Sinopsis Sabtu Bersama Bapak Series di Prime Video

Sebarkan artikel ini

Sinopsis Sabtu Bersama Bapak Series di Prime Video — Pasti tidak asing dengan film Sabtu Bersama Bapak yang rilis pada tahun 2016 kemarin, kan? Ya, kali ini Sabtu Bersama Bapak kembali dengan format serial, lho! Bagaimana sinopsis dan kisahnya? Berikut sinopsis ‘Sabtu Bersama Bapak’ Series yang dapat kamu saksikan di Prime Video.

Trailer Sabtu Bersama Bapak Series

Tentang Sabtu Bersama Bapak

Sabtu Bersama Bapak merupakan novel best-seller karangan Adhitya Mulya yang diterbitkan pada tahun 2014. Novelnya mengangkat kisah tentang seorang bapak yang tidak punya banyak waktu untuk hidup. Namun, ia masih ingin untuk meluangkan waktu yang tersisa untuk anak-anaknya. Dengan keinginan yang kuat, sang bapak akhirnya membuat rekaman untuk kedua anaknya tersayang.

Sinopsis Sabtu Bersama Bapak Series

Dengan format serial, kisah ini dibagi ke dalam 3 bagian waktu. Yang pertama mengisahkan tentang kehidupan muda Gunawan (diperankan oleh Vino G. Bastian) yang penuh dengan ujian hidup.

Berlatar tempat di Bandung tahun 1985, Gunawan muda harus melewati waktunya dengan merawat sang ibu yang sedang sakit stroke. Selain merawat ibunya, Gunawan muda juga harus mencari nafkah untuk menghidupi keduanya. Sayangnya, tidak ada perusahaan yang mau menerima Gunawan.

Di tengah kesulitan hidup Gunawan, dirinya bertemu dengan Itje (diperankan oleh Marsha Timothy). Keduanya menikah dan dikaruniai 2 anak laki-laki, Satya dan Saka. Dengan latar belakang tahun 1990-an, kisah cinta dan sukacita keempatnya dibungkus dengan rapi dan penuh nostalgia.

Pernikahan Gunawan dan Itje juga diterpa ujian berat, yakni Gunawan sakit kronis dan tidak bisa hidup lama. Gunawan yang tidak ingin meluangkan waktu tanpa anak-anaknya pun berinisiatif membuat rekaman berisi pesan-pesan untuk sang anak di masa depan.

Latar waktu selanjutnya ialah di masa depan, ketika Satya dan Saka sudah bekerja dan berkeluarga. Meskipun sudah tumbuh dewasa, Satya dan Saka masih berpegangan dengan nasihat-nasihat yang disampaikan sang bapak melalui video rekaman.

Daftar Pemain Serial ‘Sabtu Bersama Bapak’

  1. Vino G. Bastian sebagai Gunawan
  2. Marsha Timothy sebagai Itje
  3. Adipati Dolken sebagai Satya
  4. Rey Mbayang sebagai Cakra
  5. Enzy Storia
  6. Dinda Hauw

Jadwal Tayang Serial ‘Sabtu Bersama Bapak’

Tidak perlu menunggu jadwal tayang serial ‘Sabtu Bersama Bapak’ karena serialnya sudah dapat ditonton lengkap di Prime Video.

Anda dapat menikmati tayangan diatas dengan berlangganan Prime Video menggunakan seluler nomor Telkomsel di Agen Fastpay. Ada berbagai jenis langganan Amazon Prime Video di Fastpay.

  • Datang ke Agen Fastpay.
  • Infokan kamu ingin berlangganan Amazon Prime Video Telkomsel.
  • Infokan nomor HP Telkomsel kamu dan pilih paket dibawah:
    – Amazon Prime Mobile 7Hr bonus kuota 1GB MAXstream
    – Amazon Prime Mobile 30Hr bonus kuota 2GB MAXstream
    – Amazon Prime Video 7Hr bonus kuota 2GB MAXstream
    – Amazon Prime Video 30Hr bonus kuota 2GB MAXstream
  • Paket akan aktif setelah kamu melakukan pembelian.

Kuota MAXstream bisa digunakan untuk menonton tayangan Amazon Prime. Kamu juga bisa menambah kuota MAXstream dengan membeli di Agen Fastpay atau bisa disini.

Peluang Bisnis TV Berlangganan

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen streaming agar menikmati film-film terbaik di Viu pada bulan ini. Tak hanya agen streaming, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis tersedia hanya di Fastpay.
__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay & Voucher Game

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis voucher game, PPOB dan pulsa murah di Fastpay sangat menguntungkan. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

1. Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

2. Fastpay tersedia berbagai jenis voucher game terlaris seperti: Valorant Points, diamond FF, diamond Mobile Legends, Genesis Crystal Genshin Impact, voucher Garena, PUBG Mobile, CODM, Ragnarok M, PointBlank, Google Play, dll.

3. Sistem bisnis PPOB mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan

Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.

4. Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

5. Dan banyak keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan.

 

 

 

 

Meidira