Tentang 1989 Taylor’s Version, Album Rilis Ulang Favorit Taylor

Sebarkan artikel ini

Gebrakan baru di konser The Era’s Tour membuat Taylor Swift mengumumkan perilisan ulang 1989 Taylors Version. Ada banyak hal menarik yang bisa diulik dari album hits Taylor yang kembali dirilis ulang. Apa saja? Baca hingga akhir ya!

Taylor Swift dan Perilisan Ulang Albumnya

Penyanyi solo populer dunia, Taylor Swift memberikan pengumuman mengejutkan tentang perilisan ulang albumnya yakni 1989 Taylor’s Version. Hal tersebut ia umumkan saat berlangsungnya konser di Los Angeles pada 9 Agustus 2023 lalu.

Perilisan ulang salah satu masterpiece Taylor tentu ditunggu oleh para Swifties (klub penggemar Taylor.Taylor Swift merilis ulang album-albumnya karena telah berkonflik dengan Big Machine Records, label musik Taylor sebelumnya. Big Machine Records telah menjual rekaman asli lagu Taylor secara sepihak seharga $300 juta atau sekitar Rp4,6 triliun. Hal itu memicu kemarahan Taylor. Oleh karena itu, Taylor pun merilis ulang albumnya dengan tambahan otentik “Taylor’s Version”.

Secara total kontrak Taylor dengan Big Machine Records berkaitan dengan 6 album yakni Taylor Swift (2006), Fearless (2008), Speak Now (2010), Red (2012), 1989 (2014), dan Reputation (2017). Semua album Taylor tersebut akan secara bertahap dirilis ulang oleh Taylor dengan versi terbarunya. Belum lagi Taylor akan menyiapkan lagu-lagu baru yang belum pernah rilis sebelumnya di album-album tersebut.

Kini giliran album 1989 yang mendapat giliran rilis ulang dengan Taylor’s Version. Lagu-lagu populer Taylor di album ini di antaranya adalah Blank Space dan Style.

Fakta Album 1989 Taylor’s Version

Beberapa hal menarik dari perilisan album ini antara lain:

1. Cara Unik Promosi Album

Kolaborasi dengan Google membuat para Swifties bisa memainkan teka teki puzzle ala Taylor. Jadi ketika penggemar mengetikkan keyword “Taylor Swift” maka, akan muncul tampilan brankas di ujung layar laptop/komputer/handphone kamu.

Baru setelahnya kamu bisa menebak dari klue kira kira apa maksud dari puzzle Taylor dan mengetiknya di kolom pencarian.

Ada total sekitar 89 puzzle yang bisa dipecahkan dan saat ini sudah ada puluhan juta orang yang mencoba memainkan puzzle tersebut. Gimana tertarik mencobanya?

2. Ditambahkannya 5 lagu baru From the Vault

Album 1989 Taylor's Version
Album 1989 Taylor’s Version

Lagu-lagu From the Vault adalah lagu milik Taylor Swift yang ditulis sendiri olehnya tetapi belum pernah dirilis ke publik. Jadi dengan adanya perilisan ulang membuat Swifties bisa menikmati karya yang sudah Taylor ‘sembunyikan’.

Di album 1989 Taylor’s Version ada lima lagu baru yakni “Is It Over Now?”, “Now That We Don’t Talk”, “Say Don’t Go”, “Suburban Legends”, dan “Slut!”. Menarik tentunya untuk dinantikan bagaimana lagu-lagu tersebut akan bisa diputar pada 27 Oktober mendatang.

3. Jadi album rilis ulang favorit Taylor

Dikutip dari postingan Taylor Swift di akun X (Twitter) resminya @taylorswift13, ia mengatakan bahwa album ini jadi album favoritnya untuk dirilis ulang. Ia sangat bersemangat dalam mengumumkan rencana perilisan album.

Pesan Album 1989 Taylor’s Veresion

Album 1989 Taylor’s Version dapat dibeli di website resmi taylorswift.com. Di website tersebut kamu bisa melakukan pembelian Pre-Order album dalam 3 versi yakni Cyrstal Skies Blue Vinyl, CD with Poster, dan Cassete.

Dengarkan Lagu-Lagu Taylor di Platform Musik Ini

Lagu-lagu Taylor Swift dapat kamu akses di platform Apple Music, Spotify, dan iTunes Store. Lengkapnya bisa kamu cek di sini.

Jangan lupa untuk segera berlangganan agar kamu punya pengalaman mendengarkan tanpa terpotong iklan dan batasan lainnya.

Kamu bisa beli langganan premium Spotify atau iTunes Gift Card di Fastpay. Fastpay melayani pembeli voucher digital di berbagai platform untuk musik dan video yang mendukung kenyamanan hiburan kamu. Tunggu apalagi ayo segera ke mitra Fastpay terdekat atau unduh aplikasinya untuk mulai langkah baru jadi juragan!

Tentang Fastpay Bukan Bisnis PPOB Biasa

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. 7 layanan bisnis utama di Fastpay sangat menguntungkan, yaitu layanan pembayaran, pembelian tiket transportasi, pulsa dan data, layanan transfer bank, pengiriman barang, top up 8 jenis e money, voucher game online, dengan keuntungan yang besar, tanpa resiko resiko dan model kecil.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

– Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.

– Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.

– Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Nita Novita Sari