Deposit Fastpay Kini Lebih Mudah di Minimarket ACI Mart

Salah satu fitur pada layanan terbaru Fastpay adalah bisa melakukan deposit mudah mitra Fastpay melalui jaringan minimarket bertanda ACI Mart. Bila tidak punya rekening, deposit mudah datang saja ke minimarket bertanda ACI Mart terdekat.

Agar akun Fastpay dapat digunakan untuk transaksi harus dilakukan deposit sejumlah nominal. Untuk melakukan deposit bisa menggunakan transfer bank ke rekening resmi Fastpay. Dan disediakan pula deposit melalui gerai minimarket Alfamart dan Indomaret.

Namun dibanyak kota, gerai minimarket seperti Indomaret dan Alfamart jarang ditemui karena keterbatasan jaringan. Sehingga menyulitkan mitra untuk melakukan deposit, terlebih yang tidak memiliki rekening untuk melakukan transfer deposit.

Kini hal itu dipermudah oleh Fastpay dengan adanya jaringan minimarket bertanda ACI Mart yang telah ada di banyak kota bahkan ditempat terpencil yang tidak ada jaringan minimarket Indomaret dan Alfamart.

Apakah ACI Mart itu?

ACI Mart adalah jaringan minimarket yang tersebar di banyak kota di Indonesia, yang telah bekerjasama dengan PT Bimasakti Multi Sinergi dan Fastpay sebagai tempat untuk melakukan deposit bagi seluruh mitra Fastpay.

Bila kamu menemukan toko atau minimarket dengan spanduk atau signboard bertanda ACI Mart, kamu bisa melakukan deposit Fastpay dengan mudah dan cepat tanpa harus memiliki rekening bank.

Minimarket yang bergabung dalam komunitas ACI Mart akan memasang tanda ACI Mart berupa spanduk ACI Mart, signboard atau neonbox ACI Mart, sehingga mudah dikenali dan bisa menerima deposit dari mitra Fastpay.

deposit fastpay di aci mart

Cara melakukan deposit melalui ACI Mart:

  • Ambil tiket deposit ACI Mart beserta nominal deposit.
  • Selanjutnya muncul kode deposit, catat kode deposit tersebut.
  • Datanglah ke minimarket bertanda ACI Mart (dapat dilihat di aplikasi Fastpay lokasi ACI Mart terdekat).
  • Sampaikan kepada kasir bahwa kamu ingin melakukan Deposit Fastpay.
  • Sebutkan kode deposit yang kamu dapat pada waktu mengambil tiket deposit ACI Mart.
  • Pastikan data kamu benar, lakukan pembayaran dan saldo akan masuk secara otomatis ke akun Fastpay kamu (akan dikenakan biaya admin Rp1.500 untuk setiap transaksi deposit).

Untuk lokasi minimarket ACI Mart dapat dilihat juga di aplikasi Fastpay. Jaringan minimarket ACI Mart akan terus bertambah di kota-kota lain bahkan dipelosok sekalipun, sehingga memudahkan mitra Fastpay untuk melakukan deposit dengan cepat tanpa harus memiliki rekening bank.

Fastpay Membuka Kesempatan Minimarket kedalam Jaringan ACI Mart

Penawaran ini khusus bagi pemilik minimarket atau toko retail agar bisa menjadi tempat deposit bagi mitra Fastpay, sekaligus menambah produk dan layanan digital. Dengan potensi hingga 300 ratus ribu mitra Fastpay tersebar di Indonesia, menjadikan minimarket kamu sangat potensial mendapatkan tambahan pemasukan dari komisi deposit Fastpay serta dari layanan digital yang ada.

Selain itu, bagi minimarket yang belum menjadi mitra ACI Mart, bisa segera bergabung, karena minimarket kamu akan mendapatkan tambahan layanan dengan ribuan jenis produk yang dibutuhkan masyarakat sekitar.

Keuntungan minimarket kamu dalam jaringan ACI Mart:

  • Minimarket akan memiliki ribuan pelanggan yang akan melakukan pembelian berulang untuk berbagai jenis produk dan layanan yang mereka butuhkan, seperti bayar tagihan, pembelian pulsa, internet, voucher game, top up saldo, tiket travel, dll yang dibutuhkan masyarakat.
  • Dengan 12 layanan bisnis dan ribuan pelanggan yang datang, akan memberikan pembelian berulang sehingga penjualan dan keuntungan jauh lebih besar. Selengkapnya bisa kunjungi website ACI Mart.
  • Minimarket mendapatkan sistem PPOB yang lengkap dengan berbagai fitur dan layanan.
  • Minimarket secara langsung akan naik level lebih tinggi dan memiliki daya saing dengan jaringan waralaba yang tersebar di wilayah Indonesia.
  • Minimarket menjadi lebih dikenal oleh masyarakat karena mendapatkan promosi gratis secara masif online maupun offline secara luas ke jutaan masyarakat melalui ekosistem bisnis Bimasakti Group (Fastpay, BebasBayar, SpeedCash, Winpay, dll) secara nasional.
  • Minimarket menjadi semakin mudah dikenal oleh masyarakat sekitar dan orang-orang yang melintasi minimarket Anda dan menjadi tempat rujukan untuk pembelian dan pembayaran.
  • Membantu meningkatkan bisnis minimarket Anda dalam gerakan #BelanjadiMinimarketTetangga dan #BanggaBuatanIndonesia.
  • Minimarket secara nyata mendukung gerakan pembayaran non tunai dan Laku Pandai dari pemerintah melalui penggunaan QRIS sebagai media pembayaran resmi.

Kesempatan ini terbuka lebar bagi minimarket yang ingin mengembang usaha dan layanannya untuk melayani kebutuhan digital masyarakat Indonesia.

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/