Skin Transformers Mobile Legends, Ini Harga yang Harus Dibayar!

Sebarkan artikel ini

Game Mobile Legends mengeluarkan event terbarunya yang keren. Skin Transformers Mobile Legends dirilis pada event MLBB x Transformer. Inilah harga yang harus ditebus gamer Mobile Legends.

“Tim manakah kamu, Tim Autobots atau Tim Decepticon?”

Moonton menghadirkan 3 skin mahal yang cukup ekslusif, yaitu Johnson sebagai Optimus Prime, X.Borg sebagai Bumblebee, dan Granger sebagai Megatron.

Tentang Skin MLBB X Transformers

Ada 3 hero Mobile Legends yang mendapatan skin Transformers, yaitu Johnson, X.Borg dan Granger.

1. Skin Bumblebee

skin-bumblebee-mlbb Skin Transformers Mobile Legends, Ini Harga yang Harus Dibayar!

Skin Bumblebee akan digunakan oleh karakter X.Borg yang sama-sama memiliki warna kuning. Bumblebee di serial Transformers merupakan anggota autobot anak buah pertama Optimus Prime yang paling banyak diandalkan. Sedangkan X.Borg sendiri merupakan karakter yang sering di ban oleh para pemain ML saat melakukan pertandingan rank, karena memiliki kemampuan yang overpower.

Saat X.Borg mengeluarkan skill Ultimate maka Bumblebee akan melakukan drift ala mobil balap dan dan menembakkan senjata yang punya damage besar.

2. Skin Megatron

skin-megatron-mlbb Skin Transformers Mobile Legends, Ini Harga yang Harus Dibayar!

Skin Megatron yang akan digunakan pada Granger, sangat spesial karena Granger akan menjadi tank ala Megatron Transformers ketika mengeluarkan skill tiganya yaitu Ultimate Dead Sonata. Megatron di serial Transformers merupakan pemimpin dari Decepticon yang paling ditakuti karena merupakan karakter yang punya kekuatan dan rencana jahat untuk menghancurkan planet-planet di alam raya.

Jika digabungkan dengan Granger yang juga memiliki skill pasif keren yaitu peluru yang memiliki damage tinggi, tentu bentuk tank Megatron akan sangat cocok sebagai penghancur musuh yang kuat.

3. Skin Optimus Prime

skin-optimus-mlbb Skin Transformers Mobile Legends, Ini Harga yang Harus Dibayar!

Skin Optimus Prime disematkan pada karakter Johnson. Johnson merupakan Tank Hero yang sangat populer di Mobile Legends. Banyak pemain ML menggunakan Johnson untuk pertahanan yang kuat, selain itu skill yang dimiliki juga tidak main-main yaitu Deadly Pincers atau memberikan stun dengan melemparkan Spanner ke arah yang ditentukan pemain, efeknya musuh akan berhenti selama 0.5-1 detik.

Di event ini skin Optimus Prime memberikan Efek sangat keren yaitu percikan listrik dan shield berwarna biru. Dan saat menjadi mobil tentu Johnson akan berubah seperti Optimus Prime dengan warna biru dan merah.

Menarik kan skin Transformers ini, buruan dapatkan skin MLBB X Transformer ini pada jadwal event yang ada hingga November mendatang. Tentunya, kamu juga membutuhkan diamond Mobile Legends untuk ikuti event ini guna mendapatkan skin Transformers yang keren.

Jadwal Event MLBB x Transformer

  • Skin kolaborasi MLBB X Transformers mulai tanggal 24 Agustus – 22 November: Optimus Prime (Johnson) Bumblebee (X.borg) Megatron (Granger).
  • Skin Magic Chess MLBB X Transformers, Optimus Prime akan hadir di Magic Chess, lengkap dengan Chessboard bertema Transformers.
  • Event MLBB X Transformers berhadiah border avatar dan emot ekslusif (Autobot/Decepticon).
  • Main ML di akhir pekan bisa mendapatkan Energon Cube yang bisa ditukarkan dengan hadiah.

Event MLBB x Transformer ini hadir dalam 4 fase hingga November.

skin-mobile-legends-transformers Skin Transformers Mobile Legends, Ini Harga yang Harus Dibayar!

