11 Tips Mudah Mencari Distributor Pulsa Termurah dan Terlengkap

Sebarkan artikel ini

Dalam menjalankan sebuah bisnis pulsa, memilih distributor yang terpercaya merupakan sebuah langkah penting yang harus dilakukan. Hal tersebut tentu juga menjadi sebuah langkah yang baik untuk bisa mendapatkan kepercayaan dari para pelanggan.

Kini, bisnis pulsa menjadi lebih mudah untuk dijalankan karena distributor pulsa elektrik yang ada sudah menggunakan sistem server. Dengan adanya sistem server ini, hal tersebut memberikan kemudahan bagi para anggota tentang penyediaan stok pada setiap jenis pulsa yang berasal dari berbagai macam operator.

Akan tetapi, dalam memilih distributor pulsa termurah dan terlengkap bukanlah sebuah hal yang sepele untuk dilakukan. Ada beberapa pertimbangan sebelum Anda memilih distributor yang terpercaya.

Berikut ini cara memilih distributor pulsa yang termurah dan terpercaya:

1. Harga yang Terjangkau

Hal pertama yang harus Anda lakukan ialah dengan mencari distributor dengan harga yang terjangkau. Namun, bukan berarti Anda tergiur dengan distributor yang menawarkan harga yang jauh dibawah standar.

Harga standar dari pulsa dapat Anda lihat dari voucher elektronik dan bukan dari server. Tentunya, harga dari voucher elektronik dengan basis server tidak lebih murah dari harga voucher elektronik yang langsung dari provider.

2. Website yang Tampak Profesional

Pilihlah website dengan tampilan yang tampak professional. Biasanya, mereka tidak akan meraup keuntungan semata. Namun, distributor tersebut juga akan memberikan pelayanan yang memuaskan bagi para pelanggannya.

Perhatikan pula apakah website distributor tersebut sering update dan informasi dan perkembangan teknologi yang ada ataupun tidak.

3. Biaya Pendaftaran Gratis

Pendaftaran gratis merupakan sebuah keharusan dari para distributor untuk para anggotanya. Namun, ada beberapa distributor yang mengharuskan para anggotanya untuk melengkapi persyaratan seperti mengaktifkan keanggotaan agen dengan cara melakukan deposit awal sebesar Rp 50.000.

4. Distributor dengan Sistem Online 24 jam

Dalam memilih distributor pulsa termurah dan terlengkap, Anda juga harus memilih distributor yang menyediakan pelayanan online selama 24 jam. Hal tersebut tentu akan sangat berguna jika terjadi kendala sewaktu-waktu.

5. Customer Service yang Memberikan Pelayanan Terbaik

Jangan hanya tergiur dengan harga murah saja, namun Anda juga harus memastikan bahwa Customer Service dari distributor tersebut juga memiliki pelayanan yang baik. distributor yang profesional dan serius dengan bisnis yang dijalaninya tersebut pasti akan menyediakan kontak yang lengkap bagi para pelanggannya.

Hal tersebut ditujukan apabila terjadi complain maka pelanggan bisa menghubungi pihak distributor dengan mudah dan cepat.

6. Memiliki Stok Pulsa yang Lengkap

Jangan lupa pula untuk memilih distributor dengan stok lengkap yang dimilikinya. Stok yang selalu terjaga dengan beragamnya jenis serta nominal dari voucher tentu akan membuat bisnis yang Anda jalani tersebut menjadi lebih stabil.

Pilih juga distributor yang menyediakan token PLN, pembayaran Telkom, PDAM, speedy dan lain sebagainya untuk membantu mengembangkan bisnis Anda dengan membuka layanan PPOB.

7. Memiliki SMS Center yang Banyak

Hal ini berguna untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggannya. Distributor yang profesional dan terpercaya pastinya akan memberikan sms center yang banyak.

Terlebih jika terjadi kepadatan dalam hal transaksi, maka layanan yang dilakukan tidak menjadi lambat atau bahkan gagal.

8. Pilih Distributor dengan Minimal Deposit yang Ringan

Langkah berikutnya untuk memilih distributor pulsa termurah dan terlengkap ialah dengan mencari distributor dengan minimal deposit yang ringan. Paling tidak, deposit yang harus dibayarkan sebesar Rp 50.000.

9. Adanya Transaksi Gratis

Dengan adanya transaksi gratis bisa menjadi pertimbangan untuk memilih sebuah distributor yang baik. Dengan adanya sistem yang satu ini, maka saldo Anda saat melakukan transaksi tidak akan terpotong. Akan tetapi, biasanya untuk cek saldo atau melakukan complain akan dikenakan biaya sebesar Rp 25.

10. Memiliki Rekening yang Jelas

Sebuah distributor pulsa termurah dan terlengkap tentu saja memiliki rekening yang jelas. Nama yang tertera pun tidak berbeda antar bank. Dengan demikian, Anda bisa langsung mempercayakan bisnis Anda dengan distributor tersebut.

11. Memiliki Alamat yang Jelas

Yang terakhir, distributor tersebut harus memiliki alamat yang jelas. Hal tersebut tentu menjadi indikator bahwa distributor tersebut professional. Tak hanya itu, hal ini juga menghindari Anda dari penipuan.

Berjualan pulsa di era milenial seperti sekarang ini memang sangat menguntungkan. Akan tetapi, untuk bisa menjalankan bisnis tersebut dengan lancar, Anda juga harus mencari distributor pulsa termurah dan terlengkap.

Dengan begitu, Anda tetap bisa menjalankan bisnis meski hanya memiliki modal yang minim. Nah, jangan mudah tergiur dengan distributor yang menawarkan harga terlalu murah. Pastikan, untuk bisa mendapatkan distributor yang terpercaya, Anda harus melakukan beberapa tips di atas agar bisnis yang dijalani pun dapat berjalan dengan lancar.

Demikian hal yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan distributor pulsa termurah dan terlengkap. Semoga pembahasan ini bisa memberikan manfaat bagi Anda dan membantu Anda untuk menjalankan bisnis dengan lancar.


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

peluang usaha, bisnis ppob, bisnis online, aplikasi toko kelontong, aplikasi warung

Tim SBF