Cerita Puspa Membuktikan Iming-Iming Komisi Fastpay Tidak Hanya Sebatas Mimpi!

Sebarkan artikel ini

Baginya pantang percaya terhadap sesuatu, sebelum Ia sendiri membuktikannya!

Auria Puspa (22). Anak Muda yang akrab dipanggil Puspa ini tinggal ditengah kerasnya Ibu Kota, ia dituntut untuk bisa menghidupi keluarganya selepas ia lulus SMA. Ia megubah teras rumahnya menjadi Warung yang ditambahkan dengan layanan PPOB Fastpay dengan harapan bisa menjadi menopang kebutuhan keluarganya.

Setahun lebih Ia menjalankan Warungnya + Fastpay. Namun Ia masih menerima komisi yang sangat sedikit karena hanya mengandalkan pendapatan Warung + Bisnis PPOBnya, hingga suatu ketika Ia melihat Promo di sosial media Fastpay yang menginformasikan layanan terbaru yakni Penjualan Barang dari Toko Modern Fastpay yang komisinya sangat besar-besar.

Pada awalnya ia tidak percaya karena menurutnya sangat tidak masuk akal. Namun, Ia tertantang ingin membuktikan promo yang dilakukan oleh Toko Modern Fastpay hingga ada yang mendapat Komisi hingga 50 RIBU per transaksi barang.

“Waktu itu saya coba untuk akses tomofastpay.id bekalnya coba-coba aja pengen membuktikan sih, eh sampek sekarang jadi ketagihan buat promo terus apalagi tampilan yang baru sekarang yaa, pilihan barangnya banyak. Sekarang saya merasa lebih percaya diri dengan tampilan baru yang mudah diakses dan bisa nawarin ke pelanggan ketika diluar rumah”

Ia juga mengungkapkan bahwa semakin semangat dengan fitur-fitur baru yang ada di tomofastpay.id. Salah satunya yang bisa mengetahui Komisi yang Ia dapatkan.

“Enak sih sama yang baru ini, aku bisa pilih-pilih barang yang komisinya gede lalu aku tawarin sama pelanggan-pelangganku, yaa dipanas-panasin dikit, kalau sasarannya anak muda itu mudah terpengaruhi karena temen-temen saya sebaya juga. Kebanyakan yang sering laku itu fashion yaa baju anak muda yang ngehits sama aksesoris handphone. Sebelumnya memang mereka merasa tidak membutuhkan, namun setelah saya jelaskan manfaatnya mereka jadi bersedia untuk membeli”.

Kini Auria Puspa telah membuktikan bahwa dirinya walaupun hanya lulusan SMA, dirinya bisa sukses. Hanya dengan berbekal usahanya yang pantang menyerah untuk bisa membuktikan mimpinya bersama Sentra Bisnis Fastpay.

Untuk teman-teman Mitra SBF yang lain, mari sama-sama buktikan mimpi bersama bahwa komisi gede itu bisa didapet dari Penjualan Barang di Toko Modern Fastpay. Jangan lelah untuk terus memprosikan barang yang ada di tomofastpay.id. Yang terpenting adalah kenali pelanggan Anda dan gali kebutuhannya, setiap orang pasti memiliki celah dan kebutuhan yang mereka ingin miliki atau penuhi. Nah ini bisa menjadi mendatangkan keuntungan bagi Outlet Anda! Terbukti memang iming-iming komisi di Toko Modern Fastpay BUKAN HANYA Mimpi Bila Tidak Ada Usaha & Bila Tidak Diwujudkan!


Mau PROMO Menarik Lainnya ? Masih banyak lagi program berhadiah lainnya dari Toko Modern Fastpay.. Ikuti Channel Sosial Media.. Update terus PROGRAM BERHADIAH.
Pastikan Nama Anda Menjadi Pemenang Berikutnya! 

 

Tim SBF