Tiket KA Tambahan Lebaran 2023 Sudah Dibuka

Sebarkan artikel ini

Animo penumpang kereta mudik lebaran sangat besar tahun 2023 ini. Penjualan tiket KA tambahan lebaran sudah dibuka. Masih ada kesempatan buat kamu untuk beli tiket kereta lebaran untuk mudik lebaran.

Masih terbuka buat kamu untuk dapatkan tiket kereta api lebaran melalui KA tambahan yang disiapkan oleh PT KAI. Total ada 1.078 perjalanan dan 514.380 tiket pada kereta tambahan lebaran 2023 ini. Ada 412.484 tiket kereta jarak jauh komersial, 74.696 tiket kereta jarak jauh subsidi dan 27.300 tiket kereta lokal komersial.

Kamu bisa beli tiket kereta api tambahan lebaran 2023 di Loket Fastpay terdekat atau melalui aplikasi Fastpay.

Daftar Kereta Tambahan Lebaran 2023

NAMA KERETARELASIBERANGKAT
Sancaka TambahanSurabaya Gubeng - Yogyakarta pp1, 2, 3-9, 13-30 April
Arjuno EkspressSurabaya Gubeng - Malang pp1, 2, 7-9, 14-30 April
Argo Sindoro TambahanSemarang Tawang - Gambir pp6-30 April
Gajayana TambahanMalang - Gambir pp6-30 April
Sembrani TambahanSurabaya Pasar Turi - Gambir pp6-30 April
Argo Sindoro TambahanSemarang Tawang - Gambir6-30 April
Argo Muria TambahanGambir - Semarang Tawang6-30 April
Kertajaya TambahanSurabaya Pasar Turi - Pasar Senen11-30 April
Brantas TambahanBlitar - Pasar Senen11-30 April
CiremaiSemarang Tawang - Bandung11-30 April
Argo Lawu TambahanSolo Balapan - Gambir pp12-30 April
Argo Dwipangga TambahanSolo Balapan - Gambir pp12-30 April
Taksaka TambahanYogyakarta - Gambir pp12-30 April
Kertajaya TambahanPasar Senen - Surabaya Pasar Turi12-30 April
Brantas TambahanPasar Senen - Blitar12-30 April
CiremaiBandung - Semaran Tawang12-30 April
Malioboro EkspresMalang - Yogyakarta pp12-30 April
Pasundan TambahanSurabaya Gubeng - Kiaracondong pp12-30 April
KA Tambahan SBI-SGU-GMRSurabaya Pasar Turi - Surabaya Gubeng - Gambir pp12-30 April

Jangan kuatir kehabisan tiket kereta lebaran, PT KAI menyediakan total 3,5 juta tiket untuk masa mudik lebaran 2023 ini. Cek terus untuk kereta tambahan.

Syarat Naik Kereta Api Terbaru

1. Tidak Wajib Tes PCR dan Antigen
Penumpang tidak wajib menunjukkan hasil negatif tes RT-PCR atau rapid test antigen. Wajib terapkan protokol kesehatan yang ketat. Wajib menggunakan aplikasi PeduliLindungi. Orang yang melakukan perjalanan juga harus sesuai dengan kriteria tertentu dari vaksinasi yang telah diterima.

2. Wajib Booster untuk Usia 18 Tahun ke Atas
Orang yang melakukan perjalanan usia 18 tahun ke atas wajib telah mendapatkan vaksin dosis ketiga (booster). Untuk usia 6-17 tahun wajib telah mendapatkan vaksin dosis kedua.

3. Pelaku Perjalanan WNA Wajib Vaksin Dosis 2
Pelaku perjalanan berstatus Warga Negara Asing (WNA) yang berasal dari perjalanan luar negeri, dan usianya 18 tahun ke atas wajib telah mendapatkan vaksin dosis kedua. Namun usia 6-17 tahun yang berasal dari perjalanan luar negeri dikecualikan dari kewajiban vaksinasi.

4. Pelaku Perjalanan Berusia di Bawah 6 Tahun Bebas Vaksin
Pelaku perjalanan berusia di bawah 6 tahun dikecualikan dari ketentuan vaksinasi. Pendamping perjalanannya wajib memenuhi ketentuan vaksinasi dan pemeriksaan COVID-19 serta menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

5. Pelaku Perjalanan dengan Kondisi Khusus
Pelaku perjalanan dengan kondisi kesehatan khusus atau penyakit komorbid yang menyebabkan pelaku perjalanan tidak dapat menerima vaksinasi dikecualikan terhadap syarat vaksinasi.

Mereka juga tidak wajib menunjukkan hasil negatif tes RT-PCR atau rapid test antigen. Namun, wajib melampirkan surat keterangan dokter dari Rumah Sakit Pemerintah yang menyatakan bahwa yang bersangkutan belum atau tidak dapat mengikuti vaksinasi COVID-19.

Terbuka Peluang Bisnis Agen Tiket dan PPOB

Bisnis tiket dan agen PPOB menjadi bisnis yang menguntungkan. Meski di masa pandemi, namun kebutuhan digital masyarakat Indonesia menjadi hal yang utama, seperti bayar tagihan, beli pulsa data internet, voucher game, top up saldo emoney atau kebutuhan beli tiket pesawat, kereta, bus AKAP, atau pengiriman barang.

Semua bisa dilakukan di Loket Fastpay sebagai bisnis PPOB yang menjanjikan. Bisnis Fastpay bisa dikelola oleh siapa saja dengan modal kecil. Kesempatan masih terbuka lebar untuk membuka bisnis PPON dan agen tiket bersama Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB dan Tiket Fastpay

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB dan Agen Tiket Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay Tiket KA Tambahan Lebaran 2023 Sudah Dibuka ic_temukan-di-googleplay Tiket KA Tambahan Lebaran 2023 Sudah Dibuka
asset-bisnis-tiket-travel-fastpay Tiket KA Tambahan Lebaran 2023 Sudah Dibuka

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/