Spider-Man Noir Sedang Digarap Amazon

Sebarkan artikel ini

Spider-Man Noir kini sedang digarap oleh Amazon dengan Sony Pictures Television.

Spider-Man Noir merupakan project kedua yang digarap oleh Amazon, bekerjasama dengan Sony Pictures Television dan MGM+. Dilansir Variety, sebelumnya Amazon telah sepakat untuk menggarap serial Marvel-Sony. Salah satunya ialah ‘Silk: Spider Society’ yang akan ditulis oleh Angela Kang yang juga menulis naskah untuk serial The Walking Dead.

Meskipun serial Spider-Man Noir sendiri belum memiliki judul, serial ini akan mengambil latar di kota New York pada tahun 1930-an. Karakter Spider-Man Noir sendiri akan memiliki universe-nya sendiri, berbeda dengan serial Spider-Man lain yang menjadikan Peter Parker sebagai tokoh utamanya.

Komik Spider-Man Noir dirilis 2009 dan tergabung ke dalam Marvel Noir Universe. Spider-Man versi Noir tinggal di New York saat dunia sedang terkena dampak Depresi Berat. Ia digigit oleh laba-laba yang tersembunyi di dalam artefak rahasia, sehingga ia memiliki berbagai kemampuan diatas rata-rata manusia.

Karakter Spider-Man Noir sendiri pertama kali muncul dalam serial animasi ‘Ultimate Spider-Man’ dengan Milo Ventimigli sebagai pengisi suara dalam serial animasi tersebut. Sedang Nicolas Cage mengisi suara dengan karakter yang sama dalam film ”Into the Spider-Verse.”

Salah satu producer executive dalam film ‘Into The Spider-Verse’ juga akan berpartisipasi dalam serial Spider-Man Noir ini. Adalah Oren Uziel sebagai penulis naskah dan executive producer dalam serial satu ini.

Tidak hanya melalui film Into The Spider-Verse, Uziel terus mengembangkan sayapnya dalam beberapa project seperti ‘The Lost City’, film bergenre komedi-romantis dibintangi oleh Sandra Bullock dan Channing Tatum. Kemampuan Uziel sebagai penulis naskah juga tidak perlu diragukan lagi. Hal ini terlihat dalam karya-karya Uziel lainnya di film ’22 Jump Street’, ‘Mortal Kombat’ dan ‘The Cloverfields Paradox.’

Meski belum ada tanggal rilis resmi dari pihak Amazon, serial Spider-Man Noir dapat kamu nikmati di Amazon Prime Video. Untuk mendapatkan kualitas menonton yang prima, kamu dapat berlangganan di Fastpay.

Terbuka Peluang Bisnis Agen Tiket dan PPOB

Bisnis tiket dan agen PPOB menjadi bisnis yang menguntungkan. Meski di masa pandemi, namun kebutuhan digital masyarakat Indonesia menjadi hal yang utama, seperti bayar tagihan, beli pulsa data internet, voucher game, top up saldo emoney atau kebutuhan beli tiket pesawat, kereta, bus AKAP, atau pengiriman barang.

Semua bisa dilakukan di Loket Fastpay sebagai bisnis PPOB yang menjanjikan. Bisnis Fastpay bisa dikelola oleh siapa saja dengan modal kecil. Kesempatan masih terbuka lebar untuk membuka bisnis PPON dan agen tiket bersama Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB dan Tiket Fastpay

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB dan Agen Tiket Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

 

 

Meidira