Daftar Bisnis PPOB Ternyata Begitu Mudah dan Menguntungkan

Sebarkan artikel ini

Bisnis PPOB merupakan salah satu bisnis paling menarik dan menguntungkan yang bisa dimulai dengan mudah. Daftar bisnis PPOB selain hemat biaya, tanpa modal besar, bisnis PPOB menjadi salah satu peluang usaha yang paling menjanjikan dengan keuntungan yang menarik oleh siapa saja.

  • Bisnis PPOB memiliki banyak keuntungan, salah satu adalah meningkatkan finansial dimana sumber pendapatan kamu adalah dari komisi atau bonus transaksi yang tidak terbatas.
  • Bisnis PPOB keuntungannya konsisten, dimana banyak transaksi dari pelanggan akan banyak untung yang didapat.
  • Orang Indonesia membutuhkan bisnis PPOB untuk kebutuhan digital dan pembayaran tagihan mereka. Bisnis PPOB punya potensi keuntungan dalam jumlah besar bila kamu jalankan bisnis ini.

Sebagai peluang usaha yang menjanjikan, kamu harus mempertimbangkan untuk menjalankan bisnis PPOB pembayaran online ini karena tidak akan membuat kamu rugi. Kamu punya potensi mendapat keuntungan dalam jumlah besar apabila kamu menjalankan bisnis PPOB ini.

“Puluhan juta hingga ratusan juta orang Indonesia pasti mempunyai tagihan bulanan, seperti listrik, air, cicilan, kartu kredit, butuh pulsa, emoney, dll. Bisnis PPOB dibutuhkan masyarakat Indonesia.”

Mau tahu apa itu PPOB, keuntungan, dan cara daftar PPOB? Informasinya bisa kamu dapatkan di bawah ini.

Apa Itu PPOB?

Orang mengenal PPOB sebagai Payment Point Online Bank, yaitu jenis usaha pembayaran online terutama membayar tagihan. Pembayaran tagihan disini bisa meliputi listrik, air PDAM, telepon, internet, televisi berbayar, cicilan, dan masih banyak lagi.

PPOB berkembang lebih luas lagi, kini bukan hanya melayani pembayaran tagihan, namun melayani pembelian pulsa dan paket data, tiket perjalanan, transfer uang, ekspedisi, top up emoney, dll.

Agen-agen PPOB bermunculan sebagai penyedia jasa pembayaran tagihan online dan layanan lain yang dibutuhkan masyarakat. Semakin banyak pelanggan yang melakukan banyak transaksi, semakin banyak komisi yang akan kamu dapatkan.

Menjalankan bisnis PPOB memiliki banyak keuntungan, salah satu adalah meningkatkan finansial kamu dengan bebas. Ini bisa dilihat dengan berbagai cara, kamu bisa dengan mudah mendapatkan untung besar dari usaha PPOB jika kamu bertekad kuat menjalani bisnis PPOB terlengkap bersama Fastpay.

Tentang Bisnis PPOB Fastpay

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis pulsa murah di Fastpay sangat menguntungkan. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket perjalanan seperti pesawat, kereta api, kapal PELNI, bus antar kota antar provinsi; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, ShopeePay, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

Bisnis PPOB Mudah Dikelola

Bisnis PPOB cocok buat kamu yang ingin punya usaha yang mudah dijalankan. Dengan ribuan jenis produk yang menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia. Bisnis PPOB adalah solusi masyarakat untuk kebutuhan digital mereka.

Bisnis PPOB Resiko dan Modal Usaha Kecil

Tidak ada resiko bila kamu menjalankan bisnis PPOB, bisnis pulsa dan bisnis lain yang ada di Fastpay. Modal untuk menjalankan bisnis PPOB sangat kecil, bahkan ketika kamu mendaftar bisnis PPOB Fastpay kamu akan mendapatkan bonus saldo untuk memulai bisnis PPOB Fastpay.

Komisi dan Nonus yang Menguntungkan

Dengan menjalankan bisnis PPOB bersama Fastpay, kamu akan mendapatkan pendapatan secara bebas dari transaksi pelanggan kamu. Semakin banyak pelanggan yang kamu miliki, semakin tinggi keuntungan yang akan kamu dapatkan tiap bulan.

Kunci dari berbisnis PPOB Fastpay adalah niat dan tekad yang kuat untuk menjalankan bisnis PPOB ini.

Platform yang Lengkap

Bisnis PPOB di Fastpay bisa dijalankan menggunakan smartphone Android, laptop /komputer dan mesin EDC. Kamu bisa memilih sistem atau platform sesuai perangkat yang kamu gunakan.

Sebagai Bisnis Sampingan

Bisnis PPOB bisa sebagai bisnis sampingan atau sebagai bisnis utama yang bisa dikelola dengan serius. PPOB sebagai peluang bisnis yang menjanjikan layak dijadikan sebagai sumber pendapatan.

Syarat Memulai Bisnis PPOB

Sebelum melakukan pendaftaran untuk memiliki bisnis PPOB terbaik Fastpay, ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu mengenai kebutuhan agar bisnis PPOB kamu berjalan berlancar:

  1. Niat, tentu saja hal mendasar yang mutlak adalah niat, niat untuk memiliki bisnis PPOB sendiri. Dengan niat yang kuat kamu akan bersemangat untuk mengembangkan bisnis PPOB ini menjadi sukses.
  2. Akses internet, karena bisnis PPOB dijalankan secara online kamu membutuhkan koneksi internet. Bisnis PPOB Fastpay bisa dijalankan menggunakan aplikasi di HP, menggunakan browser internet dan aplikasi desktop, nah tentu saja aplikasi ini perlu terhubung dengan internet, kamu bisa menyambungkan dengan koneksi internet HP atau berlangganan internet dedicated.
  3. Rekening bank dan internet banking, ini untuk kemudahan kamu melakukan deposit dalam bertransaksi.
  4. Laptop/PC dan printer, dengan perangkat ini proses transaksi kamu semakin mudah, tanpa laptop/PC bisnis PPOB Fastpay tetap bisa dilakukan dengan menggunakan HP Android kamu.
  5. Tempat usaha mudah, tidak wajib karena kamu bisa menggunakan teras rumah, kios kecil, tempat kos/kontrakan untuk memulai bisnis PPOB ini.

