Bisnis Agen Voucher Game Online

Sebarkan artikel ini

Seiring bertambahnya jumlah gamer di Indonesia, bisnis voucher game pun semakin banyak diminati. Pasalnya, sebagai seorang gamer profesional mereka akan dengan senang hati untuk menghabiskan uangnya demi memenangkan sebuah pertandingan. Umumnya, gamer akan membeli atau menyewa item, seperti senjata dan perlengkapan perang lainnya yang tidak bisa dibeli dengan poin yang sudah dikumpulkan kepada agen-agen penjual voucher game online.

Tentu saja, hal inilah yang dimanfaatkan agen penjual voucher game online untuk meraup keuntungan yang cukup besar dari akftivitas para gamer. Tak heran jika belakangan bisnis top up game semacam ini mulai diburu. Apabila daftar agen voucher game online di sekitar tempat tinggal Anda belum cukup banyak, kenapa masih ragu untuk memulai bisnis yang satu ini? Inilah beberapa alasan yang mungkin bisa meyakinkan Anda untuk mulai menjadi agen voucher game online.

Game online punya banyak peminat

Apabila sepuluh tahun yang lalu belum banyak pengguna smartphone di Indonesia, maka yang terjadi saat ini justru sebaliknya. Berdasarkan sebuah riset dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, tercatat sebanyak 132 juta penduduk Indonesia mengakses internet setiap harinya, dan 60% di antaranya menggunakan smartphone. Tak heran jika kemudian angka penggemar game online mobile juga semakin banyak peminatnya.

Perkembangan game online di Indonesia

Kehadiran game online di Indonesia dimulai pada tahun 2004 silam lewat permainan bergenre RPG, yaitu Ragnarok. Berlanjut dengan kemunculan Game MMOFPS dengan nama Point Blank di tahun 2009, serta yang sedang hits di kalangan gamer Indonesia saat ini, yaitu Mobile Legend. Perkembangan game online ini tentu tidak terlepas dari teknologi yang semakin canggih dan membuat visualisasi permainan semakin bagus.

Kehadiran item berbayar di dalam game online

Bisnis voucher game seolah mendapat angin segar dengan hadirnya beberapa item berbayar di dalam game sehingga gamer membutuhkan mata uang dalam game tersebut untuk melakukan pembelian. Terlepas dari apakah itu game peperangan atau petualangan sekali pun, developer game saat ini sering kali mengeluarkan item canggih yang tidak bisa didapatkan hanya dengan mengumpulkan poin di dalam permainan.

Gamer belum memiliki kartu kredit

Ada fakta lain yang membuat bisnis top up game bisa mendatangkan keuntungan besar bagi Anda, yaitu mereka yang memainkan permainan-permainan berbasis online ini sebagian besar masih anak-anak hingga usia remaja. Tentu saja mereka belum memiliki kartu kredit yang bisa digunakan untuk membeli item berbayar di dalam game online tersebut. Atas dasar kebutuhan inilah agen voucher game online dicari oleh banyak gamer.

Pilih penyedia akses jual yang tepat

Untuk memulai bisnis agen voucher game online ini, sebaiknya Anda memilih penyedia akses jual voucher game yang tepat. Pasalnya, beberapa penyedia justru mematok tarif yang cukup tinggi serta fee penjualan yang tidak sesuai. Namun, hal itu tentu tidak berlaku jika Anda memulai bisnis voucher game online melalui FastPay. Anda bisa mendapatkan fee penjualan dengan jumlah yang relatif lebih menguntungkan dibandingkan tempat atau penyedia yang lain.

Bahkan tidak hanya voucher game online, bergabung dengan FastPay juga memungkinkan Anda untuk menyediakan berbagai layanan lain yang kini dibutuhkan banyak orang. Mulai dari layanan penjualan barang, tiket dan reservasi, tur dan travel, pembayaran tagihan, keagenan, perbankan, hingga ekspedisi, semua bisa Anda sediakan melalui FastPay. Dengan banyaknya layanan, peluang untuk menghasilkan lebih banyak penghasilan juga akan lebih tinggi.

Menjadi bisnis agen voucher game online saat ini bisa menjadi alternatif usaha yang menjanjikan untung berlipat. Dengan modal usaha yang kecil, bisnis ini bisa dijalankan oleh siapa saja, mulai dari mahasiswa, karyawan, hingga ibu rumah tangga yang ingin mendapat penghasilan tambahan setiap bulannya. Bisnis ini bahkan bisa diwariskan atau dipindah tangankan apabila Anda berhalangan untuk menjalankannya seorang diri. Selamat mencoba!

Siapa Lagi Mau Jadi Juragan Voucher Game Online, Pembayaran Tagihan Bulanan, E-money, Pulsa, Indihome, Laku Pandai?
Gabung Fastpay dan Miliki Bisnis Pembayaran Paling Menguntungkan

Tim SBF