Sinopsis dan Jadwal Tayang The Night Manager

Sebarkan artikel ini

Sinopsis dan Jadwal Tayang The Night Manager — Perfilman India dikenal mengangkat tema edukasi dan humor. Namun bukan berarti negara India tidak mampu menghasilkan film dengan genre lain. The Night Manager menjadi bukti bahwa India mampu menghasilkan serial bergenre crime-thriller yang ditunggu-tunggu oleh penontonnya sejak pertama kali rilis pada 17 Februari silam. Lantas, bagaimana sinopsis dari serial The Night Manager yang akan segera tayang di Disney+ Hotstar? Sebelum membaca artikel sinopsis The Night Manager, simak trailernya dibawah ini!

Trailer The Night Manager

Sinopsis The Night Manager

The Night Manager mengisahkan kehidupan Shaan Sengupta, seorang manajer operasional suatu hotel di Bangladesh. Saat bekerja, Shaan bertemu dengan seorang tamu bernama Shafina yang merupakan istri dari bos penjahat. Shafina meminta bantuan pada Shaan untuk menyelamatkannya dari sang suami. Awalnya Shaan ragu, namun setelah Shafina menunjukan video aksi terorisme yang dilakukan oleh Syailendra Rungta- suami Shafina-.  Sayangnya, apa yang Shaan dan Shafina lakukan diketahui oleh anak buah Rungta.

Kejadian di hotel Bangladesh membuat Shaan trauma, sehingga ia memutuskan untuk pindah profesi sebagai night manager di hotel Shimla. Namun sayang, Shaan dipertemukan dengan Rungta, suami dari Shafina. Shaan pun mengabarkan informasi ini kepada temannya di Research and Analytics Wings of India (RAW). Berdasarkan saran dari temannya, Shaan pun melakukan strategi agar ia dapat masuk ke dalam organisasi Rungta.

Bagaimana kelanjutan kisah Shaan? Saksikan The Night Manager, tayang di Disney Hotstar Indonesia!

Jadwal Tayang The Night Manager

Berdasarkan akun instagram @disneyplushotstarid, anda sudah dapat menyaksikan The Night Manager season pertama di Disney+ Hotstar.

Saksikan The Night Manager di Disney+ Hotstar via Fastpay

Paket berlangganan Disney+ pun nggak neko-neko. Tidak ada kelas-kelasnya. Satu paket untuk semua masyarakat. Bahkan, bisa ditonton oleh banyak device hanya menggunakan kode OTP yang dikirimkan ke HP untuk dishare ke pengguna lain. Kamu bisa menonton Disney+ Hotstar menggunakan HP, tablet atau laptop hanya berbekal kode OTP.

Menonton Disney+ Hotstar kamu bisa gunakan paket data Telkosel MAXstream di Fastpay secara khusus agar tidak menggunakan kuota utama Telkomsel kamu.

disney-hotstar-Indonesia-fastpay Sinopsis dan Jadwal Tayang The Night Manager

 

Untuk menonton tayangan Disney+ Hotstar, kamu bisa berlangganan paket Disney+ Hotstar melalui Agen Toko Modern Fastpay dengan mudah dan cepat menggunakan nomor Telkomsel kamu, tersedia paket langganan:

1 bulan + 3GB MAXstream
3 bulan + 3GB MAXstream
6 bulan + 3GB MAXstream
12 bulan + 3GB MAXstream

Peluang Bisnis TV Berlangganan

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen streaming agar menikmati film-film terbaik di Viu pada bulan ini. Tak hanya agen streaming, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis tersedia hanya di Fastpay.
__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay & Voucher Game

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis voucher game, PPOB dan pulsa murah di Fastpay sangat menguntungkan. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

1. Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

2. Fastpay tersedia berbagai jenis voucher game terlaris seperti: Valorant Points, diamond FF, diamond Mobile Legends, Genesis Crystal Genshin Impact, voucher Garena, PUBG Mobile, CODM, Ragnarok M, PointBlank, Google Play, dll.

3. Sistem bisnis PPOB mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan

Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.

4. Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

5. Dan banyak keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan.

Meidira