Untuk Para Pemain Free Fire, Ada Event Terbaru di Bulan Ini

Sebarkan artikel ini

Game online semakin kesini akan semakin banyak penggemarnya. Hal yang disenangi pemain game online tentunya adalah event bulanan. Dengan adanya event bulanan, pemain bisa dapat banyak hadiah menarik.

Bulan ini, salah satu game online populer di Indonesia sedang menggelar event untuk para pemainnya. Menariknya tidak hanya satu event tapi ada total empat event yang bisa pemain ikut. Penasaran apa saja? cek di bawah ya!

Event-Event Free Fire di Bulan Oktober

week-1-artikel-7-pic-1 Untuk Para Pemain Free Fire, Ada Event Terbaru di Bulan Ini
Event Free Fire Bulan Oktober 2023

1. Event FF X Demon Slayer – Inosuke Bundle

Event Free Fire ini dimulai pada 2 Oktober 2023 hingga 19 Oktober 2023. Untuk hadiah utamanya sendiri adalah Inosuke Bundle. Tentunya menarik untuk dapatkan hadiahnya. Jadi mumpung event ini masih sampai pertengahan Oktober, segera dapatkan hadiahnya.

2. Event Katana – Infernoshck

Event ini akan dimulai pada 6 Oktober hingga 9 November 2023. Cukup lama bukan waktunya? Sekitar 1 bulan untuk memenangkan hadiah utama berupa Infernoshock untuk menambah koleksi kamu di Free Fire.

3. Demon Slayer Mystery Shop

Berlanjut pada event Demon Slayer Mystery Shop yang punya banyak grand prize. Tidak tanggung-tanggung ada 3 hadiah utama yang disiapkan untuk para pemain yakni Zenitsu bundle, Nezukko Bundle, Zenitsu Emote: Thunder Breathing First Form.
Nah event Demon Slayer Mystery Shop baru akan dimulai di aplikasi Free Fire pada 13 Oktober dan berakhir pada 25 Oktober 2023. Jadi masih sekitar satu minggu dari sekarang untuk mempersiapkan sampai event datang. Sudah siap berapa amunisi diamonds di akun kamu?

4. Evo Gun Groza – Bang! Pobblaster

Event terakhir adalah event Evo Gun Groza – Bang! Pobblaster yang punya hadiah utama Evo Gun Graza – Bang! Pobblaster. Cocok untuk kamu yang ingin menambah amunisi senjata bukan? Senjata yang lengkap dan berkualitas tentu akan membuat kamu makin mudah memenangkan pertarungan.

Event Evo Gun Groza baru akan dimulai pada 20 Oktober hingga 16 November 2023. Jadi sekitar lebih dari 3 minggu event ini akan berlangsung nantinya.

Segera catat tanggal-tanggal event Free Fire dan jangan lupa siapkan amunisi diamonds yang cukup untuk memenangkan Event.

Baca juga : Perbedaan Free Fire MAX dan FF Versi Original Buat Pemula

Top Up Diamonds untuk Menangkan Event Free Fire

Top up diamonds merupakan hal yang biasa untuk para pemain. Untuk meningkatkan kualitas akun Free Fire, kamu bisa top up diamonds sesuai dengan dana yang kamu punya. Dengan diamonds, kamu bisa beli skin, kustom berbagai elemen, beli emotes, pet, dan bahkan item eksklusif saat ada event tertentu.

Nah dimana biasa kamu top up diamonds? Kamu bisa loh top up diamonds Free Fire di Fastpay. Fastpay memfasilitasi para gamers untuk meningkatkan kualitas akun mereka dengan menjadi penyedia diamonds. Kamu bisa top up diamonds Free Fire dalam waktu yang singkat di Fastpay. Kamu bisa top up mulai dari 9 diamonds di Fastpay.

Segera unduh aplikasinya supaya kamu dan mungkin teman-temanmu bisa top up diamonds sebanyak-banyaknya untuk memenangkan dan membeli semua item di event bulan ini!

Mulai Bisnis Top Up Game Online di Fastpay

Kamu yang merupakan gamers pun bisa memulai bisnis. Para gamers bisa memulai bisnis top up game online di Fastpay karena tentu produk-produk seperti diamonds atau voucher digital game ada di Fastpay. Kamu bisa tawarkan ini ke teman di komunitas game kamu. Ayo daftar jadi agen Fastpay dan mulai jadi gamers sekaligus pebisnis.
Daftarkan dirimu di sini ya!

Tentang Fastpay Bukan Bisnis PPOB Biasa

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. 7 layanan bisnis utama di Fastpay sangat menguntungkan, yaitu layanan pembayaran, pembelian tiket transportasi, pulsa dan data, layanan transfer bank, pengiriman barang, top up 8 jenis e money, voucher game online, dengan keuntungan yang besar, tanpa resiko resiko dan model kecil.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

– Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
– Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
– Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Nita Novita Sari