Yang Baru di Disney Plus Februari 2023

Sebarkan artikel ini

Untitled-1-1 Yang Baru di Disney Plus Februari 2023

Apa saja Yang Baru di Disney Plus Februari 2023?

Disney Plus Hotstar kembali menyajikan beragam film dan serial terbaru untuk kamu nikmati bersama keluarga. Disney Plus telah merilis sneak peek tayangan yang hadir di Februari 2023 melalui kanal Youtube Disney Plus Hotstar Indonesia.

Untuk lebih rincinya, berikut daftar film dan serial Disney Plus baru bulan Februari 2023 diantaranya;

  1. Call It Love
  2. Big Bet season 2
  3. Teluh Darah
  4. Black Panther: Wakanda Forever
  5. j-hope IN THE BOX

 1. Call It Love (22 Februari 2023)

Drama Korea yang disutradarai oleh Lee Kwang Young ini menceritakan tentang Woojoo, seorang gadis yang kehidupannya berubah setelah mengetahui perselingkuhan ayahnya dengan seorang wanita. Aksi balas dendam pun disiapkan oleh Woojoo.

Dibintangi Lee Sung Kyung, Kim Young Kwang, Sung Joon, dan Ahn Hee Yeon, Call It Love dapat kamu nikmati di Disney Plus Hotstar pada 22 Februari 2023 mendatang.

 

2. Big Bet kembali dengan Season Terbaru di Disney Plus: Tayang 15 Februari

Cha Moosik akan kembali dengan Big Bet season 2. Tayang pada 15 Februari nanti, serial yang terdiri dari 8 episode ini akan menguji jantungmu dengan alur cerita yang jauh mendebarkan dibanding season sebelumnya, lho!

 

3.Teluh Darah: Serial Horor Baru Disney Originals, Tayang 25 Februari 2023

Penikmat film horor Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan Kimo Stamboel.

Sutradara film Ratu Ilmu Hitam kini membuat serial horor pertamanya yang berjudul Teluh Darah. Menceritakan tentang Wulan  dan Esa , dua orang dari keluarga berbeda yang hidupnya saling bersinggungan saat keduanya dihantui oleh teror ilmu hitam. Keinginan untuk melindungi keluarga membuat keduanya bekerja sama untuk mencari tahu dalang di balik berbagai peristiwa misterius yang menimpa keluarga mereka.

Serial horor terbaru Disney Originals satu ini akan segera tayang pada 25 Februari di Disney Plus Hotstar.

4. Black Panther: Wakanda Forever

Fans Marvel tentu sudah tidak sabar dengan film kedua dari installment Black Panther yang satu ini. Dibintangi oleh Angela Bassett, Lupita Nyong’o, Letitia Wright, dan Tenoch Huerta menceritakan tentang Wakanda setelah kematian T’Challa. Film yang berhasil meraup pendapatan sebesar 150 juta dollar AS di 55 negara ini dapat kamu nikmati di Disney Plus Hotstar sejak 1 Februari kemarin.

 

5. Film Dokumenter Terbaru Disney: j-hope IN THE BOX tayang 17 Februari 2023

Sebagai salah satu member BTS, boygroup terbesar abad ini, j-hope mengajakmu untuk melihat persiapan penampilannya di Lollapalooza sebelum ia merilis solo albumnya pada tahun ini.

 

Paket berlangganan Disney+ pun nggak neko-neko. Tidak ada kelas-kelasnya. Satu paket untuk semua masyarakat. Bahkan, bisa ditonton oleh banyak device hanya menggunakan kode OTP yang dikirimkan ke HP untuk dishare ke pengguna lain. Kamu bisa menonton Disney+ Hotstar menggunakan HP, tablet atau laptop hanya berbekal kode OTP.

Menonton Disney+ Hotstar kamu bisa gunakan paket data Telkosel MAXstream di Fastpay secara khusus agar tidak menggunakan kuota utama Telkomsel kamu.

disney-hotstar-Indonesia-fastpay Yang Baru di Disney Plus Februari 2023

 

Untuk menonton tayangan Disney+ Hotstar, kamu bisa berlangganan paket Disney+ Hotstar melalui Agen Toko Modern Fastpay dengan mudah dan cepat menggunakan nomor Telkomsel kamu, tersedia paket langganan:

1 bulan + 3GB MAXstream
3 bulan + 3GB MAXstream
6 bulan + 3GB MAXstream
12 bulan + 3GB MAXstream

Meidira