Tayang Hari Ini, Begini Sinopsis Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Sebarkan artikel ini

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang akhirnya tayang hari ini secara serentak di bioskop seluruh Indonesia pada Kamis, 2 Februari 2023.

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, atau disingkat sebagai JJLP, merupakan film sekuel garapan Angga Dwimas Sasongko dari film sebelumnya, ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’ yang dibintangi oleh Rio Dewanto, Rachel Amanda, dan Sheila Dara pada tahun 2020 silam.

Dibintangi Sheila Dara Aisha, Jerome Kurnia, dan Lutesha, Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang berfokus pada kisah Aurora (Sheila Dara) yang pada film sebelumnya tengah berangkat ke London untuk melanjutkan studinya.

Penasaran dengan kisah Aurora di Inggris? Simak sinopsisnya!

nkcthi-1 Tayang Hari Ini, Begini Sinopsis Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

 

Kehidupan Baru

Berbeda dengan film sebelumnya, Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang berfokus pada Aurora yang tengah mengejar mimpinya sebagai seniman di London.
Namun, semuanya berubah ketika ia bertemu dengan Jem (Ganindra Prabowo), seorang pria asal Indonesia yang mencoba peruntungannya di London.
Sama-sama teman senasib membuat Aurora senang dengan kehadiran Jem. Namun saat Aurora mengenal sisi kelam Jem, ia merasa harus melepas kehidupan dan impiannya.

Beruntung, di saat-saat sulit seperti ini Aurora bertemu dengan Honey (Lutesha) dan Kit (Jerome Kurnia) yang membantu Aurora untuk bertahan hidup di London.
Saat melewati masa-masa sulit di London, keluarga Aurora di Indonesia sulit menghubungi Aurora. Khawatir dengan kondisi Aurora, Angkasa (Rio Dewanto) dan Awan (Rachel Amanda) yang merupakan saudara Aurora akhirnya datang untuk menemui Aurora.

Bagaimana kisah akhir Aurora? Apakah ia dapat menyelesaikan masalah-masalahnya?

Dapatkan tiket film ‘Jalan Jauh Jangan Lupa Pulang’ melalui aplikasi M-Tix XXI dan TIX ID.

 

Peluang Bisnis Tiket Bioskop

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen tiket M-Tix XXI dan TIX ID agar menikmati film Jalan Jauh Jangan Lupa Pulang. Tak hanya agen tiket M-Tix, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis ada di Fastpay.
__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay & Voucher Game

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis voucher game, PPOB dan pulsa murah di Fastpay sangat menguntungkan. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

 

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

1. Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.
2. Fastpay tersedia berbagai jenis voucher game terlaris seperti: Valorant Points, diamond FF, diamond Mobile Legends, Genesis Crystal Genshin Impact, voucher Garena, PUBG Mobile, CODM, Ragnarok M, PointBlank, Google Play, dll.
3. Sistem bisnis PPOB mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan
Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
4. Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
5. Dan banyak keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan.

 

Meidira