya dapat diisi oleh 9 pemain saja.

“Diperlukan 199 Diamond untuk membuat sebuah Squad”

Diamond sebanyak 199 unit dibutuhkan untuk pembuatan squad. Jumlahnya lumayan banyak. Tapi, kalau melihat fungsi dan manfaat adanya squad di game ini, tentunya sangatlah sepadan. Dibanding menghabiskan diamond untuk belanja skin, lebih baik membuat tim yang solid, kuat dan kokoh pada setiap duel.

Dengan adanya Squad tersebut, kamu akan mendapatkan sebuah teman yang dapat kamu ajak untuk bermain bersama dan kamu juga bisa mengikuti turnamen besar yang diadakan oleh Moonton.

2. Magic Wheel

magic-wheel-mobile-legends Fungsi Diamond Mobile Legends Kamu Perlu Tahu, Promo Diamond Mobile Legends di Fastpay
Magic Wheel terletak persis di bawah lucky spin yang ada di shop. Terletak persis di bawah Lucky Spin yang ada di kolom Shop. Di sini, kamu bisa berfoya-foya diamond untuk mencoba keberuntungan mendapatkan item langkah yang berguna untuk membeli skin berjenis Legendary.

Kamu bisa mendapatkan skin Legendary yang benar-benar langka. Skin langka ini tidak bisa kamu beli dengan jumlah diamond tetap. Ingin mendapatkan skin ini?

“Magic Wheel itu ibarat berjudi bisa habiskan diamond yang jumlahnya tidak sedikit, bahkan bisa menghabiskan 9999 diamond lho”

3. Emblem Pack

emblem-packs-mobile-legends Fungsi Diamond Mobile Legends Kamu Perlu Tahu, Promo Diamond Mobile Legends di Fastpay
Mobile Legends adalah salah satu jenis game yang mementingkan kekuatan. Pada game ini, kekuatan hero diukur melalui level emblem. Kegunaan Emblem Pack bertujuan untuk meningkatkan kekuatan dari hero yang kamu pakai.

Di shop, kamu juga akan menemui kata recommended yang posisinya berada di paling atas. Di sini, terdapat beberapa item yang dapat kamu beli untuk menambah kekuatan terhadap hero kamu.

Beberapa di antaranya adalah Newbie Emblem Pack, yang dimulai dari Magic, Combo, hingga Physical. Di dalam Pack tersebut kamu tidak hanya bisa mendapatkan Emblem, namun juga Dust yang berfungsi untuk meningkatkan Emblem kamu.

Untuk membeli Emblem Pack, tentunya kamu harus rela menghabiskan uang, alias membelinya memakai diamond.

4. Membeli Hero

beli-hero-mobile-legends Fungsi Diamond Mobile Legends Kamu Perlu Tahu, Promo Diamond Mobile Legends di Fastpay
Ada 103 heroes di Mobile Legends hingga sekarang sejak dirilis 2016 dengan hanya 10 hero saja. Selain hero gratisan, di dalam game Mobile Legend kamu juga bisa beli hero jagoan.

Membeli hero juga dapat dilakukan menggunakan diamond selain dengan menggunakan tiket dan Battle Point. Membeli hero menggunakan diamond sering kali dilakukan para pemain Mobile Legends karena kamu akan dapat langsung membeli hero yang kamu inginkan dengan cepat tanpa harus capek-capek mengumpulkan tiket dan Battle Point terlebih dahulu.

“Ada 103 hero Mobile Legends siap kamu mainkan”

Belanja diamond Mobile Legends bisa di Loket Toko Modern Fastpay atau melalui aplikasi Fastpay dengan perolehan diamond mulai dari 3 hingga 6050 diamonds dengan harga murah.

Baca: Voucher Game Murah Fastpay, Turun Harga!

5. Mendapatkan Item Eksklusif

item-ekslusif-mobile-legends Fungsi Diamond Mobile Legends Kamu Perlu Tahu, Promo Diamond Mobile Legends di Fastpay

Di shop, selain terdapat kata Recommended dan Magic Wheel yang dapat digunakan dengan diamond, terdapat juga kata Sale yang akan menawarkan kamu berbagai item menarik yang dapat kamu beli.

Akan ada terdapat banyak sekali item eksklusif yang dapat kamu beli diantaranya yaitu Squad Name Change, National Flag Card, Name Change Card, dan masih banyak lagi tentunya.

6. Kirim Skin Hadiah

kirim-hadiah-skin-mobile-legends Fungsi Diamond Mobile Legends Kamu Perlu Tahu, Promo Diamond Mobile Legends di Fastpay

Gak cuma buat diri sendiri, diamond Mobile Legends kamu juga bisa dipakai untuk mengirim hadiah ke player lain lho. Tapi ada syarat untuk bisa kirim skin ke player lain.

__________
Toko Modern Fastpay adalah bisnis keagenanan keuangan digital & sistem pembayaran terlengkap yang melayani berbagai macam kebutuhan digital orang Indonesia seperti layanan perbankan setor tunai, tarik tunai dan transfer uang antar bank murah; layanan pengiriman ekspedisi untuk dokumen dan barang domestik; layanan top up saldo e-money lengkap; layanan pembelian tiket transportasi pesawat, kereta, kapal PELNI dan bus AKAP; layanan pembayaran tagihan terlengkap; layanan pembelian pulsa, internet dan voucher game terlengkap, dengan keuntungan jutaan rupiah tiap bulan dari jasa pembayaran. Tertarik bisnis menguntungkan ini? Daftar sekarang disini

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/