Daftar Film yang Rilis di Bioskop November 2023

Sebarkan artikel ini

Daftar Film yang Rilis di Bioskop November 2023 – Berikut daftar film lokal maupun luar negeri tayang November 2023 di layar bioskop Indonesia dari berbagai genre

Film di bioskop memang masih jadi salah satu daya tarik untuk merasakan pengalaman menonton di layar lebar dengan kualitas sound yang baik. Walaupun saat ini banyak bermunculan layanan OTT atau Over The Top yang menawarkan beragam film dan serial yang bisa ditonton dari perangkat pribadi. Namun, sensasi menonton di bioskop yang penuh kefokusan sepertinya belum bisa ditandingi.

Deretan film-film dari berbagai genre dan negara siap untuk menemani bulan November. Apa saja dan kapan penayangannya bisa disimak di bawah ini ya!

Film Bioskop yang Rilis November 2023

231114-FOTO-ARTIKEL-1 Daftar Film yang Rilis di Bioskop November 2023
Daftar Film yang Rilis di Bioskop bulan November 2023

Ada banyak film yang rilis dan tayang di bulan November 2023. Entah itu film Indonesia maupun film luar negeri seperti Amerika, Korea Selatan, dan lainnya. Simak jadwal rilis dan penayangannya di bioskop berikut di seluruh Indonesia:

Judul FilmTanggal RilisBioskop
LOVE RESET <30 DAYS>01-Nov-23CGV, Cinepolis
Kultus Iblis02-Nov-23CGV, Cinepolis, XXI
Budi Pekerti02-Nov-23CGV, Cinepolis, XXI
Nona Manis Sayange02-Nov-23XXI
TAYLOR SWIFT: THE ERAS TOUR03-Nov-23CGV, Cinepolis, XXI
Our Song08-Nov-23Cinepolis
The Marvels08-Nov-23CGV, Cinepolis, XXI
SIJJIN09-Nov-23CGV, Cinepolis, XXI
Aku Rindu09-Nov-23Cinepolis, XXI
Past Lives15-Nov-23CGV
The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes15-Nov-23Cinepolis, XXI
The Tunnel to Summer the Exit of Goodbyes15-Nov-23Cinepolis
Gampang Cuan16-Nov-23XXI
Perjamuan Iblis16-Nov-23Cinepolis, XXI
Trolls Band Together17-Nov-23Cinepolis, XXI
My Shinee World17-Nov-23Cinepolis
Wish22-Nov-23Cinepolis
Napoleon22-Nov-23Cinepolis, XXI
172 Days23-Nov-23Cinepolis, XXI
Rumah Iblis23-Nov-23Cinepolis, XXI
Srimulat : Hidup Memang Komedi23-Nov-23XXI
Tegar24-Nov-23CGV
Jatuh Cinta Seperti di Film-Film30-Nov-23Cinepolis, XXI
Panggonan Wingit30-Nov-23Cinepolis, XXI

Baca juga : Jadwal, Harga, dan Cara Beli Tiket Film Taylor Swift The Eras Tour

Cara Beli Tiket Film Bioskop di Bulan November

Karena banyaknya film yang tayang bulan November ini, jadi jangan sampai terlewatkan untuk tidak menontonnya bersama teman, sahabat, keluarga. Ingin nonton sendiri untuk ‘me time’ pun tidak masalah. Tinggal sesuaikan genre serta jadwal tayang yang kamu sukai.

Untuk memudahkan kamu dalam membeli tiket film dan memilih tempat duduk dari jauh hari dengan beli tiket online. Sekarang sudah banyak aplikasi yang terkoneksi dengan berbagai bioskop besar seperti Cinema 21 atau XXI, Cinepolis, dan CGV misalnya saja TIX ID dan M-TIX. Bisa juga bioskop-bioskop tersebut membuat aplikasi untuk pemesanan tiket film bioskop.

Kemudahan dalam membeli tiket film bioskop ini makin membuat penonton nyaman karena tidak perlu antri di bioskop hingga memilih tempat duduk favoritnya. Dalam membeli tiket film bioskop di aplikasi penyedia tiket, penonton tinggal memilih lokasi bioskop dan judul film yang ingin ditonton. Selanjutnya bisa lanjut memilih hari dan jam penayangan kemudian nomor tempat duduk yang diinginkan.
Pembayaran pemesanan tiket film bioskop bisa dilakukan dengan menggunakan transfer bank, e-wallet, dan e-money.

Contoh e-money yang bisa digunakan adalah saldo di aplikasi TIX ID dan M-TIX. Sebagai pengguna dua aplikasi pemesanan tiket film tersebut, kamu bisa mengisi saldo TIX ID dan M-TIX terlebih dahulu supaya bisa langsung membeli tiket. Terkadang juga bisa klaim promo yang diberikan aplikasi.

Pengisian saldo TIX ID dan M-TIX bisa dilakukan di aplikasi atau loket pembayaran Fastpay. Fastpay melayani semua pembayaran berbagai produk digital mulai dari kebutuhan dasar rumah tangga hingga kebutuhan hiburan.

Mulai Bisnis PPOB bersama Fastpay

Kamu bisa jadi agen Fastpay yang melayani berbagai pembayaran digital. Bingung cara daftarnya? Kamu bisa klik link pendaftaran di bawah ini dan pilih paket Juragan yang paling cocok dengan dana kamu. Tenang untuk memulai bisnis di Fastpay tidak perlu modal hingga puluhan juta. Mulai dari 100 ribu saja kamu sudah bisa melakukan aktivasi sebagai Juragan yang siap melayani berbagai pembayaran produk digital PPOB di Fastpay.

ic_daftarfastpay Daftar Film yang Rilis di Bioskop November 2023
Daftar Jadi Mitra Fastpay
ic_temukan-di-googleplay Daftar Film yang Rilis di Bioskop November 2023
Unduh Fastpay di Playstore

Tentang Fastpay Bukan Bisnis PPOB Biasa

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. 7 layanan bisnis utama di Fastpay sangat menguntungkan, yaitu layanan pembayaran, pembelian tiket transportasi, pulsa dan data, layanan transfer bank, pengiriman barang, top up 8 jenis e money, voucher game online, dengan keuntungan yang besar, tanpa resiko resiko dan model kecil.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

– Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
– Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
– Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

 

Nita Novita Sari