Voucher Marvel Super War, Coin Ragnarok dan Call Of Duty CP di Fastpay

Sebarkan artikel ini

Penggemar game online MOBA dan MMORPG atau battle royale bisa dapatkan voucher gamenya di Toko Modern Fastpay, ada 4 voucher game baru bisa dibeli, Marvel Super War, Coin dan Zeny Ragnarok M: Eternal Love dan CP Call Of Duty: Mobile.

Marvel Super War

marvel-super-war Voucher Marvel Super War, Coin Ragnarok dan Call Of Duty CP di Fastpay

MARVEL Super War ini dikembangkan oleh developer game yang selalu menghadirkan game terbaik setelah Tencent, yaitu NetEase Games.

Marvel Super War bisa dibilang menjadi game MOBA yang paling keren saat ini. Mulai dari animasi, grafis, hingga transisi yang dihadirkan di game tersebut dibuat dengan sangat bagus. Marvel Super War adalah sensasi khas MOBA 5v5 dengan karakter ikonis Marvel.

Ada banyak superhero dari film, serial dan karakter villain dari Marvel Universe yang bisa kamu gunakan seperti: Captain America, Iron Man, Spider-man, Hawkeye, Hulk, Thor, Captain Marvel, Star Lord, Black Widow, Doctor Strange, Ant-Man, Quicksilver, Scarlet Witch, Vision, Black Panther, Black Knight, Cloak & Dagger, Corvus Glaive, Proxima Midnight, Ebony Maw, Cull Obsidian, Loki, Heimdall, Lady Sif, Iceman, Angel, Storm, Beast, Emma Frost, Magneto, Deadpool, Groot, Daredevil, Blade, dll

Voucher Marvel Super War bisa didapatkan di outlet-outlet Toko Modern Fastpay atau aplikasi Fastpay dalam bentuk Star Credits cukup menggunakan ID game Marvel Super War, credit yang tersedia:
– 55 Star Credits
– 275 Star Credits
– 565 Star Credits
– 1165 Star Credits
– 1765 Star Credits

Call Of Duty: Mobile (CODM)

call-of-duty-mobile Voucher Marvel Super War, Coin Ragnarok dan Call Of Duty CP di Fastpay

Call Of Duty: Mobile, game garapan Tencent yang diterbitkan oleh Activision bertema FPS dan battle royale. Game CODM merupakan perpaduaan antara PointBlank+Counter Strike dengan battle royal ala PUBG dimana mode deathmatch nya menjadi fitur andalan dari CODM.

Kamu dapat membeli item didalam game Call Of Duty: Mobile menggunakan CP (COD Points) yang bisa dibeli di outlet Toko Modern Fastpay, cukup menggunakan ID game CODM kamu. Tersedia COD Points:
– 53 CP
– 106 CP + 6 CP
– 264 CP + 14 CP
– 528 CP + 53 CP
– 1056 CP + 212 CP
– 1584 CP + 317 CP
– 2640 CP + 660 CP
– 5280 CP + 1848 CP

Ragnarok M: Eternal Love Big Cat Coin & Zeny

ragnarok-eternal-love Voucher Marvel Super War, Coin Ragnarok dan Call Of Duty CP di Fastpay

Untuk membeli item dan barang-barang keren di game Ragnarok M: Eternal Love kamu bisa menggunakan Big Cat Coin (BCC) atau menggunakan Zeny yang dapat di top-up di outlet Toko Modern Fastpay. Tersedia BCC dengan nominal: 1,3,4,5,7 ,8,20,30,40,80 dan Zeny dengan nominal mulai 8000 Zeny hingga 2 juta Zeny.

Daftar istilah
MOBA: Multiplayer Online Battle Arena
MMORPG: Massive Multiplayer Online Game
FPS: First Person Shooter

__________

Toko Modern Fastpay adalah bisnis keagenanan keuangan digital & sistem pembayaran terlengkap yang melayani berbagai macam kebutuhan orang Indonesia seperti layanan perbankan setor tunai, tarik tunai dan transfer uang antar bank murah, daftar merchant QRIS tercepat, layanan ekspedisi kirim dokumen dan barang kemana aja, top up saldo e-money lengkap, layanan tiket pesawat dan kereta, layanan pembayaran tagihan terlengkap, layanan pembelian pulsa, internet dan voucher game lengkap, dengan keuntungan jutaan rupiah tiap bulan dari jasa pembayaran. Tertarik bisnis menguntungkan ini? Daftar sekarang disini

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/