5 Peluang Usaha Terbaru dan Terlaris

Sebarkan artikel ini

Industri bisnis memang tidak ada matinya. Selama ada permintaan dari pasar, para pelaku bisnis akan selalu siap memenuhinya, entah itu dalam bidang kuliner, fesyen, teknologi, atau yang lain. Nah, karena dunia bisnis selalu mengikuti permintaan pasar, maka tidak heran apabila trennya sering mengalami perubahan. Berikut ini beberapa peluang usaha terbaru yang cukup menjanjikan untuk Anda coba.

Menjadi YouTuber

Anda yang cukup sering menonton video YouTube kemungkinan besar sudah tau betapa menjanjikannya peluang usaha online satu ini. Semakin banyak sebuah video mendapatkan views dan semakin tinggi jumlah subscriber yang dimiliki seorang YouTuber, maka semakin banyak pula jumlah penghasilan yang didapatkan. Karena memiliki penonton yang banyak, sebuah video pun bisa banjir iklan. Dari situlah mereka akan mendapat pemasukan.

Tidak hanya itu, jika seorang YouTuber sudah cukup terkenal, biasanya ia juga akan diundang ke berbagai acara atau mengadakan proyek dengan berbagai brand. Artinya, pemasukan bisa semakin bertambah. Namun, menjadi YouTuber tak hanya modal kamera. Anda juga harus rutin melakukan brainstorming untuk bisa membuat konten video yang menarik dan diminati oleh banyak orang. Dengan begitu, jumlah views dan subscribers pun bisa meningkat.

Berjualan Aksesoris Handphone

Tahukah Anda bahwa menurut lembaga riset dan berita KataData, jumlah pengguna handphone atau ponsel di Indonesia sudah mencapai 262 juta orang? Kondisi ini dapat menjadi sebuah peluang usaha bagi Anda, yakni dengan berjualan aksesoris handphone, misalnya seperti earphone, phone case, power bank, dan sebagainya.
Tak harus membuka toko fisik, Anda bisa membuka peluang usaha online dengan berjualan di Instagram. Pada setiap post, cantumkan hashtag seperti #jualpowerbank atau #jualcasingmurah. Jadi, saat ada orang yang mengetikkan hashtag tersebut pada kolom search, post Anda bisa muncul dan meningkatkan peluang untuk menghasilkan penjualan.

Katering Makanan Sehat

Seiring berjalannya waktu, kini masyarakat Indonesia semakin peduli dengan gaya hidup sehat. Bukan hanya rajin olahraga, mereka juga lebih memerhatikan asupan makanan yang dikonsumsi. Nah, untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Anda bisa membuka katering makanan sehat sebagai peluang usaha di rumah juga. Sebelumnya, pastikan dulu bahwa menu katering yang Anda tawarkan bisa membantu menurunkan berat badan. Dengan begini, konsumen akan lebih tertarik melakukan pembelian.

Jasa Photo booth

Acara pernikahan kini telah menjadi salah satu ajang untuk berfoto ria. Hal ini terbukti dari adanya photo booth yang tersedia di berbagai acara pernikahan. Di photo booth ini, para tamu bisa berfoto menggunakan berbagai properti yang disediakan. Tidak ketinggalan seorang fotografer yang akan mengambil foto dan langsung mencetaknya saat itu juga sehingga tamu bisa segera melihat hasil fotonya. Bagi yang suka fotografi dan pernikahan, peluang usaha ini cocok untuk Anda.

Layanan Pembayaran Online

Peluang usaha online sedang menjadi primadona di dunia bisnis selama beberapa tahun belakangan ini. Dari sekian banyak peluang usaha yang tersedia, salah satu yang paling menjanjikan dan menarik dicoba adalah Payment Point Online Bank (PPOB), sebuah sistem layanan pembayaran online.

Jenis pembayaran yang disediakan bermacam-macam. Namun, jika Anda mendaftar PPOB FastPay, Anda bisa memberi tujuh layanan sekaligus kepada konsumen, mulai dari layanan penjualan barang, tiket dan reservasi, tur dan travel, pembayaran tagihan, keagenan, perbankan, hingga ekspedisi. Semakin banyak layanannya, semakin tinggi pula peluang untuk mendapatkan lebih banyak pemasukan.

Peluang usaha terbaru akan terus bermunculan seiring berubahnya permintaan di kalangan masyarakat. Jika Anda tertarik untuk membuka bisnis sendiri, kelima peluang usaha terbaru dan terlaris di atas dapat membantu Anda untuk mendapatkan penghasilan dengan jumlah cukup menjanjikan.

peluang usaha, bisnis ppob, bisnis online

Tim SBF