Cara Top Up Saldo Shopeepay dan Beragam Keuntungan yang Didapatkan!

Sebarkan artikel ini

Shopee menjelma menjadi salah satu marketplace terbesar saat ini di Indonesia yang menjadi pasar online paling lengkap untuk memenuhi segala kebutuhan pengguna. Melalui Shopee, Anda bisa mendapatkan beragam jenis kebutuhan dengan lebih mudah tanpa harus keluar rumah. Selain itu, Shopee juga menyediakan ShopeePay sebagai sarana pembayaran transaksi digital yang menguntungkan.

Sebagai pengguna Shopee, Anda tentu bisa melakukan top up saldo ShopeePay untuk kemudahan dalam transaksi. Platform pembayaran ini memang disediakan secara khusus untuk membayar transaksi yang dilakukan pada marketplace Shopee. Tentu, layanan pembayaran ini legal dan sudah disahkan oleh Bank Indonesia sebagai salah satu layanan e-money yang bisa digunakan.

Apa Itu ShopeePay?

Mengetahui apa itu ShopeePay sebelum membahas lebih detail tentang top up saldo ShopeePay merupakan hal yang perlu. Nah, dengan mengetahui ShopeePay secara jelas, maka Anda pun bisa memastikan bahwa platform pembayaran ini cukup menarik dan tentu saja akan sangat berguna untuk membantu transaksi melalui Shopee.

ShopeePay adalah dompet digital yang disediakan oleh Shopee. Secara khusus, ShopeePay bisa digunakan untuk mempermudah transaksi. Tidak perlu memasukkan rekening untuk pembayaran melainkan langsung saja memasukkan pilihan pembayaran melalui ShopeePay. Tidak hanya itu, ShopeePay juga bisa menjadi platform menyimpan dana transaksi dari Shopee.

Keuntungan Menggunakan ShopeePay

Ada beberapa keuntungan yang akan didapatkan pengguna Shopee jika mereka menggunakan ShopeePay dalam transaksi mereka. Beberapa keuntungan tersebut tentu sebagian besar tidak akan didapatkan oleh pengguna Shopee yang tidak melakukan top up saldo ShopeePay. Adapun keuntungan menggunakan ShopeePay yang dimaksud adalah sebagai berikut:

1. Transaksi yang Cepat dan Mudah

Hal pertama yang akan didapatkan oleh pengguna Shopee yang menggunakan ShopeePay adalah transaksi yang semakin mudah dan juga cepat. Sebagaimana disinggung di awal, ShopeePay adalah dompet digital Shopee di mana akan menyimpan saldo untuk transaksi. Nah, saat pembayaran, pengguna tinggal memencet pilihan Shopee untuk opsi pembayaran.

Tidak hanya itu, dengan menggunakan ShopeePay, maka transaksi yang dilakukan akan semakin cepat. Ya, Shopee akan langsung melakukan konfirmasi dari pesanan yang dibayar menggunakan ShopeePay. Dengan demikian, pesanan Anda akan langsung diproses dan bisa dikirim dengan lebih cepat.

2. Banyak Promo Menarik yang Didapatkan

Dengan menggunakan ShopeePay, maka Anda bisa mendapatkan lebih banyak promo yang menarik dari Shopee. Ya, Shopee memang menyediakan promo yang berbeda terutama untuk pembayaran menggunakan ShopeePay. Ada cukup banyak promo yang tersedia yang tentu akan membuat transaksi menjadi lebih hemat dan menyenangkan.

Adapun beberapa promo yang menarik dari Shopee untuk pengguna ShopeePay adalah promo gratis ongkos kirim, diskon untuk transaksi tertentu, promo cashback dan lainnya. Setiap promo tentu berbatas dengan waktu sehingga Anda sebagai pengguna harus update informasi terkait promo yang ada.

3. Lebih Hemat

Beberapa kalangan mengatakan bahwa transaksi digital atau online cenderung membuat seseorang menjadi lebih boros. Kemudahan dalam bertransaksi membuat argumen ini tampak cukup kuat dan meyakinkan. Namun, sebenarnya ada cara yang bisa dilakukan untuk menghemat pengeluaran dalam berbelanja online, salah satunya dengan ShopeePay.

Ya, ShopeePay bisa menjadi cara yang bisa diandalkan untuk mengerem keinginan belanja online yang mungkin cukup tinggi. Caranya pun cukup mudah. Dalam hal ini, Anda hanya tinggal mengisi saldo ShopeePay sesuai dengan alokasi dana per bulan. Misalnya, ada alokasi belanja online Rp 500.000 sebulan. Dengan demikian, jumlah maksimal yang Anda belanjakan untuk belanja online bisa dihitung dengan tepat.

Beragam keuntungan di atas tentu bisa menjadi alasan kenapa Anda sebaiknya top up saldo ShopeePay. Tentu, berbelanja di Shopee dengan beragam keuntungan dari ShopeePay akan lebih menyenangkan!

Cara Top Up Saldo ShopeePay

Untuk menggunakan ShopeePay maka Anda harus memiliki akun Shopee terlebih dahulu. Semua akun Shopee tentu akan memiliki akses untuk menggunakan dompet digital ini. Nah, untuk menggunakan ShopeePay, Anda hanya perlu melakukan isi ulang saldo dan secara otomatis ShopeePay akan bisa digunakan.

Lalu, bagaimana cara untuk top up saldo ShopeePay ini? Tidak perlu khawatir, cara untuk top up ShopeePay bisa dikatakan sangat mudah. Beberapa langkah untuk top up dompet digital ini adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Shopee dan pastikan jika Anda sudah login dengan akun yang sudah terdaftar
  2. Selanjutnya, pilih tab paling kanan atau opsi ‘saya’
  3. Pilih menu ShopeePay
  4. Ketik pada tombol top up
  5. Selanjutnya, Anda akan disuruh memilih nominal saldo ShopeePay yang akan diisi. Pilih sesuai keinginan
  6. Pilih metode pembayaran yang akan digunakan. Ada beberapa cara pembayaran dengan bank berbeda yang bisa dipilih
  7. Lanjutkan dengan menekan opsi pembayaran sebelum tenggat waktu
  8. Anda akan mendapatkan notifikasi jika saldo ShopeePay Anda sudah bertambah.

Nah, dengan cara top up saldo ShopeePay, menikmati layanan dompet digital dari Shopee ini tentu sangat mudah. Segera isi ShopeePay Anda dan dapatkan beragam keuntungannya!


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

banner Cara Top Up Saldo Shopeepay dan Beragam Keuntungan yang Didapatkan!

Tim SBF