Catat! 7 Penyakit Mata Yang Di-cover BPJS Kesehatan

Sebarkan artikel ini

Catat! 7 Penyakit Mata Yang Di-cover BPJS Kesehatan — Sudah dari tahun 2014 BPJS Kesehatan terus berupaya untuk membiayai kesehatan warga negara Indonesia. Salah satu penyakit yang di-cover BPJS Kesehatan yakni penyakit mata. Informasi ini penting untuk dicatat agar kamu tidak kebingungan saat merasakan gejala-gejala sakit mata. Lantas, 7 penyakit mata apa saja yang dapat di-cover BPJS Kesehatan? Simak penjelasan singkatnya di artikel Fastpay berikut ini.

Gejala Penyakit Mata

Sakit mata sungguh membuat aktivitas dirasa tidak nyaman dan maksimal. Jika kamu merasakan beberapa gejala ini, pastikan anda untuk mendatangi faskes pertama untuk ditindaklanjuti lebih lanjut oleh dokter mata. Dikutip Halodoc, berikut beberapa gejala sakit mata yang dapat kamu waspadai.

  1. Mata merah
  2. Terasa nyeri
  3. Gatal
  4. Kering
  5. Berair
  6. Pandangan kabur atau berbayang
  7. Kepala terasa pusing saat memfokuskan titik penglihatan pada satu objek.

Apabila kamu sudah mengetahui penyakit mata apa yang terjadi pada tubuhmu, anda dapat langsung konsultasi bersama dokter mata untuk melakukan tindakan lebih lanjut. Berikut 7 penyakit mata yang dapat di-cover BPJS.

7 Penyakit Mata Yang Dapat Di-Cover BPJS

  1. Background retinopathy
  2. Retinal vascular change
  3. Diabetic retinopathy
  4. Glaucoma
  5. Glaucoma suspek
  6. Katarak
  7. Low vision
  8. Miopia
  9. Presbiopi

Baca Lebih Lanjut: Operasi Katarak BPJS, Berikut Alur dan Syaratnya

Peluang Bisnis Fastpay Modal Kecil Menguntungkan

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa melayani pembayaran tagihan bulanan terlengkap, menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan hanya modal kecil saja untuk bisnis PPOB Fastpay. Menjadi Agen Fastpay atau Mitra Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB terlengkap; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Bisnis Fastpay itu produk dan layanannya dibutuhkan masyarakat Indonesia sampai kapanpun untuk bayar tagihan, beli pulsa, internet, tiket perjalanan, kirim barang, dll. Semua kebutuhan itu bisa dilakukan di Agen Fastpay.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay Catat! 7 Penyakit Mata Yang Di-cover BPJS Kesehatan ic_temukan-di-googleplay Catat! 7 Penyakit Mata Yang Di-cover BPJS Kesehatan
asset-bisnis-ppob-terlengkap Catat! 7 Penyakit Mata Yang Di-cover BPJS Kesehatan

 

 

Meidira