Tengoku Daimakyou Tayang di Disney+Hotstar

Sebarkan artikel ini

Tengoku Daimakyou Tayang di Disney+Hotstar — Anime adaptasi manga karya Masakazu Ishiguro, Tengoku Daimakyou akan segera tayang di Disney+ Hotstar pada 1 April mendatang.

Serial anime yang mengangkat tema post-apocalyptic ini berlatar belakang di kota Tokyo yang sudah hancur, 15 tahun setelah dunia diterpa bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya. Akibatnya, hanya beberapa anak dan dewasa yang masih hidup.

Beberapa anak yang masih hidup hanya tinggal di dalam tembok raksasa dan diasuh oleh para robot. Kendati demikian, kehidupan di dalam tembok raksasa sangatlah nyaman seperti surga. Sedangkan dunia luar hanya terdiri dari Hiruko, makhluk aneh pemburu manusia yang tersisa.

Salah satu tokoh yang hidup di dalam tembok, Kiruko (Senbongi Sayasa), dikejutkan dengan sebuah permintaan misterius yang disampaikan salah satu penduduk sebelum meninggal dunia.

“Bawa anak ini ke Surga,” begitulah permintaan tersebut disampaikan sebelum akhirnya sang penduduk meninggal dunia.

Bersama dengan temannya, Maru (Satou Gen), keduanya memberanikan diri untuk keluar dari tembok raksasa dan mencari ‘Surga’ yang berada di luar tembok raksasa tersebut.

Anime yang digarap oleh Production I.G. ini dapat kamu saksikan di Disney+Hotstar pada 1 April 2023.

Anda dapat menikmati layanan Disney+Hotstar dengan membeli paket Telkomsel disini. 

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa melayani pembayaran tagihan bulanan terlengkap, menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan hanya modal kecil saja untuk bisnis PPOB Fastpay. Menjadi Agen Fastpay atau Mitra Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB terlengkap; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

 

Meidira