Tiket Kereta Api Promo Diskon Hingga 25%

Sebarkan artikel ini

Kereta Api Indonesia memberikan diskon pembelian tiket hingga 25% bagi penumpang kereta api dalam rangka menyambut HUT KAI ke-75. Inilah kereta yang mendapatkan harga diskon.

Promo ini merupakan apresiasi kepada pelanggan setia KAI dalam rangka HUT ke-75 KAI yang jatuh pada 28 September 2020. Pelanggan yang berangkat menggunakan tiket diskon ini juga berhak mengikuti undian berhadiah voucher tiket KA eksekutif dan souvenir menarik.

penumpang yang naik kereta api diharuskan menunjukkan Surat Bebas COVID-19, melalui tes PCR/Rapid Test yang masih berlaku, atau surat keterangan bebas gejala seperti influenza.

Penumpang kereta api juga wajib memakai masker, suhu tidak melebihi 37,3 derajat ketika melakukan perjalanan dan dalam kondisi sehat, yaitu tidak demam, batuk, flu, dan sesak nafas.

Khusus penumpang kereta jarak jauh dewasa diharuskan mengenakan face shield yang disediakan oleh PT KAI selama dalam perjalanan hingga meninggalkan area stasiun tujuan. Sedangkan bagi pelanggan dengan usia di bawah 3 tahun diminta membawa face shield pribadi.

Berikut daftar kereta api yang mendapatkan diskon hingga 25%

Syarat & ketentuan:

  1. Berlaku untuk tiket keberangkatan tanggal 28 september 2020 selama tempat duduk masih tersedia
  2. Pemesanan tiket mulai tanggal 22 September 2020
  3. Tiket promo dapat dibatalkan dan diubah jadwal
  4. Tiket promo tidak dapat digabung dengan diskon atau reduksi lainnya

Bisnis layanan tiket kereta api dan pesawat
Peluang bisnis penjualan tiket kereta api dan pesawat sangat terbuka dengan keuntungan yang besar. Bergabunglah menjadi outlet Toko Modern Fastpay yang bisa melayani penjualan tiket kereta api dan tiket pesawat serta layanan lain yang dibutuhkan masyarakat Indonesia.

__________

Toko Modern Fastpay adalah bisnis keagenanan keuangan digital & sistem pembayaran terlengkap yang melayani berbagai macam kebutuhan orang Indonesia seperti layanan perbankan setor tunai, tarik tunai dan transfer uang antar bank murah, daftar merchant QRIS tercepat, layanan ekspedisi kirim dokumen dan barang kemana aja, top up saldo e-money lengkap, layanan tiket pesawat dan kereta, layanan pembayaran tagihan terlengkap, layanan pembelian pulsa, internet dan voucher game lengkap, dengan keuntungan jutaan rupiah tiap bulan dari jasa pembayaran. Tertarik bisnis menguntungkan ini? Daftar sekarang disini

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/