Fase 1 24 – 30 Agustus
Enam bagian Spray dari setiap Transformer untuk ditukar dengan skin-nya masing-masing. Tingkat drop atau persentase drop untuk setiap Spray Transformers sama besarnya di fase pertama.

Fase 2 31 Agustus – 27 September
Peningkatan drop rate untuk Bumblebee Spray

Fase 3 8 September – 25 Oktober
Peningkatan drop rate untuk Megatron Spray

Fase 4 26 Oktober – 22 November
Peningkatan drop rate untuk Optimus Prime Spray

Harga Skin kolaborasi MLBB X Transformers

Skin Mobile Legends X Transformer ini, bisa didapatkan dengan menyelesaikan 3 parts dari tiap-tiap skin yang diinginkan. Setiap skin nya memerlukan 6 parts, dan untuk mendapatkan semua skin yang ada, total kamu harus mengumpulkan 18 buah part yang berbeda.

harga-skin-mlbb-transformer Skin Transformers Mobile Legends, Ini Harga yang Harus Dibayar!

Untuk 11 kali draw, pemain akan membutuhkan 1125 diamonds, dan harga ini merupakan harga diskon yang bisa didapatkan sehari sekali dengan total 2250 diamonds per 11x. Dalam 11x draw tersebut, pemain akan mendapatkan jaminan skin epic dan beberapa skin lain seperti skin spesial, elite dan normal, dengan 1 atau 2 part yang berbeda.

Setidaknya lebih kurang 9,000 hingga 11,000 diamonds untuk mendapatkan 1 buah skin transformer tersebut. Jadi kamu membutuhkan diamond mulai dari 20,000 hingga 30,000 untuk mendapatkan ketiga skin tersebut.

“Beli diamond Mobile Legends bisa di Loket Fastpay terdekat, beli sekarang dan dapatkan skin MLBB X Transformers”

Selain melalui gacha yang mengandalkan keberuntungan, kamu juga bisa menukarkan energon spray untuk mendapatkan spray selection chest untuk memilih spray dari skin yang kamu butuhkan.

Energon spray sendiri bisa kamu dapatkan melalui konversi yang dilakukan terhadap spray yang telah kamu miliki secara ganda maupun dari bonus dari tiap kali kamu melakukan gacha.

Untuk spray yang didapat secara ganda sendiri akan dikonversikan menjadi 80 energon spray dan tentunya masih membutuhkan 40 energon spray untuk bisa ditukarkan menjadi spray selection chest.

Cara melakukan konversi sendiri tentunya cukup mudah kamu hanya perlu melakukan tap terhadap skin tranformers yang telah kamu dapatkan lalu pilih My Spray.

Buat kamu yang ingin mendapatkan skin Transformer, catat tanggal event di atas. Siapkan diamond Mobile Legends sebanyak-banyaknya untuk ikuti event ini.

Kamu bisa beli diamond Mobile Legends di Loket Fastpay terdekat dapatkan harga murah selama masa promo.

Peluang Bisnis Voucher Game

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen voucher game murah seperti voucher Google Play, diamond FreeFire, Garena, PUBG Mobile, Call Of Duty: Mobile, diamond Mobile Legends, Arena Of Valor, voucher Steam, Lyto, dll.

Gak cuma berbisnis voucher game, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis ada di Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay & Voucher Game

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis pulsa murah di Fastpay sangat menguntungkan. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

  1. Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.
  2. Fastpay tersedia berbagai jenis voucher game terlaris seperti: diamond FF, diamond Mobile Legends, Garena, PUBG Mobile, CODM, Ragnarok M, PointBlank, Google Play, dll.
  3. Sistem bisnis PPOB mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan
    Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  4. Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
  5. Dan banyak keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan.
ic_daftarfastpay Skin Transformers Mobile Legends, Ini Harga yang Harus Dibayar! ic_temukan-di-googleplay Skin Transformers Mobile Legends, Ini Harga yang Harus Dibayar!
asset-bisnis-sampingan-fastpay Skin Transformers Mobile Legends, Ini Harga yang Harus Dibayar!

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/