Survey Kepuasan Layanan Fastpay

Sebarkan artikel ini

Fastpay mengadakan survey kepuasan layanan dan produk yang bertujuan untuk peningkatan kualitas layanan Fastpay. Dapatkan hadiah saldo deposit total Rp1.500.000 untuk 30 orang.

Periode survey dimulai 29 Maret hingga 15 April 2022. Pengumuman pemenang pada 18 April 2022 di Blog dan media sosial resmi Fastpay.

Survey hanya dilakukan melalui Blog Fastpay tanpa meminta PIN/OTP Anda. Waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Fastpay.

Ikuti Survey Kepuasanan Layanan Fastpay ini, berikan jawaban berkualitas agar kami bisa menilai dengan baik seperti yang Anda inginkan. Jawaban Anda sangat berguna bagi kami untuk meningkatkan layanan Fastpay.

Survey ini berhadiah saldo deposit @Rp50.000 untuk 30 orang dengan jawaban yang berkualitas sesuai penilaian dari kami. Pemilihan pemenang adalah mutlak keputusan dari tim digital marketing Fastpay.

Isilah pertanyaan berikut dan berikan penilaian dengan jujur dan berkualitas menurut Anda. Pertanyaan berupa pilihan dan juga isian berbentuk ulasan yang berkualitas.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengisi survey Fastpay. Suara Anda sangat berarti untuk perbaikan layanan kami.

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/