Setelah mengetahui serangkaian persyaratan yang harus kamu siapkan di atas, segeralah bergabung dengan bisnis PPOB Fastpay. Kamu bisa segera melakukan pendaftaran bisnis PPOB di Fastpay dengan mudah melalui dua cara di bawah.

Fastpay Bisa Menggunakan EDC

Mesin EDC Fastpay secara khusus sudah terintegrasi dengan aplikasi Fastpay di dalamnya dan hanya satu-satunya EDC Fastpay resmi yang beredar bisa digunakan para Mitra atau Agen Fastpay.

EDC Fastpay bisa menerima pembayaran PPOB dan transaksi perbankan menggunakan rekening bank. Bagi kamu yang mengelola usaha secara mandiri, mengoperasikan atau menggunakan EDC Fastpay bisa dibilang caranya sangat mudah.

Dengan menggunakan EDC Fastpay, bisnis PPOB menjadi lebih mudah, level Agen Fastpay meningkat.

Cara Memulai Bisnis PPOB

Untuk memulai bisnis PPOB Fastpay, caranya sangat mudah. Kamu cukup mendaftar melalui website atau download aplikasi Fastpay dari Play Store.

Registrasi Online
Kamu bisa registrasi online melalui website www.fastpay.co.id, Silakan klik menu Daftar hingga muncul tampilan paket pendaftaran yang bisa kamu pilih. Pilih salah satunya misalkan Paket Bisnis hingga muncul formulir pendaftar dan lengkapi data dengan benar.

Segera setelah kamu mengisi formulir registrasi, kamu akan mendapatkan SMS berisi data ID akun dan PIN dan diarahkan untuk melakukan aktivasi dengan membayar sesuai paket yang diambil seperti yang tertera pada layar. Setelah melakukan pembayaran pada rekening bank yang tampil, akun Fastpay kamu akan aktif.

“Daftar Fastpay dan lakukan aktivasi segera, kamu akan mendapatkan saldo gratis sesuai paket yang diambil dan segera lakukan transaksi pertama”

Melalui aplikasi Fastpay
Download aplikasi Fastpay dari Play Store dan jalankan aplikasinya. Pilih Daftar Sekarang dan pilih paket yang diinginkan. Isi formulir pendaftaran dengan data yang benar, selanjutnya setelah proses pengisian selesai kamu akan mendapatkan SMS berisi akun Fastpay dan PIN. Segera lakukan aktivasi akun sesuai petunjuk yang ada.

Aktivasi
Untuk aktivasi akun Fastpay sangat mudah. Aktivasi akun Fastpay dapat dilakukan melalui website dengan cara sebagai berikut:

  1. Klik menu Aktivasi berikut (atau ketik: https://www.fastpay.co.id/aktivasi pada browser Anda)
  2. Ikuti petunjuk pada layar, masukkan ID dan PIN yang didapat melalui SMS, harga paket dan pilih bank untuk mentransfer nilai paket yang Anda pilih
  3. Transfer sesuai nominal yang Anda terima melalui SMS dan rekening tujuan. Pastikan rekening resmi SBF adalah benar (lihat di bawah)
    BRI: 0360 – 01000 – 279-306 atas nama : PT Bimasakti Multi Sinergi
    Mandiri: 142 – 0093 – 335577 atas nama : PT Bimasakti Multi Sinergi
    BCA: 822 – 223 – 5579 atas nama : PT Bimasakti Multi Sinergi
    BNI: 327- 7778 – 880 atas nama: PT Bimasakti Multi Sinergi

Setelah aktivasi kamu lakukan, tunggu beberapa saat akun Fastpay dapat digunakan untuk transaksi. Kamu bisa menggunakan platform aplikasi Fastpay Android, website loket.fastpay.co.id dan aplikasi Fastpay desktop.

Segera memanfaatkan bisnis ini untuk mendapatkan keuntungan.

ic_daftarfastpay Daftar Bisnis PPOB Ternyata Begitu Mudah dan Menguntungkan ic_temukan-di-googleplay Daftar Bisnis PPOB Ternyata Begitu Mudah dan Menguntungkan
asset-bisnis-sampingan-fastpay Daftar Bisnis PPOB Ternyata Begitu Mudah dan Menguntungkan

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay

  • Kamu bisa menjalankan 7 bisnis sekaligus dengan ribuan jenis produk digital yang dibutuhkan masyarakat Indonesia untuk bayar-bayar tagihan dan kebutuhan digital seperti pulsa, internet, voucher game, saldo emoney, dll.
  • Sistem bisnis PPOB mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Ayo, segera buka usaha loket pembayaran PPOB kamu sekarang juga. Loket pembayaran PPOB ini tidak hanya akan memberikan keuntungan yang besar, namun juga proses menjalankan usaha yang nyaman. Jangan ragu untuk bergabung bersama Bisnis Fastpay dan raih keuntungannya sekarang juga!

 

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/