Tarif Tol Waru Juanda Terbaru 2023

Sebarkan artikel ini

Fastpay.co.id, Surabaya — Tol Waru – Juanda mengalami penyesuaian tarif tol.

Penyesuaian tarif tol ini sudah berlaku sejak 8 Maret silam.  Menurut Gatot Hadi Sumardiono selaku Kepala Departemen Humas PT Citra Margatama Surabaya (CMS), penyesuaian ini sudah sesuai dengan amanah UU 2/2022 perubahan UU 38/2004 tentang jalan.

Evaluasi dan penyesuaian tarif tol dilakukan setiap 2 tahun sekali berdasarkan laju inflasi dan evaluasi terhadap pemenuhan Standar Pelayanan Minimal (SPM).

Gatot memaparkan bahwa SPM sudah diterapkan dengan baik. Contohnya dari kondisi jalan, kecepatan tempuh rata-rata, aksesibilitas, keselamatan, unit pertolongan/penyelamatan dan bantuan penyelamatan hingga lingkungan sudah dipenuhi.

Mengenal Tol Waru Juanda

Dengan panjang 12,9 kilometer dari Waru menuju kawasan Bandara Internasional Juanda, Jalan Tol Waru-Juanda sendiri menghubungkan Bandara Internasional Juanda dengan Kawasan Industri Rungkut Surabaya, Middle East Ring Road (MERR) hingga Jalan Kenjeran dan Jembatan Suramadu dengan memiliki 6 gerbang tol.

Tarif Tol Waru Juanda Terbaru 2023

Perubahan harga Tarif Tol Waru Juanda Terbaru 2023 mengalami kenaikan tarif pada tiap golongan berkisar Rp 500 hingga Rp 1000. Berikut

Golongan Harga Awal Harga Akhir
Gol I Rp. 8500Rp. 9000
Gol IIRp. 12.500Rp. 13.500
Gol IIIRp. 12.500Rp. 13.500
Gol IVRp. 17.000Rp. 18.000
Gol V Rp. 17.000Rp. 18.000

Cara Pembayaran Tol Waru Juanda 2023

Pembayaran Tol Waru Juanda dapat dilakukan dengan menggunakan E-Toll. Anda dapat mengisi E-Toll Mandiri anda dengan mendatangi Agen Fastpay terdekat.

Peluang Bisnis PPOB Digital dan Top UP E-Money

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen PPOB, top up emoney yang dibutuhkan masyarakat Indonesia, seperti Gopay, Ovo, DANA, LinkAja, Shopeepay, Speedcash, saldo e-toll Mandiri, BRIZZI, BNI TapCash , dll.

Gak cuma berbisnis top up emoney, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis ada di Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa melayani pembayaran tagihan bulanan terlengkap, menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan hanya modal kecil saja untuk bisnis PPOB Fastpay. Menjadi Agen Fastpay atau Mitra Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB terlengkap; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay Tarif Tol Waru Juanda Terbaru 2023 ic_temukan-di-googleplay Tarif Tol Waru Juanda Terbaru 2023
asset-bisnis-ppob-terlengkap Tarif Tol Waru Juanda Terbaru 2023

 

Meidira