7 Bank Digital Tanpa Biaya Admin, Cocok untuk Investasi

Sebarkan artikel ini

Bank digital jadi salah satu tren tersendiri saat ini. Apalagi bank digital punya fitur tanpa biaya admin. Ini dia 7 bank digital tanpa biaya admin di Indonesia!

Keberadaan bank digital sebagai sebuah inovasi di dunia perbankan dan keuangan jelas menarik perhatian berbagai pihak. Bank digital sendiri adalah inovasi layanan perbankan yang memudahkan nasabahnya untuk melakukan aktivitas dan transaksi perbankan melalui perangkat digital. 

Dengan adanya bank digital, maka nasabah tidak perlu datang ke kantor cabang untuk pembukaan rekening, setor tunai, dan lain sebagainya. Semua bisa diselesaikan melalui pendaftaran online dan verifikasi identitas digital di aplikasi mobile. 

Artikel ini akan membahas seputar bank digital yang punya keunggulan yakni tanpa harus membayar biaya admin. Keunggulan tersebut yang kemudian menjadikan banyak orang berbondong-bondong untuk membuka rekening bank digital. Tentunya Anda bisa membuka rekening di bank-bank digital yang direkomendasikan artikel ini. 

Selain tanpa biaya admin yang artinya tidak ada potongan setiap bulannya, bank digital juga menawarkan layanan-layanan menarik seperti deposito, tabungan terkunci, dan lainnya. Simak ulasannya berikut ini:

Kemudahan Memiliki Bank Digital

Poin keunggulan bank digital adalah mudahnya akses untuk membuka rekening. Hal ini tentu meningkatkan efektivitas dan efisiensi karena bisa mendaftar kapan saja dan dimana saja. 

Pembukaan rekening baru hanya memerlukan verifikasi identitas resmi dan foto pemilik rekening secara real time. Selain kemudahan dalam pembukaan rekening, bank digital juga punya keunggulan lainnya seperti pemanfaatan teknologi terkini seperti kecerdasan buatan, analisis data, teknologi cloud, serta blockchain untuk operasional dan pelayanan nasabah dalam bertransaksi. 

Baca juga : Jenis-Jenis Bank di Indonesia Berdasarkan Fungsi, Kepemilikan, dan Lainnya

Layanan transfer maupun transaksi lainnya juga tersedia secara daring selama 24 jam. Jadi membuat penggunanya bisa bertransaksi tanpa harus menunggu waktu-waktu tertentu. Selain layanan yang selalu ada, bank digital juga memberikan pengalaman penggunaan aplikasi bank digital yang mudah dimengerti. Mulai dari ikon-ikon yang digunakan hingga tutorial setiap fiturnya dijelaskan dalam bahasa yang jelas. 

Keunggulan Bank Digital yang Tanpa Biaya Admin

Keunggulan-Bank-Digital-yang-Tanpa-Biaya-Admin 7 Bank Digital Tanpa Biaya Admin, Cocok untuk Investasi

Selain kemudahan membuat akun, layanan 24 jam, hingga aplikasi yang mudah digunakan bank digital juga punya keunggulan lain yakni tanpa ada biaya admin setiap bulannya. Fitur bebas biaya admin ini tentu menjadi hal yang menarik untuk para nasabah. Mereka tidak perlu merelakan saldo mereka terpotong setiap bulannya untuk operasional ataupun hal lain yang kerap terjadi di bank konvensional. 

Bank digital yang tanpa biaya admin juga menjadi alternatif untuk menyimpan dana darurat dan dana-dana lainnya untuk masa depan pemilik nasabah. Hal ini tentu karena di masa depan jumlah uang yang ada di rekening tidak akan berkurang. Justru malah bertambah karena besaran bunga yang diterima setiap tahunnya. 

Daftar Bank Digital Tanpa Biaya Admin

Daftar-Bank-Digital-Tanpa-Biaya-Admin 7 Bank Digital Tanpa Biaya Admin, Cocok untuk Investasi

1. Blu by BCA Digital

Blu by BCA Digital merupakan salah satu bank digital yang paling populer di Indonesia. Dengan kelengkapan fiturnya mulai dari transfer, scan QRIS, top up e-money, setor dan tarik tunai, hingga untuk menabung dan deposit pun tersedia. Ditambah lagi Blu by BCA Digital tidak menarik biaya admin setiap bulannya sehingga tentu makin disukai oleh pengguna. 

2. Seabank

Satu grup dengan e-commerce besar Shopee membuat Seabank tentu bisa terkoneksi langsung untuk menjadi metode pembayaran. Selain memudahkan saat belanja online, Seabank juga memudahkan penggunanya untuk pencairan dana kapan pun. 

