Tutorial Cara Deposit Fastpay Melalui OVO

Sebarkan artikel ini

Bila kamu Mitra Fastpay tidak memiliki rekening bank, bisa melakukan deposit Fastpay melalui OVO dengan mudah dan cepat langsung ke akun Fastpay. Gini caranya.

Top up saldo Fastpay via OVO bisa dilakukan kapan saja, bisa 24 jam menggunakan rekening virtual account dari VA Bank BRI, VA BNI atau VA Mandiri. Caranya sangat mudah, ikuti petunjuk di bawah ini.

Cara Deposit Fastpay Melalui OVO

  1. Di aplikasi Fastpay atau melalui aplikasi loket web, lakukan Tambah Saldo (1)
    01-tambah-saldo-fastpay Tutorial Cara Deposit Fastpay Melalui OVO
  2. Pilih salah satu dari Deposit Cepat (rekening virtual account): VA Bank BRI, VA BNI atau VA Mandiri (2) yang ada pada deposit akun Fastpay kamu. Sebagai contoh menggunakan VA Mandiri.
    02-deposit-cepat-fastpay-24-jam Tutorial Cara Deposit Fastpay Melalui OVO
  3. Pastikan saldo OVO kamu cukup untuk melakukan deposit. Pilih menu Transfer (3) untuk mengisi saldo deposit Fastpay melalui nomor VA deposit Fastpay kamu. Pilih Ke Rekening Bank (4) untuk transfer deposit.
    03-akun-ovo-transfer-ke-rekening-bank Tutorial Cara Deposit Fastpay Melalui OVO
  4. Pilih Bank Tujuan sesuai rekening VA yang dipilih. Contoh, Mandiri. Masukkan Nomor VA Mandiri (5) dari akun Fastpay kamu. Masukkan Nominal Transfer dari saldo OVO. Berikan Pesan sebagai keterangan (6), contoh: Deposit Fastpay FAXXXXX (ID Fastpay kamu). Lanjutkan proses berikutnya.
    04-transfer-rekening-va-fastpay Tutorial Cara Deposit Fastpay Melalui OVO
  5. Pastikan nominal saldo, informasi rekening VA dan tujuan sudah sesuai (7). Akan dikenakan biaya transaksi Rp2.500,00 dari OVO. Lanjutkan Transfer (8)
  6. Transfer saldo deposit Fastpay dari OVO berhasil (9). Kamu juga akan menerima notifikasi bahwa saldo deposit sudah masuk ke akun Fastpay kamu (10)
    05-deposit-fastpay-via-ovo Tutorial Cara Deposit Fastpay Melalui OVO

Segera lakukan transaksi di Fastpay, pastikan saldo deposit Fastpay kamu selalu mencukupi. Lakukan langkah di atas untuk melakukan deposit kembali dari OVO ke akun Fastpay.

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/