Begini Cara Anda untuk Lengkapi Layanan Toko Kelontong

Sebarkan artikel ini

Toko kelontong perlu terus beradaptasi dan mengikuti perkembangan tren dan kemajuan teknologi. Tidak hanya sebatas menjual sembako dan kebutuhan rumah tangga lain, toko kelontong bisa bertransformasi agar lebih digital. Jadi tidak ada alasan untuk kalah dengan toko retail.

Penasaran caranya? Simak di artikel ini!

Peningkatan kualitas toko kelontong
Peningkatan kualitas toko kelontong

Sediakan Layanan Perbankan di Toko Kelontong Anda

Layanan perbankan bisa jadi cara Anda untuk tingkatkan transaksi. Jika toko Anda bisa melayani setor dan tarik tunai ke berbagai bank, maka hal ini bisa jadi salah satu keunggulan. Orang-orang akan sering mengunjungi toko Anda karena mereka tidak perlu antri di ATM.

Layanan Pembayaran Tagihan

Setiap rumah tangga pasti setidaknya akan melakukan satu pembayaran tagihan yakni tagihan listrik. Belum termasuk tagihan lain seperti air, telepon, internet, cicilan, dan masih banyak lagi. Toko Anda yang memfasilitasi pembayaran tagihan akan membuat orang makin mudah untuk membayarkan tagihan tanpa perlu didatangi oleh petugas terkait. Anda pun bisa mendapatkan komisi karena biasanya ada komisi sebagai agen dari transaksi yang terjadi.

Layanan Top Up E-Money dan E-Wallet serta QRIS di Toko Kelontong

Perkembangan pembayaran non tunai begitu pesat. Apalagi mengingat sekarang hampir semua orang terutama generasi Z punya akun e-money dan e-wallet. Mereka juga sudah mengenal pembayaran dengan QRIS. Jika toko kelontong Anda mampu untuk menyediakan pembayaran tunai maupun non tunai tentu potensi pelanggan akan semakin meningkat.

Baca juga : Kelebihan QRIS yang Cocok Dipakai oleh Pemilik Toko Kelontong

Jadi Agen Penjualan Tiket hingga Ekspedisi

Indonesia terkenal dengan berbagai tempat wisatanya. Hal itu bisa Anda manfaatkan untuk bisnis penjualan tiket transportasi untuk mereka yang ingin berlibur dan pergi ke berbagai tempat, baik di Indonesia maupun luar negeri. Belum lagi akan ada momen-momen tertentu dimana peningkatan aktivitas transportasi umum. Contohnya saja momen libur hari raya, natal dan tahun baru, dan beberapa momen lain yang memungkinkan orang untuk pulang kampung.

Komisi penjualan tiket perjalanan cukup tinggi sehingga bisa meningkatkan omset toko kelontong Anda. Anda tinggal memanfaatkan media sosial untuk kebutuhan promosi toko kelontong dan nantinya calon pelanggan bisa memesan tiket dari Anda.

Tidak hanya penjualan tiket, layanan ekspedisi juga cukup menjanjikan saat ini. Apalagi mengingat tingginya angka transaksi online jelas membutuhkan ekspedisi untuk mendukung pengiriman barang. Toko Anda bisa menjadi lokasi drop point untuk ekspedisi. Jadi Anda pun bisa mendapatkan komisinya.

Toko Kelontong Anda Makin Maju Bersama Fastpay

Ingin toko kelontong Anda makin dikenal sebagai toko yang lengkap dan modern? Tenang Anda bisa melakukannya bersama Fastpay. Fastpay adalah platform bisnis PPOB paling lengkap di Indonesia yang bisa membuat toko Anda punya berbagai layanan pembayaran produk digital.

Baca juga : Awal Mula Penyebutan Toko Kelontong, Minimarket Rumahan yang Serba Ada

Dengan mendaftar dan aktivasi akun, Anda bisa mengatur komisi dan mendapat laba langsung dari tiap transaksi yang dilakukan. Komisi dan laba tersebut tentu akan menjadi hal yang menggiurkan karena Anda bisa menjangkau lebih banyak orang karena lengkapnya transaksi.

Jika Anda menjadi agen Fastpay, maka Anda bisa menjadi agen pembayaran tagihan, perbankan, top up, penjualan tiket, layanan ekspedisi, hingga bisa memiliki kode merchant QRIS dan mesin EDC. Jadi toko Anda tidak akan dianggap sebelah mata lagi.

Segera daftarkan diri Anda untuk dapatkan banyak keuntungan!

Daftar Jadi Mitra Fastpay
Daftar Jadi Mitra Fastpay
Unduh Fastpay di Playstore
Unduh Fastpay di Playstore

Tentang Fastpay Bukan Bisnis PPOB Biasa

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. 7 layanan bisnis utama di Fastpay sangat menguntungkan, yaitu layanan pembayaran, pembelian tiket transportasi, pulsa dan data, layanan transfer bank, pengiriman barang, top up 8 jenis e money, voucher game online, dengan keuntungan yang besar, tanpa resiko resiko dan model kecil.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

– Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
– Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
– Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Nita Novita Sari