Pencairan dana yang cepat serta suku bunga yang diberikan jadi daya tarik tersendiri bagi pengguna Seabank untuk buka rekening. Selain tentunya karena fitur bebas admin dan bebas transfer ke berbagai rekening bank. Belum lagi di Seabank juga tersedia fitur deposito berjangka yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan dana untuk keperluan nasabah. 

3. LINE Bank

Hal lain yang menarik dari LINE Bank adalah fitur monitor keuangan. Jadi nasabah bisa memantau pemasukan dan pengeluaran sehingga tentu nasabah bisa mengatur cash flow dengan lebih baik. 

Keunggulan dari bank asal Korea Selatan satu ini selain bebas biaya admin setiap bulannya adalah memiliki kartu fisik yang menarik untuk penggunanya. Kartu-kartu tersebut didesain ikonik sehingga menjadi ciri khas tersendiri yang membedakan dengan bank lain, baik konvensional maupun digital. 

4. Bank Jago

Bank digital Jago kini menarik perhatian karena selain bebas tarif admin bulanan juga bisa terintegrasi dengan banyak ekosistem mulai dari Gojek hingga aplikasi untuk investasi seperti Bibit dan Stockbit. Dengan ini Anda jadi bisa mengatur keuangan melalui portofolio investasi untuk simpanan dana-dana tertentu. 

5. Neo Bank

Sama halnya dengan bank digital lainnya, NEO Bank punya keunggulan dari segi efektivitas pendaftaran dan penggunaan aplikasi. Aplikasi NEO Bank juga akan bisa digunakan untuk deposito dan investasi emas yang tentunya bisa jadi alternatif simpan uang tanpa perlu khawatir saldo terpotong karena admin. 

6. TMRW by UOB ID

Selain bebas admin bulanan, bank TMRW by UOB ID juga memberikan pengalaman menyenangkan bagi penggunanya untuk membangun kota virtual dari fitur tabungan yang tersedia. Selain itu, ada pula program cashback dan reward yang mampu jadi daya tarik tersendiri agar nasabah buka rekening di bank digital satu ini. 

7. Allo Bank

Allo Bank hadir jadi pilihan bank digital tanpa biaya admin yang mengakomodir pembukaan rekening dan pembayaran dengan cepat. Tanpa adanya biaya admin membuat Allo Bank bisa jadi pilihan untuk meletakkan uang untuk simpanan kebutuhan di masa depan dengan lebih aman. Selain itu, tersedia juga fitur paylater yang kini marak digunakan untuk pembayaran dengan sistem cicil dalam tenggat waktu tertentu. 

Dari deretan bank digital di atas, sudah adakah dari Anda yang memiliki rekening bank digital? 

Melihat situasi ekonomi saat ini tentu penting untuk memiliki simpanan untuk kebutuhan di masa depan maupun untuk dana darurat. Elemennya pun bisa beragam mulai dari emas, reksadana, saham, dan deposito berjangka. Oleh karena itu, Anda harus bisa mulai mengelola keuangan dengan matang. 

Salah satu hal yang bisa Anda lakukan untuk memastikan keuangan stabil adalah dengan mencari pemasukan tambahan. Pemasukan tambahan tersebut bisa dimulai dengan Anda memulai bisnis dari rumah. 

Anda ingin tahu peluang bisnisnya? Peluang bisnis yang bisa Anda mulai dari rumah adalah dengan jadi Juragan Fastpay. Dengan jadi Juragan Fastpay, Anda bisa layani berbagai pembayaran produk PPOB, perbankan, tiket perjalanan, hingga ekspedisi. Dari pemasukan tersebut bisa Anda masukkan ke rekening di bank digital Anda untuk persiapan dana penting keluarga. 

Baca juga : Bisnis Fastpay Legal Mengantongi Ijin Bank Indonesia untuk PT Bimasakti Multi Sinergi

Tunggu apalagi? Mulai bisnis Anda sekarang dan ciptakan kondisi keuangan yang tetap stabil sekarang dan di masa depan nantinya!

Tentang Fastpay Bukan Bisnis PPOB Biasa

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. 7 layanan bisnis utama di Fastpay sangat menguntungkan, yaitu layanan pembayaran, pembelian tiket transportasi, pulsa dan data, layanan transfer bank, pengiriman barang, top up 8 jenis e money, voucher game online, dengan keuntungan yang besar, tanpa resiko resiko dan model kecil.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

– Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.

– Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.

– Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Nita Novita Sari