Daisy Jones and The Six Tayang di Amazon Prime

Sebarkan artikel ini

Daisy Jones and The Six Tayang di Amazon Prime Daisy Jones and The Six akan tayang di Amazon Prime pada 3 Maret mendatang.

 

Ya, serial yang diadaptasi dari novel karangan best seller dari Taylor Jenkins-Reid ini mengisahkan hubungan asmara diantara dua penyanyi utama dari band tersebut; Daisy Jones dan Billy Dune.

Anda dapat menonton serial pertama Daisy Jones and The Six dengan menggunakan nomor Telkomsel di agen Fastpay. 

Langganan Amazon Prime Video bisa menggunakan seluler nomor Telkomsel di Agen Fastpay. Ada berbagai jenis langganan Amazon Prime Video di Fastpay.

  • Datang ke Agen Fastpay.
  • Infokan kamu ingin berlangganan Amazon Prime Video Telkomsel.
  • Infokan nomor HP Telkomsel kamu dan pilih paket dibawah:
    – Amazon Prime Mobile 7Hr bonus kuota 1GB MAXstream
    – Amazon Prime Mobile 30Hr bonus kuota 2GB MAXstream
    – Amazon Prime Video 7Hr bonus kuota 2GB MAXstream
    – Amazon Prime Video 30Hr bonus kuota 2GB MAXstream
  • Paket akan aktif setelah kamu melakukan pembelian.

Kuota MAXstream bisa digunakan untuk menonton tayangan Amazon Prime. Kamu juga bisa menambah kuota MAXstream dengan membeli di Agen Fastpay atau bisa disini.

Kisah Daisy Jones and The Six menceritakan tentang band fiksi yang mengalami masa kejayaan pada tahun 1970an. Reid, dalam wawancaranya mengaku terinspirasi dengan band Fleetwood Mac, sebuah band asal Inggris yang mengalami masa kejayaan pada tahun yang sama. Dirinya juga mengaku bahwa hubungan Daisy dan Billy sendiri juga terinspirasi dari Stevie Nicks dan Lindsay Buckingham yang juga memiliki hubungan yang spesial seperti Daisy dan Billy.

Dibintangi oleh Riley Keough (The Terminal List), Sam Claflin (Me Before You), Suki Waterhouse (Love, Rosie), dan Camila Morrone (Valley Girl). Serial satu ini tentu akan memenangkan hati penontonnya dengan kemampuan akting dan bernyanyi tiap pemain yang dipersiapkan untuk serial ini.

Anda dapat menonton teaser Daisy Jones and The Six di bawah.

 

 

Meidira