Cara Mengetahui ID Mobile Legends dan Cara Isi Diamond Mobile Legends

Dimana letak ID Mobile Legends? Pertanyaan ini kerap terjadi bagi pemain pemula Mobile Legends ketika akan mengisi Diamond. Cari tahu infonya disini.

Salah satu game MOBA mobile yang masih populer dan punya banyak pemain di Indonesia adalah Mobile Legends. Banyak kalangan baik dari anak-anak remaja hingga orang dewasa yang memainkan game besutan Moonton ini, terlebih selama bulan puasa bisa jadi selingan sebelum berbuka. Dengan jumlah pemain aktif bulanan mencapai 31 juta di Indonesia.

  • Game Mobile Legends menggunakan Diamond untuk pembelian didalam game.
  • Diamond di Mobile Legends punya banyak fungsi untuk menunjang permainan.
  • Dengan jumlah pemain mencapai 31 juta di Indonesia menjadikan bisnis voucher game menguntungkan.

Seperti pada game-game lain, di Mobile Legends pemain juga diharuskan untuk membuat nickname atau IGN agar pemain tersebut bisa dikenali oleh pemain lainnya atau teman mereka.

Di Mobile Legends penggunaan nickname tersebut tidak dibuat unik, satu nickname bisa digunakan oleh pemain lain. Sehingga para pemain bisa membuat nickname sesuka mereka dan bahkan bisa juga sama dengan nickname pemain lain.

Hal ini akan menyulitkan jika kita ingin mencari teman kamu di dalam game tersebut menggunakan nickname, sebab bisa saja nickname yang teman kamu gunakan itu sama dengan yang digunakan oleh pemain lain.

Yang perlu diketahui adalah setiap pemain Mobile Legends pasti memiliki user ID unik yang pasti berbeda-beda setiap pemainnya. Nah, dengan user ID itu, kita bisa mencari seorang pemain dengan lebih spesifik.

ID Akun Mobile Legends sendiri merupakan unsur penting yang harus kamu ketahui saat bermain Mobile Legends, karena hal ini sangat berfungsi banyak seperti menambahkan teman, membeli diamonds dan lain-lain.

Buat gamer newbie atau pemula Mobile Legends bila masih kesulitan untuk mengetahui ID Mobile Legends untuk top up diamond Mobile Legends. Bagaimana cara mengetahui user ID dan nomor server akun Mobile Legends kita? Caranya adalah sebagai berikut:

  • Buka game Mobile Legends.
  • Tap pada avatar profil kamu untuk melihat profil.
  • Setelah itu kamu akan masuk ke halaman profil.
  • Di sana akan terlihat nama, status, user ID dan server akun kamu.

profil mobile legends

Kamu bisa melihat segala informasi yang akun kamu miliki. Ada username, rank hingga jumlah hero, skin dll. Kamu bisa melihat ID di bawah pengaturan. Terdapat 8 atau 9 digit angka (User ID) ditambah 4 angka di dalam kurung yang berisi kode zona.

Contoh: User ID 38570331
Kode Zona: 3234

Letak ID Mobile Legends

Setelah kamu tahu ID Mobile Legends, bisa membeli Diamond Mobile Legends di Loket Toko Modern Fastpay terdekat atau melalui aplikasi Fastpay. Tersedia berbagai Diamond Mobile Legends murah langsung masuk ke akun Mobile Legends, mulai dari nominal 5 Diamonds hingga 73.100 Diamond.

Masukkan ID Mobile Legends dan ID Zona, pilih nominal Diamond yang diinginkan.

Diamond Mobile Legend merupakan item pembayaran resmi di dalam game. Sama seperti uang rupiah di dunia nyata, kita bisa membelanjakan diamond untuk banyak keperluan di dalam game Mobile Legends ini.

Baca: Fungsi Diamond Mobile Legends Kamu Perlu Tahu, Promo Diamond Mobile Legends di Fastpay

Peluang Bisnis Voucher Game Menguntungkan

Dengan jumlah gamer mencapai 44 juta orang di Indonesia, menjadikan bisnis voucher game sangat menguntungkan. Ada 3 game di Indonesia yang punya pemain terbanyak dan transaksi hingga mencapai Rp26 triliun. Top 3 game tersebut adalah Free Fire, Mobile Legends dan PUBG.

Terbuka kesempatan bagi kamu yang ingin menjalankan bisnis voucher game bersama Fastpay. Bersama Fastpay kamu bisa menjalankan banyak bisnis sekaligus dan menguntungkan. Buktikan sekarang jalankan bisnis voucher game bersama Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis pulsa murah di Fastpay sangat menguntungkan. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/