4 Ide Bisnis Rumahan yang Menarik untuk Dicoba

Sebarkan artikel ini

Menjalankan bisnis bisa jadi sangat menguntungkan, apalagi jika Anda mampu memilih jenis bisnis yang tepat dan mudah diterapkan. Bisnis tak melulu harus dijalankan di kantor besar karena kini sudah banyak ide bisnis rumahan yang menarik untuk dicoba. Khususnya untuk Anda yang sehari-hari berada di rumah, tidak ada salahnya mengisi waktu luang untuk menambah pundi-pundi penghasilan. Berikut ide bisnis rumahan 2018 yang bisa Anda coba dan dijamin menguntungkan!

Menjual barang

Begitu banyak jenis barang yang bisa Anda jual, terlebih secara online. Mulai dari item fashion hingga produk rumah tangga, semuanya bisa menambah penghasilan Anda. Yang Anda butuhkan hanyalah keinginan dan bantuan sedikit modal. Anda bisa menjual barang yang memang senang Anda lakukan. Misalnya jika Anda menyukai item fashion, maka menjual barang mulai dari baju, celana, hingga aksesoris penampilan bisa jadi pilihan tepat.

Pulsa dan paket data

Pulsa dan paket data merupakan jenis produk yang pasti dibutuhkan setiap orang di era digital seperti sekarang mengingat tingginya kebutuhan akan internet. Sehingga, menjalankan bisnis pulsa hampir pasti menguntungkan. Apalagi jika Anda memiliki banyak teman untuk membeli pulsa atau paket data yang Anda jual. Menjual pulsa sudah pasti bisa Anda lakukan bahkan dari rumah Anda. Tidak perlu repot dan hasilnya pun cukup menjanjikan.

Bisnis makanan

Jika Anda suka memasak dan merasa bahwa masakan Anda cukup enak untuk dihargai sejumlah uang dan bisa jadi dibeli orang, tidak ada salahnya Anda coba membuka bisnis makanan. Bisnis makanan bisa jadi ide bisnis rumahan modal kecil dan masih sangat mungkin menghasilkan keuntungan, terlebih jika di sekitar rumah Anda banyak anak kos-kosan. Selain mudah dilakukan, memulai bisnis makanan juga tidak perlu modal yang terlalu besar.

Berbisnis lewat FastPay

Satu lagi ide bisnis rumahan online yang bisa Anda lakukan, yaitu berbisnis lewat FastPay. Di FastPay, Anda bisa menjalankan bisnis dengan menyediakan tujuh layanan sekaligus. Dengan modal kecil, Anda bisa mendapat keuntungan super besar. Setidaknya ada tujuh layanan yang disediakan. Berikut daftarnya:

  • Layanan Penjualan Barang
    Layanan pertama yang ditawarkan oleh FastPay adalah penjualan barang. Layanan penjualan barang ini menyediakan ratusan ribu macam barang yang sudah siap jual. Selain siap jual, barang-barang tersebut juga tidak perlu distok. Anda bisa menjual barang dengan modal kecil, mendapatkan keuntungan besar, serta transaksi yang aman dan mudah.
  • Layanan Tiket dan Reservasi
    FastPay juga hadir sebagai pusat layanan reservasi. Berbagai reservasi tiket moda transportasi disediakan di sini, mulai dari pesawat, kereta api, kereta bandara, kapal PELNI, bus, hingga hotel terlengkap di Indonesia. Tak hanya itu, FastPay juga menyediakan komisi lebih besar serta transaksi yang dijamin mudah, cepat, dan handal.
  • Layanan Tour dan Travel
    FastPay menawarkan layanan paket wisata yang super menarik. Berbagai paket wisata mulai dari paket wisata eksotis hingga ribuan paket wisata domestik dan mancanegara bisa ditemukan di sini. Pastinya dengan tawaran yang dijamin lebih menguntungkan. Komisi lebih besar, transaksinya juga lebih cepat dan handal.
  • Layanan Pembayaran Tagihan
    FastPay menyediakan outlet pembayaran tagihan yang sangat dibutuhkan banyak orang, mulai dari tagihan PLN, BPJS, PDAM, telepon dan internet, pulsa dan paket data, voucher game, mulifinance, asuransi, hingga kartu kredit.
  • Layanan Keagenan
    Layanan keagenan merupakan nilai tambah bagi outlet. Layanan satu ini menyediakan beragam layanan, mulai dari SMS masking, agen asuransi, agen iklan baik online maupun offline, agen koran, agen leasing, hingga agen TV berlangganan.
  • Layanan Perbankan
    Outlet juga dapat melayani layanan perbankan. Berbagai kegiatan perbankan bisa dilakukan di sini dengan mudah, mulai dari pembukaan rekening baru, setor tunai, tarik tunai, hingga pencairan dana dengan mudah, cepat, dan pastinya aman.
  • Layanan Ekspedisi
    Outlet FastPay dapat melayani pengiriman barang serta dokumen. Pengirimannya pun dapat dilakukan di seluruh wilayah di Indonesia. Layanan ini dihadirkan melalui kerja sama dengan ekspedisi lion parcel.

Ide bisnis rumahan 2018 yang Anda jalankan akan lebih nyaman jika dilakukan melalui Toko Modern Fastpay. Segera daftarkan diri Anda dan jalankan ide bisnis rumahan online yang jauh lebih menguntungkan. Penghasilan hingga jutaan rupiah per bulan pun kini tak lagi sekedar impian. Good luck!

banner 4 Ide Bisnis Rumahan yang Menarik untuk Dicoba

Tim SBF