Update Aplikasi Fastpay Terbaru, 11 Fitur Baru untuk Bisnis PPOB Makin Maju

Hadirnya teknologi semakin memudahkan orang dalam melakukan pembayaran tagihan. Telah hadir update terbaru aplikasi Fastpay dengan 11 fitur yang semakin keren. Dapatkan Rp7 juta dari aplikasi Fastpay terbaru dan jadikan loket Fastpay kamu semakin maju dengan fitur baru.

  • Pengguna aplikasi Fastpay wajib melakukan update aplikasi terbaru menjadi versi 5.0.7 di Play Store untuk menikmati 11 fitur terbaru aplikasi Fastpay.
  • Manfaatkan fitur terbaru ini untuk menambah kenyamanan dan pendapatan loket Fastpay kamu
  • Dapatkan hingga Rp7 juta dari aplikasi Fastpay terbaru.

Berikut 11 fitur baru yang diharapkan memberikan rasa nyaman dan kemudahan dalam menjalankan bisnis PPOB Fastpay.

  1. Update Saldo Mandiri di HP NFC
  2. Layanan Pembayaran Kredit Tanpa Agunan (KTA)
  3. Custom Admin Perbankan
  4. Deposit ACI Mart
  5. Penambahan Kode Referal untuk Daftar Mitra Baru
  6. Tips Bisnis Lebih Lengkap
  7. Streaming YouTube
  8. Simpan Kontak Nomor Resmi Fastpay
  9. Notifikasi Ajak Teman
  10. Pamer Loket untuk Mendapatkan Bonus Tambahan
  11. Status Predikat Loket

Silahkan baca lebih lengkap penjelasan masing-masing fitur baru update aplikasi Fastpay terbaru.

1. Update Saldo Mandiri di HP NFC
Update saldo Mandiri (etoll dan e-mOney) kini bisa langsung dari aplikasi Fastpay dengan mudah dan cepat. Pastikan HP kamu punya fitur NFC (Near Field Communication) atau komunikasi medan dekat.

Update saldo Mandiri untuk eToll card dan e-mOney gunakan menu Update e-Toll, tempelkan kartu bertanda eToll atau e-mOney pada bagian belakang HP tunggu beberapa saat, saldo tol Mandiri kamu akan terupdate otomatis.

Gunakan fitur ini untuk melayani update saldo pelanggan Loket Fastpay kamu sehingga memudahkan dan membantu mereka dalam melakukan update saldo langsung.

2. Layanan Pembayaran Kredit Tanpa Agunan (KTA)
Bayar tagihan cicilan KTA atau kredit tanpa agunan lebih mudah di Loket Fastpay. Ada 90 bank yang cicilan KTA nya bisa dibayarkan di loket Fastpay, antara lain BRI, Bank Mandiri, BNI, BCA, Bank Danamon, Bank Permata, dll

Caranya mudah untuk bayar cicilan KTA di Fastpay. Masuk menu Bayar KTA, pilih bank yang dibayarkan, masukkan nomor kontrak pada waktu pengajuan KTA. Bayarkan sesuai nominal tertera pada layar.

Layanan pembayaran cicilan KTA merupakan peluang bisnis menguntungkan karena banyak orang punya cicilan KTA yang harus dibayarkan.

3. Custom Admin Perbankan
Untuk layanan perbankan pada transfer bank, setor tunai dan tarik tunai dapat diatur besaran admin tersendiri. Cara mengatur setting admin perbankan pada aplikasi Fastpay sebagai berikut:

  • Buka menu Transfer Bank.
  • Pilih Setting Admin (kanan atas).
  • Pilih Tipe Transaksi (transfer tunai, setor tunai, tarik tunai).
  • Pilih Bank Tujuan.
    • Kamu bisa memilih bank-bank tertentu atau semua bank sekaligus untuk layanan transfer.
    • Besaran admin bisa dibuat berbeda tiap bank.
  • Masukkan nominal maksimal transfer (sesuai syarat maksimal transfer).
  • Biaya admin.
    • Transfer tunai minimum setting admin Rp6.500 (default)
    • Setor tunai minimun setting admin Rp2.500 (default)
    • Tarik tunai, minimum setting admin Rp3.000 (default)
  • Simpan Setting Admin sesuai tipe transaksi perbankan.
  • Kamu bisa mengulangi langkah di atas untuk tipe transaksi atau bank yang lain.

Selanjutnya ketika melakukan transaksi perbankan, akan menyesuaikan admin yang di kustom atau bila tidak ada admin kustom akan menggunakan biaya admin default.

4. Deposit Melalui ACI Mart
Untuk melakukan deposit Fastpay kini lebih mudah bisa melalui gerai minimarket bertanda ACI Mart terdekat. Bila kamu menemukan toko atau minimarket dengan spanduk atau signboard ACI Mart, kamu bisa melakukan deposit akun Fastpay dengan mudah dan cepat tanpa harus memiliki rekening bank.

deposit fastpay di aci mart

Cara deposit melalui ACI Mart:

  • Ambil tiket deposit ACI Mart beserta nominal deposit.
  • Selanjutnya muncuk kode deposit, catat kode deposit tersebut.
  • Datanglah ke minimarket bertanda ACI Mart terdekat.
  • Sampaikan kepada kasir bahwa kamu ingin melakukan Deposit Fastpay.
  • Sebutkan kode deposit yang kamu dapat pada waktu mengambil tiket deposit ACI Mart.
  • Pastikan data kamu benar, lakukan pembayaran dan saldo akan masuk secara otomatis ke akun Fastpay kamu.

Untuk lokasi minimarket bertanda ACI Mart dapat dilihat juga di aplikasi.

* ACI Mart adalah jaringan minimarket dan toko retail yang bisa menerima deposit mitra Fastpay melalui gerai retail/modern channel selain Alfamart dan Indomaret. ACI Mart adalah brand dari PT Bimasakti Multi Sinergi.

5. Penambahan Kode Referal untuk Daftar Mitra Baru
Mitra baru dapat mengisikan kode referral ketika daftar melalui aplikasi Fastpay dengan ID mitra lain dengan keuntungan tambahan bonus Rp50 tiap transaksi oleh mitra baru.

6. Tips Bisnis Lebih Lengkap
Fitur Tips Bisnis ini adalah cara mudah bagi mitra untuk mencari mendapatkan mitra baru dengan cara membagikan link affiliasi pada menu Tips Bisnis. Kamu juga dapat membagikan konten-konten affiliasi siap bagi (share) ke media sosial atau ke nomor WA pada menu Alat Promosi Ajak Mitra Baru yang berisi gambar dan konten siap dibagikan dan langsung menjadi mitra dibawah kamu.

bisnis sampingan link affiliasi fastpay

Ketika ada mitra baru mendaftar Fastpay dibawah akun Fastpay kamu dan mengaktifkan akunnya, maka kamu mendapatkan bonus aktivasi mulai dari Rp75.000 untuk paket reguler dan Rp175.000 untuk paket bisnis. Hanya membagikan link affiliasi dan konten ke media sosial, kamu bisa dapat pendapatan, lho. Jika tiap hari kamu mendapatkan 2 mitra baru dan aktifasi, bisa dapat Rp150.000, bila 30 hari bisa dapat Rp4.500.000, mudahnya dapat uang hanya dari sebar link affiliasi dan konten-konten affiliasi.

Jadi mulai sekarang, sebarkan link affiliasi dan konten-konten affiliasi siap bagi di Alat Promosi Ajak Mitra Baru kepada teman, saudara, dll.

7. Streaming YouTube
Fitur baru di aplikasi Fastpay dimana kamu dapat melihat tayangan YouTube tentang bisnis Fastpay dan edukasi-edukasinya atau acara live dari Fastpay.

8. Simpan Kontak Nomor Resmi Fastpay
Kontak resmi dan komunikasi Fastpay dapat ditemui pada menu Kontak Fastpay (kanan atas aplikasi). Disana ada nomor WA resmi untuk Informasi Layanan & Informasi Promo Terbaru dan nomor-nomor khusus tim marketing untuk menyebarkan informasi secara masal (jangan sampai terpedaya nomor oknum penipu).

kontak resmi marketing Fastpay

Catatan: nomor kontak resmi yang ada disini tidak pernah digunakan untuk kontak pemenang hadiah Fastpay secara langsung karena informasi pemenang promo Fastpay hanya dirilis melalui media sosial dan blog.

9. Notifikasi Ajak Teman
Ketika kamu mengajak orang lain bergabung Fastpay melalui sebar/share link affiliasi atau dari konten di menu Alat Promosi Ajak Mitra Baru, akan muncul notifikasi bila ada yang mendaftar dan aktifasi.

Sebarkan link affiliasi pada menu Tips Bisnis dan konten-konten siap bagi pada menu Alat Promosi Ajak Mitra Baru dan dapatkan mitra baru dengan bonus aktivasi untuk kamu.

10. Pamer Loket untuk Mendapatkan Bonus Tambahan
Di menu Pamer Loket pada sidebar aplikasi, kamu bisa foto loket dan alat promosi yang terpasang untuk mendapatkan bonus langsung berupa saldo. Foto loket dengan alat promo yang sudah usang/jelek dapat ditukarkan dengan alat promo baru berupa spanduk, vertikal banner atau store flag secara gratis. Tim Fastpay akan melakukan verifikasi terlebih dahulu untuk permintaan yang masuk.

11. Status Predikat Loket
Predikat loket/agen diberikan bagi mitra/loket yang memiliki mitra bisnis. Dapatkan mitra bisnis baru sebanyak-banyaknya dan dapatkan predikat sebagai Super Agen dan Executive Agent bagi kamu.

Ketika kamu mendapatkan mitra Fastpay banyak, saatnya untuk pamer di media sosial bahwa bisnis Fastpay dan mengajak mitra sebanyak-banyaknya mendatangkan pendapatan yang sangat menguntungkan. Jadilah Super Agen Fastpay dan Executive Agen Fastpay untuk mendapatkan bonus yang lebih besar dari mitra baru.

Manfaatkan fitur-fitur terbaru aplikasi Fastpay untuk menambah pendapatan loket Anda.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay
Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis pulsa murah di Fastpay sangat menguntungkan. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

Bisnis PPOB mudah dikelola
Bisnis PPOB cocok buat kamu yang ingin punya usaha yang mudah dijalankan. Dengan ribuan jenis produk yang menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia. Bisnis PPOB adalah solusi masyarakat untuk kebutuhan digital mereka.

Bisnis PPOB resiko dan modal sangat kecil
Tidak ada resiko bila kamu menjalankan bisnis PPOB dan bisnis pulsa. Modal untuk menjalankan bisnis PPOB sangat kecil, bahkan ketika kamu mendaftar bisnis PPOB Fastpay kamu akan mendapatkan bonus saldo untuk memulai bisnis PPOB Fastpay.

Komisi dan bonus yang menguntungkan
Dengan menjalankan bisnis PPOB bersama Fastpay, kamu akan mendapatkan pendapatan secara bebas dari transaksi pelanggan kamu. Semakin banyak pelanggan yang kamu miliki, semakin tinggi keuntungan yang akan kamu dapatkan tiap bulan.

 

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/